41

47 4 8
                                    

"oppa!".

"Kenapa kau lama sekali!".

Teriak rita saat keluar dari kamarnya,ia berlaga telah menunggu haru cukup lama yang sebenarnya terjadi adalah sebaliknya,haru lah yang sudah bosan menunggu Rita bersiap siap,mereka akan pergi ke pernikahan nya ruka dan hyunsuk.

"Ya!kau tak salah hah!? bukankah aku yang sudah lama menunggumu dari tadi!?"balas haru yang juga berteriak di lantai dua rumah itu,rumah mewah yang Lisa beli di pusat kota.

"Hehe mianhe oppa ku sayang,aku bingung harus memakai yang mana,kau membelikan ku banyak sekali pakaian padahal sudah ku larang untuk membelinya".senyum Rita yang memperlihatkan gigi rapinya.

"Tsk.. menyebalkan"

Rita menggunakan dress tanpa lengan ,hanya tali kecil yang terlihat di bahunya,membuat bahu Rita terlihat sangat cantik, rambutnya ia gerai,ralat,haru yang menyuruhnya menggeraikan rambutnya agar sedikit menutupi bagian atas tubuhnya yang menurut haru terlalu terbuka.

Sedangkan haru dengan setelah jas birunya dan kemeja putih yang sengaja ia buka satu kancing paling atas untuk memperlihatkan kalungnya.

"Kau menyuruhku untuk menggerai rambutku padahal aku ingin mengikat nya tapi bajumu sendiri seperti itu,tak bisakah kau kancing kemejamu dengan benar oppa?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kau menyuruhku untuk menggerai rambutku padahal aku ingin mengikat nya tapi bajumu sendiri seperti itu,tak bisakah kau kancing kemejamu dengan benar oppa?". gerutu Rita yang berjalan menuruni tangga dengan haru di sebelahnya.

"Pasangkan".jahil haru yang berhenti kemudian bergerak untuk menghadap Rita.

"Tsk..kau juga menyebalkan".sebal Rita namun tetap berbalik dan mendekat ke haru,cukup dekat kemudian mulai memasang kancing dan merapikan bajunya dengan tangannya "sudah". ucapnya

Sedari tadi Lisa dan hanbin melihat apa yang mereka lakukan dan mendengar ocehan kedua orang itu.
"Bagaimana menurutmu yeobo,mereka berdua menggemaskan sekali bukan?".tanya Lisa kepada suaminya di sebelahnya.

"Hhmm benar, menggemaskan.mereka cocok".

"Kemana kalian akan pergi sayang?"tanya Lisa."kami akan ke pernikahannya ruka dan hyunsuk bibi".jelas Rita

"Hhmm baiklah,kalian berhati-hati lah,dan jangan pulang terlalu lama,kita akan sibuk besok".
Ucap Lisa.

"Hhmm baiklah bibi".

Setelah beberapa saat berkendara akhirnya mereka sampai tepat jam 11 siang,1 jam sebelum acaranya dimulai.

mereka berdua berjalan menuju keruangan dimana kedua mempelai menunggu sembari mengobrol membahas apa saja yang mereka lihat sampai dimana mereka tiba di tujuan mereka .

"Aigoooyaaaa cantik sekali ".ucap Rita saat melihat ruka yang sedang di foto bersama Hyunsuk.

"Rita-ya!".sahut ruka saat melihat Rita kemudian beranjak untuk menghampiri Rita dengan sedikit sudah payah karena gaunnya yang membuatnya sudah berjalan.

we're NOT butterflies{End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang