Hari ini sekolah dihebohkan dengan berita berhentinya Danielle dan wony dari sekolah itu.
Awalnya orang tua Danielle dan wony menyogok pihak sekolah untuk tetap mempertahankan kedua siswa itu agar bisa tetap bersekolah disana karena memang beberapa bulan lagi mereka akan lulus.
Oleh karena itu Pihak sekolah meminta berdamai saja dengan memberikan uang kompensasi yang cukup besar untuk rita agar mau beramai.mereka berfikir bisa mengatasi semuanya dengan uang.
Hanbin, ayahnya haru yang mengurus semuanya atas perintah putranya dan ia juga marah karena Rita di perlukan seperti itu.ia mengambil uang kompensasi itu karena Rita memang seharusnya mendapatkan untuk mengobati luka yang ia terima.namun ia menolak berdamai dan ingin pihak sekolah memberikan hukuman yang pantas jika tidak ingin bukti video itu di sebar luaskan.
Hanbin menuntut Danielle dan wony untuk meminta maaf secara langsung dan diberhentikan.jika tidak,,hanbin akan mencabut semua saham dan posisinya sebagai donatur disana.
Kepala sekolah yang tidak ingin nama baik sekolahnya menjadi tercemar dan kehilangan donatur terbesarnya pun mengabulkan semua tuntutan itu.danielle dan wony harus membayar kompensasi, diberhentikan dan harus meminta maaf secara langsung kepada Rita.
Semua orang terkejut namun tidak seberapa terkejut bahkan lebih banyak yang senang saat kedua orang itu berhenti.karena pada dasarnya sekolah ini adalah salah satu sekolah yang aman dari perundungan hanya Danielle yang melakukannya.semua orang di sekolah itu sudah muak melihat tingkah angkuh kedua orang itu.
"Mereka pantas mendapatkannya".
"Emang mereka fikir sekolah ini punya mereka yang bisa seenaknya".
"Baguslah mereka dikeluarkan,tidak ada lagi yang akan ribut dan mencoreng nama baik sekolah "
"Dia pikir dia begitu cantik hingga berani bertindak seperti itu demi haru,Rita jauh lebih cantik darinya "
"Haru sunbaenim lebih cocok dengan pharita dibandingkan dengannya ".
"Padahal wony sama saja dengan yang lain hanya karena dia dekat dengan Danielle dia berani ".
"Dasar wony si ular".
"Aku kalau jadi haru pun akan lebih memilih Rita dibanding Danielle".
"Padahal pharita sudah membantunya dekat dengan haru tapi dia tetap saja tidak tau malu"
"Syukurlah..aku juga sudah muak melihatnya di kelas "
Begitulah beberapa komentar dari siswa baik yang sekelas dengan mereka maupun adik kelas.
Hyunsuk dan ruka juga mengamati apa yang terjadi.mereka sangat terkejut dengan apa yang terjadi.ruka menyesal karena tidak masuk sekolah kemaren begitu juga dengan hyunsuk yang juga menyesal karena sengaja meliburkan dirinya dengan alasan demam.
"Augghh harusnya kemarin aku tidak berpura-pura sakit dan masuk saja pasti Rita tidak akan terluka seperti ini".kesal hyunsuk kepada dirinya sendiri
"Sudahlah oppa.. bagaimana lagi.nanti pulang sekolah kita langsung kerumah Rita saja untuk menjenguknya,pasti Rita kesulitan berjalan karena luka di pahanya.aiss bagaimana ini oppa".rengek ruka yang sangat menghawatirkan rita.tidak banyak yang bisa ia hubungi untuk bertanya keadaan Rita.
Rose tidak mengangkat panggilannya karena rose sangat syok saat melihat kondisi putrinya saat pulang,rose harus di tenangkan oleh Lisa.sedangkan haru pun tidak masuk sekolah dan tidak mengaktifkan ponselnya karena ingin fokus menjaga Rita yang bukan hanya sakit di pahanya tapi juga kondisi tubuhnya sangat menurun.
KAMU SEDANG MEMBACA
we're NOT butterflies{End}
Romance"hei apa kau memiliki seorang yang kau sukai di sekolahmu?"tanya seorang wanita yang duduk di sebelahnya. "aku?"gadis kecil itu bertanya kembali.iya kau,jawab wanita itu. "hmm aku menyukai teman sekelas ku,dia pandai bernyanyi". jawabnya sambil meni...