Umi alisya tersenyum. "Benar sekali bah, kami sangat ingin mempererat persahabatan kita," timpal umi alisya.
"Mbak lisya bisa saja, tapi kami gak bisa memaksa ke hendak anak kami, jadi kami perlu bicara terlebih dahulu kepadanya," ucap Anggi.
"Tidak masalah kita bicarakan dulu kepada anak anak kita," ucap kyai dipta.
Bukan tanpa alasan kyai dipta menjodohkan Bagas dengan Dinda, sejak kejadian semalam membuat kyai dipta was was terhadap anaknya, takut nya Bagas mengenal wanita wanita bisa menjauhkan diri nya dari Agama Islam.
"Luna juga setuju mi, seperti nya merak cocok saling melengkapi, Luna yakin Dinda bisa merubah Bagas menjadi lebih baik," timpal Luna.
Setelah lama berbincang Anggi dan amani berpamitan. "Mbak aku sama mas amani pamit dulu ya soalnya harus ke toko roti," ucap Anggi.
"Iya, sekali lagi terima kasih dan jangan lupa kabari masalah tadi oke," ucap umi alisya sangat berharap bisa besanan dengan sahabat nya.
"Tenang saja mbak pasti aku kabari kami permisi assalamualaikum," ucap Anggi.
"Waalaikum salam hati hati,"
Setelah kepergian Anggi dan amani, kini zio datang bersama kyai rival dan umi putri. "Assalamualaikum mbak maaf baru bisa menjenguk," salam dari putri.
"Waalaikum salam put tidak apa apa," jawab umi alisya. Setelah itu Luna bersalaman kepada umi putri dan juga kyai rival.
"Bagaimana keadaan Abah sekarang?" Tanya zio duduk di sebelah brangkar sedangkan umi putri, Luna, dan umi alisya duduk di sofa.
Dibalik wajah kerutnya tersimpan sebuah senyuman, walaupun dada nya masih terasa sesak. "Alhamdulillah nak, sudah mendingan,"
"Kok bisa kambuh lagi kyai apa yang membuatmu sampai drop seperti ini?" Tanya kyai rival.
"Biasalah namanya juga hidup," jawab kyai dipta tak ingin siapapun mengetahui aibnya.
"Luna bagaimana kabarmu lama ya tidak main ke pesantren Al Falaq," ucap umi putri dengan tatapan sinis.
"Alhamdulillah umi kabar Luna baik," jawab Luna menunduk selama tunangan dengan zio hanya putri merasa tidak setuju.
Umi Arum adalah Istri kedua kyai rival, ibu zio sendiri meninggal karena di racuni seseorang yaitu istri kedua nya dan sampai sekarang fakta tersebut belum terungkap.
Setelah lama berbincang keluarga zio pamit pulang.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
gadis bercadar Milik Ceo Tampan
Teen Fiction→Habis baca jangan lupa vote← Status: END √ Dinda Vanesa atau (Dinda) merupakan gadis yang bercukupan , penyabar, dan mampu mendapat ilmu yang lumayan baik. berusia 23 tahun. Dan dia seorang guru. dia mempunyai kedua orang tua yang sangat sayang ke...