anw—
micc u ♡
Pi riding, abaykan typo!
."Bawa dia ke laut. "
"Benar, laut. "
Semuanya diam, menatap si werewolf penuh penjelasan. Tapi tidak dengan satu makhluk disana, Sang Angel malah masih menatap makhluk diatas sana yang berbentuk aneh.
Dipikirannya, Mengapa didunia aneh malah ada yang lebih aneh dari penghuninya?
"Jaeyun, bawa dia ke laut. "
Dengan serentak mereka menatap yang disebut, Jaeyun malah menunjuk dirinya sendiri, "Aku? "
Satu-satunya vampire disana mengangguk, wajah mereka semua serius. Tetapi perkataan dari Sang Angel membuat mereka kembali menghela,
"Aku bukan siren, kenapa membawaku kelaut? "
"Karena kalau disini tidak akan bisa. "
"Mengapa? " Si fairy mengeluarkan suaranya, dengan kecil. Seakan tidak ingin mengganggu makhluk diatas sana, karena sungguh. Ukurannya yang sangat besar membuat keberaniannya surut.
"Cerberuspun bisa mengetahuinya. Masa kau tidak? "
Sunoo mendengus kesal, lantaran sang mate malah membandingkannya dengan seekor anjing berkepala tiga."Lalu? Memangnya Jungwon yang manusia biasa mengerti? "
"Jaeyun tidak bisa, karena wilayah daratan lebih rentan dan lebih mudah para makhluk untuk memburunya. " Perkataan dari pria dengan netra hijau itu membuat Sunoo bungkam, dia tersenyum dan merangkul Jungwon ramah, "Aku bercanda, hehe. Kau memang manusia berbeda, Won. "
Pada akhirnya, mereka berdua berpelukan. Tidak menyadari satu makhluk disana mendengus, karena merasa tidak diajak. Dia merangkak, menyelip ditengah-tengah, "Aku juga mau.. "
"Dasar bayi. " Jaeyun tidak mengidahkan cibiran dari si fairy, dia rindu pelukan, dekapan hangat dan besar dari sang mate.
'Kapan kau kembali.. '
Kedua dominan disana hanya menatap datar ketiganya, saling menatap seolah berbagi kekesalan. Terbukti keduanya tersenyum kecil.
Hingga, ketika Jay mengalihkan tatapannya, dia melesat cepat kebelakang Jungwon. Bersamaan dengan debuman yang berbunyi dari punggung si vampire.
Hal itu juga membuat semuanya tersentak, juga Jaeyun yang melangkah mundur.
"Jay, ada apa? " Sang mate bertanya, menangkup rahang vampirenya yang mengeras. Namun, mata tajam itu terpejam, Jungwon melirik Sunoo yang berada dibelakang Jay. Melihat raut wajah tegang milik si fairy membuatnya terheran.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil And His Angel [✔]
Fantasyᴡᴀʀɴ! ʜᴇᴇᴊᴀᴋᴇ || ʙxʙ || ꜰᴀɴᴛᴀꜱʏ ➡ ⠂ʜɪᴅᴜᴘᴋᴜ ʏᴀɴɢ ʟɪᴍᴀ ʙᴇʟᴀꜱ ᴛᴀʜᴜɴ ʙᴇʀɪꜱɪ ᴋᴇᴅᴀᴍᴀɪᴀɴ ᴅᴀɴ ᴋᴇᴛᴇɴᴀɴɢᴀɴ, ᴛᴇʀᴇɴɢɢᴜᴛ ꜱᴜᴅᴀʜ ᴏʟᴇʜ ᴍᴏɴꜱᴛᴇʀ ᴀɴᴇʜ ʏᴀɴɢ ᴍᴇɴᴊᴇᴍᴘᴜᴛᴋᴜ ᴅᴀɴ ᴍᴇɴɢᴀᴛᴀᴋᴀɴ, ᴊɪᴋᴀ ᴀᴋᴜ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ᴍɪʟɪᴋɴʏᴀ. ᴛᴇʀʟᴇʙɪʜ, ꜱᴇᴍᴀᴋɪɴ ʙᴇʀᴛᴀᴍʙᴀʜ ᴅᴇᴛɪᴋ, ᴛᴀᴋᴅɪʀ-ᴛᴀᴋᴅɪʀ ᴀɴᴇʜ ᴍᴜʟᴀ...