50

1.1K 31 0
                                    

Setelah kepergian Dinda ke kamar, kini Bagas berjalan ke ruangan kerja, membuka laptop, pekerjaan yang di bawa ke apartemen nya masih banyak gara gara arsen menggoda sampai tak fokus bekerja.

Sedangkan Dinda memilih mengaji sambil nunggu adzan isya, lantunan ayat ayat suci Al quran bisa di dengar oleh Bagas, karena ruangan kerja berada di samping kamarnya.

Apartemen Bagas memiliki satu kamar luas ruang tamu dapur dan ruang kerja. Suara Dinda membuat Bagas damai seketika membawa laptop dan documen Nya ke kamar.

Bagas berhati hati membuka kenop pintu kemudian dia membuka sedikit, dari celah pintu sedikit terbuka. "Bilang aja kangen ngapain sih harus ngintip segala," ujar Dinda hingga terdengar di gendang telinga Bagas.

Karena ketahuan barulah dia masuk ke dalam kamar, membawa laptop dan juga documen. "Maaf tadi aku mendengar kamu mengaji jadi nya aku ke sini," ucap Bagas.

"Maaf suaraku mengganggumu ya?" Dinda merasa tak enak hati.

"Ehh enggak enggak, rasanya tuh damai boleh aku mengerjakan tugas kantor di sofa, tapi kamu lanjutin ngaji ya soalnya bikin tenang," ucap Bagas malu malu mengatakan.

Lengkungan senyuman ketarik. "Gak papa, ini kan apartemen mu tapi kalau kamu menyukai nya dan tidak mengganggu pendengaran mu aku lanjut," jawab Dinda.

Bagas mengangguk senang, kini kedua nya berada dalam satu ruangan, Dinda meneruskan mengaji sedangkan Bagas menerus kan pekerjaan nya. Dia merasa senang dan tak ada rasa gelisah.

Suara adzan handphone Dinda berbunyi menandakan sudah masuk waktu isya, dari kejauhan terdengar toa mesjid menyerukan panggilan solat, Dinda menghentikan ngaji nya.

"Gas sudah dong kerja nya ini kan masuk isya, Sana gih siap siap katanya mau tobat," ujar Dinda.

Dengan rasa bahagia Bagas menutup pekerjaan nya lalu berdiri menuju kamar mandi. "Asiap ibu negara akan saya laksanakan,"

Dinda hanya geleng geleng kepala melihat tingkah laku suaminya. "Ada rasa lega, bahagia dan senang, kini Bagas benar benar ingin berubah.

Beberapa menit selesai wuduk. "Din kok belum solat," tanya Bagas membenarkan lengan baju nya.

"Nungguin kamu lah, jika ada imam sebaiknya kita solat berjamaah, nih ya denger kan sebuah hadist riwayat Bukhari dan muslim menyebutkan, solat berjamaah lebih utama dari solat sendirian pahala nya 27,"

TBC

gadis bercadar Milik Ceo Tampan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang