Setelah semua masalah dengan Danielle selesai dan Danielle juga sudah sempat pergi kerumah Rita secara langsung untuk meminta maaf meskipun ia tidak bertemu dengan rita.danielle hanya bertemu dengan ibunya Rita,rose.karena haru tidak memperbolehkan Danielle untuk bertemu langsung dengan Rita.
Setelahnya semuanya berjalan seperti biasanya.bersekolah,bermain dan sesekali Rita masih mendapatkan kekerasan dari ayahnya.beberapa bulan setelah itu akhirnya haru dan hyunsuk pun lulus sekolah dan mereka semua menikmati pesta perpisahan yang sengaja mereka adakan.setelah lulusnya haru dan hyunsuk, mereka berempat sudah jarang berkumpul meskipun masih sering berkomunikasi di ponselnya. hyunsuk menyambung pendidikannya di universitas yang berbeda dan ia masih tetap menjalankan hubungan asmaranya Dengan ruka.dan untuk haru,ia masih menjadi murid di pelatihan itu karena ia belum menyerah dengan mimpinya.ia berusaha keras untuk lulus dan bisa debut dalam waktu dekat.sedangkan Rita dan ruka sudah memasuki kelas 3 di SMA itu.
Dan sekarang,,,3 bulan sebelum kelulusan Rita dan ruka.mereka berempat mempunyai kesempatan untuk berkumpul karena liburnya hyunsuk dari universitasnya.dan juga liburnya haru dari pelatihannya begitupun ruka dan Rita yang juga libur sekolah selama 2 hari.
{Ruka-ssi}:"kalian waktu kan sekarang oppa-oppa disini".
{Hyunsuk sunbae}:"ada sayang...kenapa😚?".
Hellowww... grup ini bukan cuma kalian berdua ya.jadi jaga ketikannya😒
{Rukassi}:"aku dan Rita juga libur 2 hari.bagaimana kita liburan saja.kau mau kan Rita?".
{Hyunsuk sunbae}:"wah itu ide yang bagus sayang..aku juga sudah merindukan suasana kita kumpul bersama".
Hhmm..boleh juga,aku juga harus memanjakan pikiran ku sebelum nanti mulai pusing karena ujian.kau bagaimana oppa @haruoppa🤎?
{Haruoppa🤎}:boleh juga.aku sudah lama tidak jalan' dengannya".
{Hyunsuk sunbae}: "dengannya siapa😦?"(reply haru)
{Rukassi}:"aigooo sunbaenim,kau sudah punya pacar baru😦?"(reply haru).
"Haru oppa punya pacar 😦? siapa?"
(Rita sedikit terkejut dengan percakapan barusan yang ada di layar ponselnya).
{Haruoppa🤎}"apa yang kalian semua bicarakan😒?dengan siapa lagi kalau bukan dengan kau @ikanphari🤎 .kita sudah lama kan tidak jalan berdua".
{Rukassi}"aku pikir sunbaenim sudah punya pacar jikalau itu benar pasti ada yang sedih.iya kan @ritanyaharusunbae?".
"Aiss kau kenapa rukassi?kenapa aku cemburu kalau haru oppa punya pacar? bukannya bagus nanti aku bisa melihat acara resepsi besar besaran dirumahnya atau di hotel ".
(Haru yang melihat percakapan itu hanya tersenyum.ia tau bahwa Rita pasti cemburu).
{Haruoppa}:"tapi sepertinya aku akan punya kekasih.aku akan menyatakan perasaan ku sebentar lagi.kira kira apa yang harus aku lakukan untuk itu?"
(Rita terkejut saat membaca pesan yang haru kirimkan.ia mengakui pada dirinya sendiri bahwa ia juga menyukai haru.hanya pada dirinya sendiri.ia tidak membalas pesan itu,ia akan menunggu ruka atau hyunsuk yang lebih dulu membalasnya)
{Rukassi}:wah wah wah😱.haru sunbaenim kau serius?kau akan menyatakan perasaan mu ke seseorang yang kau sukai?kapan?"
{Hyunsuk sunbae}"siapa orangnya?kita bertiga mengenalnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
we're NOT butterflies{End}
Romance"hei apa kau memiliki seorang yang kau sukai di sekolahmu?"tanya seorang wanita yang duduk di sebelahnya. "aku?"gadis kecil itu bertanya kembali.iya kau,jawab wanita itu. "hmm aku menyukai teman sekelas ku,dia pandai bernyanyi". jawabnya sambil meni...