23

56 3 5
                                    

Dua Minggu berlalu.rita semakin berani menunjukkan kedekatan ia dan haru dan semakin membuat Danielle menyimpan dendam.
__

Malam ini ketika Rita hendak tidur.ia mendengar suara pintu depan tiba' dibuka padahal ibunya sudah tertidur.ia langsung keluar dan sedikit mengintip.ia melihat ayahnya yang mabuk diantar oleh selingkuhannya.dan yang paling membuat Rita marah dan hatinya hancur adalah ketika selingkuhannya itu mengantarkan june untuk ke sofa diruang tamu june langsung menciumnya dan melakukan hal yang tidak pantas dilakukan disana.sebelum terjadi hal yang lebih jauh lagi Rita langsung berdehem untuk menunjukkan kehadirannya kepada sang selingkuhan.

Sang selingkuhan pun terkejut dan panik,ia segera merapikan bajunya yang sudah sedikit berantakan dan langsung menuju keluar meninggalkan june yang sudah tidak sadarkan diri karena mabuk.

"Permisi bisa kita bicara sebentar?".ucap Rita dingin ke sangs selingkuhan."diluar saja". sambungnya

Sesampainya diluar.

Plakkk!!!!

Rita langsung menampar sang selingkuhan ayahnya itu dengan cukup kencang.

"Aww..!!apa yang kau lakukan?!!".ucap sang selingkuhan yang terkejut dan merasakan sakit di pipinya.

"Sebelumnya aku tidak percaya bahwa ada wanita murahan karena bagiku semua wanita itu berharga,tapi setelah melihatmu"jeda Rita sembari memperhatikan sang selingkuhan dari atas sampai bawah.
"Sekarang aku percaya bahwa itu ada dan kau contohnya".Rita menekan suaranya yang terdengar sangat mengintimidasi.

"Jaga omongan mu pharita!!!kau tidak pernah diajarkan sopan santun oleh ibumu yang tukang kue itu?".ujar sang selingkuhan yang sekali lagi mendapat tamparan di pipinya.

"Meskipun hanya tukang kue setidaknya ibuku tidak rendahan sepertimu!".

"Aku tidak peduli kau berselingkuh dengan ayah ku atau tidak karena  kehadirannya saja tidak berpengaruh dihidup ku".

"Tidak ada gunanya kau selingkuh dengan ayahku karena dia bukan orang kaya yang bisa kau poroti hartanya ".

"Kau mungkin bisa menang melawan ibuku dan bisa seenaknya kepadanya tapi tidak denganku!!jangan kau lupakan kehadiran ku!!sampai ke neraka pun kau akan kucari kalau kau berani menyakiti ibuku lagi!"

"Pergilah dari sini dan jangan pernah datang lagi kalau kau tidak ingin berurusan denganku ".usir Rita yang setelahnya langsung masuk kerumah, meninggalkan selingkuhan itu sendirian diluar.rita tidak peduli.

__

Paginya ketika Rita masih tertidur.ia tiba' dikejutkan dengan suara pintu kamarnya yang tiba-tiba dibanting oleh Sang ayah yang terlihat sangat marah.

"Kau anak tidak berguna!!!apa yang kau lakukan tadi malam hah!!!".bentak June yang menarik tubuh Rita turun dari kasurnya.

"Aww appa hentikan..tangan ku sakit".mohon Rita yang sangat merasakan sakit ditangannya.

"Kenapa kau mengatakan hal yang tidak seharusnya kau katakan kepadanya!!!kau tidak diajarkan sopan santun!!dia itu kekasih ku!!".marah june yang membanting tubuh Rita kelantai.

June marah karena aduan dari selingkuhannya pagi ini.yang mengadukan apa yang Rita katakan dan dilebih'kan.

"Apa salahnya aku marah appa?kau sudah keterlaluan sekali!aku diam selama ini saat mengetahui appa berselingkuh dan membawa selingkuhan appa kerumah.namun tadi malam aku sudah tidak bisa menahannya".

"Alah alasan kau saja!!ibu dan anak sama' tidak berguna".lagi dan lagi june membentak Rita.

"Jika tidak berguna kenapa tidak kau ceraikan saja eomma ku?!!kenapa kau masih disini appa?kenapa kau tidak pergi bersama selingkuhan mu itu appa?".tanya Rita yang juga mulai meninggikan suaranya yang disertai dengan jatuhnya air mata rita.ia sungguh sangat hancur pagi ini.

we're NOT butterflies{End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang