"selamat pagi tuan Tzuyu"
"Pagi,dapat yang saya minta."
"Maaf tuan yang anda minta hanyalah buatan masyarakat, mermaid hanya cerita dongeng tidak nyata cuma dibuat buat."
"Ya udah jaga rumah Yuqi jangan biarkan orang asing masuk kawasan ini."
"Baik tuan!"
Tzuyu masuk kedalam mobilnya Melaju pergi dari kawasan rumah mewahnya.
"Huft...tzuyu terlihat cool dan cuek gitu tapi dia menyukai mermaid?"gumam Yuqi geleng-geleng kepala lalu masuk kedalam rumah mewah Tzuyu.
Sekolah sudah mulai ramai murid-murid yang baru datang dan yang sudah datang dari tadi dan disalah satu ruang sekolah ia itu ruang renang sudah banyak dikerumuni para murid-murid yang menyaksikan pertunjukan tiga gadis yang akan lomba adu renang banyak anak-anak yang menyoraki mereka bertiga.
"Ok! Kalian siap 1...2...3..."
PRIIT!
tiga gadis melompat ke kolam renang mulai berenang, mereka berenang berbagai gaya dengan cepat dan murid lain yang terus menyoraki beri dukungan buat Mereka setelah mencapai finish sontak murid lain berteriak senang tau siapa yang menang.
"Humm... seperti biasa Jihyo menang lagi kalian berdua kalah."ucap temannya menatap mereka bertiga keluar dari kolam renang.
"Gue itu paling cepat renang ya,tidak ada yang bisa bandingin kecepatan renang gue."sombong Jihyo menatap mereka dan sorakan anak anak yang kagum dengan Jihyo, mereka memutar mata malas natap Jihyo mulai sombong kecepatan renang ya hingga ada suara yang mengajak Jihyo adu kecepatan renang.
"Saya bisa mengalahkan kamu."
Jihyo Mereka dan yang menonton melihat wanita tinggi berpakaian rapi menghampiri Jihyo dengan senyuman meremehkannya.
"Ok kita adu kecepatan renang."merasa gak terima diremehkan dengan wanita tak dikenalnya,Jihyo menantang adu kecepatan renang pada wanita asing yang hanya menampilkan senyum tipis.kinu mereka berdua sudah siap untuk adu kecepatan renang.
"Ok siap!"
Mereka mengangguk cewek asing melihat Jihyo memberikan senyuman santai,Jihyo membalasnya beri senyuman sombong ya.
1...2...3...PRIIIT!!
mereka berdua lompat ke kolam renang dan mulai berenang, semua orang dan mereka melihat kecepatan renang dua gadis dengan terkejut tidak percaya.
"Gila,gue rasa Jihyo kalah."ucap gadis bergigi kelinci raut wajahnya terkejut mulut menganga.
"Betul juga? Tapi untung ya ada yang lebih cepat renang ya daripada Jihyo."lirih gadis cantik terkekeh diikuti gadis bergigi kelinci ikut terkekeh,dua gadis tiba ke finishing sontak mereka melihat skor waktu mereka berdua secara bersamaan.
"Demi apa! Lo kalah Jihyo!?"pekik temannya kaget lihat skor renang wanita asing,gadis polos ikut kaget juga lihatnya.Jihyo yang gak percaya mengambil benda ditangan mereka dia melihat sendiri benar saja dia kalah.
"Masa sih,baru kali ini gue kalah?"ucap Jihyo yang masih berasa dikolam renang agak kesal, wanita asing keluar dari kolam renang.
"Kesombongan hanya akan buat malu."ucap wanita asing pergi meninggalkan lokasi tersebut,mereka terdiam yang dibilang wanita asing lalu ada anak renang jalan langsung dihadang sama gadis cantik.
"Hei Lo tau wanita asing yang berenang sama Jihyo?"tanya gadis cantik langsung dianggukin anak renang itu.
"Dia Bu Tiffany guru sejarah baru yang akan menggantikan Bu Irene."jawab anak renang gugup karna dihadang oleh gadis populer disekolah, mereka kaget lalu gadis cantik membiarkan anak renang pergi.
"Guys jadi dia itu..."gadis bergigi kelinci menjeda ucapannya dengan raut wajah kaget sekali saat tau siapa wanita asing itu.
"Guru sejarah baru"timpal mereka
Jihyo kaget khawatir kalo guru sejarah baru bernama Tiffany akan mengadukan ke guru lain.
"Duh gimana ini? Kalau guru itu adukan pada guru lain gimana guys?"khawatir Jihyo masih di kolam renang, mereka bertiga lihat Jihyo memiliki ide jail.
"Ayolah,Lo tadi yang nantangin guru itu renang."ucap gadis cantik menakutkan Jihyo.
"Iya siap siap Lo dipanggil guru BK Jihyo."ujar gadis bergigi kelinci
"Kita gak tau Jihyo karna kita gak ikutan~~"timpal gadis satunya tersenyum jail malah buat Jihyo puntung dalam khawatiran dijahili mereka,gadis polos geleng-geleng kepala lihat kelakuan mereka ini.
"Sana,Nayeon,Momo kalian ini harusnya nenangin Jihyo bukan buatnya makin takut, pulang sekolah kita temui guru sejarah lalu minta maaf."ucap gadis polos.
Gadis bergigi kelinci itu Nayeon,gadis cantik itu Sana lalu gadis satunya Momo yang hanya cengir cengir.
"Sorry Mina"serentak mereka pada gadis polos bernama Mina.
Jihyo mengangguk yang dibilang Mina dia keluar dari kolam renang baru akan jalan tiba tiba kakinya tergelincir membuat tubuhnya kurang keseimbangan.
KYAA!
BRUK
Tzuyu tiba disekolah dia memarkir mobilnya setelah terparkir dia membuka laci mobil mengeluarkan kacamata serta poni palsu lalu memakai ya,dirasa sudah selesai dan rapi tzuyu keluar dari mobil sambil menyandang ranselnya lalu meninggalkan parkiran mobil.
Tzuyu berjalan masuk Lorong sekolah dengan santai banyak pasang mata menatapnya kagum,heboh dan gemas lihat ya karna wajah polosnya,tzuyu menghiraukan tatapan orang orang dia terus jalan sampai berhenti tepat ya di loker dia membuka lokernya seketika.
BRUK!
Setumpuk surat keluar dari lokernya ada banyak barang seperti bunga, perhiasan,tiket dan segala macam ya.tzuyu menghela nafas lihat lokernya dan surat yang berjatuhan di kaki ya.
"Widih tiap hari Loker Lo penuh surat cinta sama barang mewahnya."tzuyu menatap malas temannya seputih tahu yang seolah iri dengannya.
"Gitulah Lo kalau mau ambil aja semuanya di loker gue Dahyun."lirih tzuyu memungut surat dilantai,Dahyun dengan senang hati mengambil semua barang diloker tzuyu yang bisa dimakan dan dibawa main lalu dia melihat buku berjudul 'Mermaids'. Yang pastinya dari seseorang untuk Tzuyu.
"Tzu ini ada buku mermaids dari Shuhua diloker Lo."
Tzuyu yang tengah buang semua surat ya ketong sampah menghampiri Dahyun dirampas ya buku itu dari tangan Dahyun, senyuman senang terukir dibibir tzuyu dia melihat ada Sura dibalik bukunya mengeluarkan lalu dibacanya.
Buku ini aku cari di perpus dan toko buku, ternyata tzuyu kecilku gak berubah dari dulu suka koleksi mermaid bahkan buku mengenai mermaids.selamat baca bukunya
Shuhua fans berat Tzuyu kecilku
Tzuyu terkekeh baca surat dari Shuhua membuat ya terus tersenyum manis, murid-murid yang lewat melihat tzuyu senyum malah histeris, pekik dan heboh sendiri bahkan ada yang gemas sendiri sampai mencubit pipi temannya sendiri.
"Emmm...gue kasihan lihat fans Lo yang sudah susah payah kasih semuanya buat Lo dan Lo cuma terima buku biasa dari Shuhua."ucap Dahyun men drama sambil nyemil makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twice Mermaid
Spiritual"gue mohon pada kalian rahasia kan kita dari orang lain kalo kita mermaid." "gila sejak kapan Lo suka mermaid?" "aku benci mermaid!!" "gue heran aja kenapa mereka terobsesi pada Lo?" "kalo bukan karna Lo anak duyung sudah gue habisi Lo" "kakak milik...