"Hay juga, aku Alana terimakasih pujiannya," jawab Alana.
"Gue ada urusan kalian ngobrol aja dulu gue tinggal ya," ucap Dina ingin memberikan ruang untuk kedua nya.
"Arkana di sini rame kita keruangan ku saja," ucap alana berjalan menuju lantai dua sedangkan Bastian mengekori dari belakang.
"Silahkan duduk maaf ya jika ruangannya kurang nyaman," ucap alana.
"Ah tidak apa-apa ini sih bagus, suka desain nya tempatnya nyaman juga kok buat bersantai, oiya sudah lama mendirikan tempat ini?" Ucap arka.
"Tiga tahunan lah kurang lebih, kata Dina kamu juga suka DJ ya bahkan kamu sangat ahli di bidang itu," ucap alana.
"Hemmm bisa di coba nanti ya, kalau soal bagus pasti nya lah bagusan kamu,"
"Jangan terlalu memujiku," ucap nya.
"Lan kamu cantik juga pintar mengelola clubz oiya bolehkan aku minta kontak kamu," ucap arka dibalas anggukkan oleh Alana.
"Boleh juga nih cowok tampan mapan, apalagi satu profesi, dari pada gue lanjut dengan Bagas harus menjadi dua versi yang agak gue sukai," gumamnya sambil memandang arka.
Arka tak sengaja melihat alana menghadap ke arah nya tiba-tiba dia mengecup bibir merah tebal milik alana.
"Cup"
Alana tersadar dari lamunan nya dan memegangi bibir nya. "Arka ko Lo lancang sih," ucap alana pura-pura merajuk padahal di hatinya bersorak gembira ketika ada seseorang laki-laki menyerangnya terlebih dahulu.
"Maaf gak sengaja habis nya sih bibir kamu sayang di anggurin," jawab arka.
"Iya aku maafin lain kali bilang dong jangan main embat aja," protes alana.
"Berarti boleh dong jika aku menginginkan nya lagi," goda arka.
Wajah Alana merah merona ketika arka menggoda nya. "Tau ah gak usah bahas itu gak penting," ujarnya.
"Jangan merajuk dong, gemes aku lihatnya," ucap arka.
"Iya iya maaf deh," ucap alana.
Mereka cukup lama berbincang, bahkan keduanya tampak akrab, Alana merasa nyaman dengan arka begitu juga sebalik nya, setelah itu Bastian mengantar Alana pulang.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
gadis bercadar Milik Ceo Tampan
Roman pour Adolescents→Habis baca jangan lupa vote← Status: END √ Dinda Vanesa atau (Dinda) merupakan gadis yang bercukupan , penyabar, dan mampu mendapat ilmu yang lumayan baik. berusia 23 tahun. Dan dia seorang guru. dia mempunyai kedua orang tua yang sangat sayang ke...