39

55 4 9
                                    

Hari hari berjalan sebagai mana mestinya,Rita memutuskan untuk menunda kuliahnya selama setahun untuk benar' menemani haru selama proses pemulihannya,haru pun begitu,ia juga menunda kuliahnya selama setahun untuk memulihkan kondisinya.dan setelah setahun berlalu setelah merasa keadaan sudah membaik, akhirnya keduanya memulai kuliahnya masing' dengan Rita yang berangkat ke paris untuk melaksanakan studinya dan untuk haru,ia tidak di izinkan untuk berkuliah diluar negeri oleh kedua orang tuanya.

Lisa hanbin dan haru memutuskan untuk Pindak ke kota meninggal desa yang selama ini mereka tempati,ini semua karena bisnis dan perusahaan yang selama ini haru bangun di kota membuatnya mau tidak mau pindah agar memudahkan mereka.

Meskipun dilarang keluar negeri,Namun tetap saja haru berkuliah di salah satu universitas terbesar dan ternama yang ada di korea,hanbin dan Lisa memberikan semua yang terbaik untuk putranya.sesekali Lisa dan hanbin juga haru ke Paris untuk menemui Rita atau hanya sekedar berlibur dan tentu saja setiap mempunyai kesempatan haru pergi ke Paris sendirian untuk sekedar melepas rindunya kepada Rita.begitu terus menerus sampai pada beberapa tahun setelahnya,Rita menyelesaikan kuliahnya dan mulai meniti karir di dunia fashion di Paris, melanjutkan cita-cita ibunya.

Dan haru pun juga menyelesaikan kuliahnya dan langsung bekerja dan belajar menjadi satu' nya penerus perusahaan ayahnya.kesibukan masing-masing membuat keluarga haru dan Rita sudah jarang sekali bertemu.

Pada akhirnya semua berlalu begitu saja setelah 7 tahun berlalu semenjak kepergian nya rose.dan  setelah 2 tahun wisudanya Rita,terakhir kali ia bertemu dengan hanbin dan Lisa akhirnya Rita memutuskan untuk pulang ke Korea.
Selama 2 tahun setelah wisudanya,Rita sangat sibuk menggapai mimpi ibunya, berusaha keras hingga membuatnya tidak bisa pulang ke Korea meskipun sesekali haru tetap bolak balik ke Paris di sela waktu sibuknya,meskipun memang semenjak ia menginjakkan kakinya di kota Paris hanya beberapa kali saja ia pulang ke Korea.

___🤎

Kembali ke masa sekarang.setelah selesai menjenguk ibunya, akhirnya Rita dan haru memutuskan untuk pulang karena memang jam sudah menunjukkan pukul setengah tujuh malam.

"Kau mengantuk hmm?".tanya haru."cukup mengantuk tapi aku sedang tidak ingin tidur karena selama beberapa jam di pesawat dan di mobil tadi aku sudah tidur". ucapnya yang sekarang mengambil ponselnya dan menyambungkan bluetooth nya ke mobil haru dan memutar sebuah lagu yang menemani perjalanan mereka.

"Kau mau ikut aku?".tanya haru lagi,setelah beberapa waktu tidak bertemu, rasanya ingin membuatnya menghabiskan waktu dengan bercerita dan mendengar ocehan gadis di sebelahnya yang iya rindukan."kemana?apa ada kejutan yang oppa siapkan untukku?".tanya Rita antusias menghadap haru berharap ia benar' menyiapkan sesuatu untuknya, tingkah lakunya membuat haru tersenyum lalu mengusap pelan kepalanya karena ia sungguh merindukan sikap kekanakan yang sudah lama tak ia lihat.

"Hhmm tidak begitu spesial,tapi aku hanya ingin membawamu kesana". ucapnya santai,haru merasa ia tak benar' menyiapkan sesuatu untuknya.

Setelah berkendara sekitar 30 menit akhirnya mereka sampai di sebuah bangunan apartemen mewah berlantai sekitar 40 lebih yang salah satunya unitnya adalah milik haru yang orangtuanya sediakan untuknya meskipun hanya sesekali ia kesana karena haru lebih sering pulang kerumah ibunya.
"Kau punya unit disini oppa?wah kau benar-benar sudah kaya sekarang meskipun kau menang sudah kaya dari lahir".ucap Rita yang mengikuti haru untuk naik ke lantai 27 tempat dimana unit apartemen haru berada.

Ketika masuk,Rita bisa melihat sebuah apartemen mewah namun bergaya klasik, beberapa furniture dan barang yang ada disana membuat Rita tidak asing melihatnya karena beberapa mirip yang furniture apartemen miliknya di Paris.
Namun tentu saja apartemen milik haru jauh lebih mewah  dan jauh lebih besar daripada miliknya.dan terdapat 2 buah bingkai yang cukup besar yang terpasang di dingin,yang satunya berisi foto ia dan ayah ibunya,dan satu bingkai lagi berisi Fotonya dan Rita saat mereka berada di Paris beberapa tahun lalu.dan masih ada beberapa bingkai kecil yang berisi foto mereka kecil,sekolah,dan beberapa foto lainnya yang tersusun rapi di rak tepi dinding.

we're NOT butterflies{End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang