33

44 2 8
                                    

Seperti yang di katakan ibunya,pagi ini, pagi' sekali Rita sudah bangun dan bersiap untuk pulang karena ia harus bersiap-siap untuk pergi ke sekolah.namun sebelum itu ia ingin pamit kepada ibunya lebih dulu yang masih tertidur begitupun dengan hanbin dan Lisa,hanya ia dan haru yang baru saja bangun dari tidurnya dan langsung menuju kamar mandi untuk mencuci wajahnya.rita melangkah menuju kasur ibunya dan menatapnya dalam,ada rasa gelisah dihatinya,tidak ingin rasanya ia pergi.
Namun ini adalah kehendak ibunya.

"Eomma,,Rita pergi dulu sebentar nanti sehabis pulang sekolah Rita akan langsung kesini eo..eomma harus beristirahat oke".Rita memeluk ibunya yang masih tertidur dengan pelukan yang cukup dalam sebelum kemudian haru memanggilnya.

"Rita-ya,,,ato kita pergi nanti kau terlambat,kita harus pulang dulu ".ajak haru dan kemudian keduanya pun menghilang dibalik pintu.

Di perjalanan pulang,diatas motornya,hanya suasana hening yang menyelimuti mereka.dalam pikiran haru ,ia ingin menagih jawaban Rita untuk perkataannya sebelumnya yang belum Rita jawab namun melihat keadaan Rita membuatnya tidak enak hati,ia akan menunda kembali sampai waktu yang benar-benar tepat.sedangkan Rita yang kini menyandarkan tubuhnya ke punggung haru tidak merasa tenang sama sekali,ia sangat gelisah namun mencoba tenang dengan cara memejamkan matanya.

"Rita-ya kau tidak apa-apa?".tanya haru yang merasakan kegelisahan Rita."haruskah kita kembali kerumah sakit?".

"Aku tidak tau oppa,aku ingin sekali kembali kerumah sakit namun aku tidak ingin eomma kecewa jika aku tidak masuk sekolah".jawab Rita yang ragu dengan jawabannya sendiri.

"Hhmm kau tenanglah, semuanya akan baik' saja,nanti sehabis pulang sekolah kita akan langsung kerumah sakit hhmm..".ucap haru menenangkan Rita.keduanya melaju dengan cukup cepat membelah jalanan pagi yang tidak begitu ramai.

_____

"Berdasarkan keterangan saksi dan anak korban yang bernama pharita park,dan bukti visum korban yang bernama park chaeyoung, park june di nyatakan bersalah dan akan dihukum selama 5 tahun penjara!".hakim yang memimpin proses persidangan ini sudah menjatuhkan hukuman untuk june,namun menurut hanbin hukuman itu tentu tidak seberapa namun itulah keputusan hakim yang tidak bisa ia bantah dan atas keinginan Rita yang tidak ingin membuat hanbin kesulitan,Rita meminta hanbin menerima apapun keputusan hakim dan setelah itu mereka semua akan berhenti berhubungan dengan june.

"Yakkkk kenapa kau diam saja hah?!!aku tidak salah!!wanita sialan itu yang merampas milikku!!".teriak June kepada pengacaranya saat persidangan telah selesai dan satu persatu orang yang ada disana mulai beranjak keluar dan hanya menyisakan beberapa orang saja disana,ia tidak terima akan hukuman itu karena sama sekali tidak merasa bersalah.

.hanbin dengan sisa kesabarannya pun melangkah menuju june dan langsung meninju pipi june untuk menyuruhnya segera diam."june..bisakah kau tutup mulut sialan mu itu hah! hukuman ini tidak seberapa dibandingkan dengan perbuatan yang kau lakukan selama ini kepada anak dan istrimu,dan aku bisa saja menuntut mu lebih dari ini namun atas permintaan putrimu aku tidak melakukan itu jadi kau harusnya bersyukur!". perlakuan hanbin sekilas mengingat june pada haru yang menghajarnya kemarin,cara mereka berdua sama,ayah dan anak itu tidak berteriak namun perkataannya cukup mengintimidasi.june langsung terdiam beberapa detik namun saat hanbin akan melangkah menuju keluar,june kembali berkata."tsk... sepertinya dugaan ku benar bahwa wanita sialan itu membuka kakinya untukmu sampai kau rela membelanya seperti ini, murahan!!".

Ucapan june tersebut mampu membuat langkah hanbin terhenti,namun karena ia masih mempunyai kewarasan dan juga pengacaranya menasehati hanbin untuk tidak menghajar june lagi karena june bisa saja menuntut dan berakhir june akan di kurangi masa hukumannya.namun hanbin tetap menghentikan langkahnya dan menghadap kearah june dan berkata."kau akan mendapatkan karma yang lebih buruk lagi dari hukuman ini nantinya,ingat itu!".ucap hanbin dengan menekan suaranya kemudian benar' pergi meninggalkan tempat itu, meninggal june yang mengamuk layaknya orang gila.

we're NOT butterflies{End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang