TING TONG
"Siapasih datang,ganggu gue makan aja."lirih sana bangkit dari duduknya, pembantu sudah pergi kerjakan tugas lainnya.dia membuka pintunya seketika ada dua pria dekatnya jalan langsung membekap mulut sana.
"Mmmh..."
Sana pingsan gak sadarkan diri,dua pria mengangkat tubuh sana membawa ke mobil lalu pergi dari rumah sana.
Tzuyu menutup buku sejarah mermaid di letaknya dimeja,dia berdiri berjalan ke kolam renang berdiri dipinggir kolam.
"Benar,kalung dipakai Jihyo adalah kalung mermaid."kata tzuyu serius melihat genangan kolam renang.
"Belum tentu kalung dipakai Jihyo adalah kalung mermaid."timpal Jeongyeon muncul disebelah tzuyu tak berekspresi melihat kolam renang.
"Heh... seorang tzuyu gak mungkin salah,gue sudah cari kalung yang dipakai jihyo.hasilnya nihil,karna kalung itu hanya dimiliki para mermaid bukan manusia."senyum miring tzuyu memainkan rambut pendeknya dengan tangan kiri diperutnya.
"Jika Lo bilang gitu,yaudah gue gak bisa bicara apa lagi."ucap Jeongyeon enteng.
"Sepertinya buktinya makin kuat,dan kecurigaan gue makin besar."lanjut tzuyu senyum seringai yang dilihat Jeongyeon.
"Maksud Lo?"heran Jeongyeon
Tzuyu bersedekap dada
"Gue dengar gosip anak anak kalau Jihyo sama cs-nya keluar dari ekskul renang,terus gue juga lihat mereka seperti takut gitu pada air padahal mereka atlet renang.sama kalung dipakai Jihyo,gue belum bisa menyimpulkan semua itu.tapi gue yakin semua itu ada kaitannya tentang mermaid... seperti mereka mermaid."ucap tzuyu serius tersenyum, Jeongyeon menepuk pundak tzuyu.
"Jangan asal nyeplak,gue juga dengar rumor anak anak kalau Lo nembak Mina? Apa betul."kata Jeongyeon mengubah topik pembicaraan agar tzuyu gak makin dalam kecurigaan terhadap mereka.
"Hem...Mina nolak gue,tapi gue gak merasa sedih apalagi sakit paling cuma kesal sama malu karna ditolak.gue yang diincar banyak orang lain,hanya dia yang berani nolak cinta gue gimana gak malu gue."cerita tzuyu kembali duduk, Jeongyeon ikut duduk dikursi sebelah tzuyu.
"Itu tandanya Lo gak cinta,hanya sekedar suka dan kagum aja sama Mina."
Tzuyu melihat Jeongyeon malas.
"Memang Lo tau cinta itu apa? Lu aja gak pernah pacaran,mana tau apa itu cinta."sindir tzuyu yang dibalas kekehan Jeongyeon.
"Walau gue gak pernah pacaran sekalipun,tapi gue tau perbedaan cinta sama suka,lu aja gak pernah pacaran sekalipun.dan baru kali ini Lu ditolak Mina hahaha..."tawa Jeongyeon memukul meja pelan
Tzuyu makin datar mukanya karna ditertawakan sahabat ya sendiri.
"Udah tawanya? Abis tu gue lempar Lu ke kolam renang."ucap tzuyu
"Jangan dong,gitu amat Lo jadi sahabat."cengir Jeongyeon yang dibalas malas tzuyu mengangkat kakinya arah dikursi dijadikan tumpuan tangannya.
"Menurut Lo cinta sama suka bedanya apa."tanya tzuyu to the point langsung, Jeongyeon tersenyum lebar.
"Okay,cinta itu orang yang selalu lu rindukan.selalu ada untuk Lo,suka marah,manja dan Lu gak pernah memarahinya apalagi bentak orang yang Lu cinta.beda halnya dengan suka,Lo suka Mina hanya sekedar kagum ama cantik pesona wajahnya sama kepolosan Mina.ketika Mina menolak cinta Lo,tapi Lo gak merasa sedih apalagi sakit hati."
Jadi itu disebut cinta,tapi kenapa cirinya yang dikatakan Jeongyeon mirip seperti sana? Apa benar gue suka sama sana.secara dia cerewet,galak tapi gue gak berani marahi dia apalagi bentak paling gue bentak temannya atau orang sekitarnya. ,- batin tzuyu
Tzuyu mengangguk paham lalu dia merasa ada yang kurang dari mereka berdua.
"Dahyun mana? Gak lihat gue dari tadi."sadar tzuyu jika Dahyun gak ada sama mereka dari tadi.
"Pergi kerja kelompok."respon Jeongyeon yang ditanggapi oh saja sama tzuyu.
Gue kenapa merasa kaya khawatir gitu? Apa gue khawatir sama Dahyun,tapi gak mungkin...apa hal lain? Udahlah. - batin tzuyu memejam matanya.
Dikediaman rumah Nayeon mereka sedang berkumpul membahas hal lain.
"Seperti yang dibilang Jeongyeon,tidak hanya tzuyu saja tapi ada seorang lagi.yang menurut gue cukup berbahaya untuk kita,itu profesor sohyun tantenya Elkie."ujar Nayeon ya
Sekarang mereka berada diruang tamu membahas yang saat dikantin tadi.
"Gak tantenya gak keponakannya sama sama ganggu aja."dengus Momo kesal
"Kita harus hati hati,karna sudah dua orang yang ingin gencar kita."timpal Jihyo serius.
"Tunggu dulu,sana kenapa tumben gak Hadir dia?"heran Mina langsung mereka sadar jika sana gak datang.
"Iya? Mungkin dia ada urusan kali sama bokapnya."santai Momo mengambil camilan dimakannya,ratu mermaid muncul didepan yang bikin mereka terjungkal kaget setengah mati sampai Momo tersedak makannya.
"Ratu mermaid ke..."
"Saya beritahu kalian,jika iu adalah mermaid jahat."beritahu ratu mermaid,mereka makin syok dengarnya.
"Mermaid jahat!? Jadi...?"Jihyo makin gak percaya kagetnya.
"Iu dulunya seorang ratu mermaid,tapi karna kejahatannya ingin menguasai dunia laut.iu meracuni para mermaid bahkan prajurit mermaid,aksinya ketahuan sama raja hingga dia dijatuhkan hukuman dikeluarkan dari lautan mermaid ke dunia manusia selamanya."ucap ratu mermaid melihat mereka.
"Dimana sana."tanya ratu mermaid
"Sana ada urusan sama orang tuanya ratu."kata Nayeon
"Benarkah? Atau ada hal lain yang terjadi pada sana,itu saja yang mau saya beritahu.ingat berhati-hati pada iu karna dia bukan lawan yang mudah."peringat ratu mermaid menghilang dari pandangan Mereka.
Mereka masih diam mencerna perkataan ratu mermaid tadi.
"Yang dibilang ratu ada benarnya,sana pasti terjadi sesuatu gak biasanya dia gak beri kita kabar."ucap Jihyo serius.
"Iya,tadi gue telpon.hpnya gak aktif,gak biasanya?"curiga Mina memikirkannya.
"Yaudah besok kita kerumah sana,kan besok hari Minggu."pinta Nayeon yang dianggukin mereka.
BESOKNYA
Tzuyu mencari buku tentang mermaid diperpus umum,dia mencarinya sampai dia melihat Shuhua dan Yujin ada diperpus juga.
Mampus ada Shuhua...tunggu,gue kan gak nyamar? Pasti Shuhua gak kenal gue. - batin tzuyu merilekskan tubuhnya santai cari buku lagi.
"Jadi profesor yang review disekolah kita namanya iu?" Shuhua
"Iya,gue dengar dia juga tergila-gila terhadap mermaid gitulah." Yujin
Jadi Tante Elkie itu profesor yang tergila-gila pada mermaid. - batin tzuyu tersenyum misterius.
Mereka tiba dirumahnya sana baru akan pencet bel,sudah dibuka sama art sana.
"Neng gawat sekali,neng sana!"panik art
"Sana kenapa bik?"bingung mereka menunggu art bicara
"Kemarin non sana baru pulang sekolah neng..."cerita art mereka mengangguk.
"Terus non sana keruang makan,tapi ada yang datang.non sana pergi lihat,20 menit non sana belum kembali saya hampiri dan disana pintu luar terbuka dan non sana gak ada, sepertinya diculik orang neng."cerita art.
Mereka kaget pamit pergi dari rumah sana, mereka ditelpon yang lainnya juga diceritakan hal tadi.sedangkan kediaman Sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twice Mermaid
Spiritual"gue mohon pada kalian rahasia kan kita dari orang lain kalo kita mermaid." "gila sejak kapan Lo suka mermaid?" "aku benci mermaid!!" "gue heran aja kenapa mereka terobsesi pada Lo?" "kalo bukan karna Lo anak duyung sudah gue habisi Lo" "kakak milik...