twenty

59 9 0
                                    

"ngapa Lo? Ada masalah OSIS lagi."tanya Dahyun masih fokus main hpnya, Jeongyeon menghembuskan nafasnya.

"Sana hampir ketahuan sama tzuyu yang seorang mermaid.",ucap Jeongyeon sontak mereka melihat Jeongyeon kaget.

"Benaran? Trus tzuyu tau sana mermaid?"kata Somi

"Gak,karna gue datang langsung mukul tzuyu gunakan balok kayu."cerita Jeongyeon

Mereka menghela nafas lega

"Tapi..."Jeongyeon mencantumkan omongannya yang buat mereka kembali lihatnya serius.

"Tapi kenapa,apa ada yang melihat sana seorang mermaid juga?"ujar Chaeyoung yang dianggukin Jeongyeon

"Dia iu."jawab Jeongyeon serius

"apa! Mak... maksud gue,siapa iu? Dan kenapa orang itu bisa tau sana seorang mermaid?"tanya Dahyun heboh sampai menimbulkan tatapan siswa ke mereka.

Mereka memutar mata malas lihat aksi kaget Dahyun.

"Dia seorang profesor yang lagi cari latarbelakang tentang mermaid, ternyata dia Tante Elkie dan dia hampir saja menembak sana menggunakan pistol air kalau saja tzuyu tidak melindungi sana dari serangan dia."cerita Jeongyeon serius mengepalkan tangannya,Mina melihat tangan Jeongyeon terkepal kuat.

Apa Jeongyeon menyukai sana? Atau dia takut tzuyu tau jika sana seorang mermaid? - batin Mina

TING TONG TENG

Semua siswa berhamburan keluar kelas masing-masing, tzuyu keluar kelas berjalan lorong sekolah menuju luar sekolah,kepakiran mobil.

Gue sudah cari latarbelakang tentang mermaid,tapi kenapa tidak ada hasil apapun yang gue inginkan? Terpaksa gue cari sendiri demi bertemu bunda!? - batin tzuyu memasukkan dua tangan disaku jaketnya dengan tatapan datar kedepan.

Tzuyu melihat ada keributan diluar yang dikerumuni siswa lain,karna malas tzuyu menghiraukan keributan.baru melewati kerumunan siswa dia mendengar suara Jeongyeon,jihyo sama cs-nya.karna heran tzuyu melihat keributan tadi saat mau dia lewatkan ya.

"Hei,Lo duluan ya yang cari gara gara sama kita!"emosi Momo

"Kita? Kalian aja yang terlalu centil didepan tzuyu!"sentak teman Elkie sinis.

"Dasar gak sadar diri,teman Lo si Elkie yang terlalu centil sama tzuyu!"gak terima sana menunjuk Elkie.

"Lo ngajak ributnya sam kita! Sini Lo!!!"

Jihyo menjambak rambut Elkie diikuti cs-nya gitu juga teman Elkie ikut Jambak rambut, Jeongyeon sama Dahyun berusaha memisahkan mereka yang saling tarik menarik rambut sama lainnya.

"Udah-dah berhenti kalian!"henti Jeongyeon tapi sia sia,mereka gak mau dengarkan katanya apalagi Dahyun.

"Duuh...pening gue cara pisahkan mereka...eh,kok gue kena jambak juga!"heboh Dahyun ikut dijambak rambutnya sama lainnya dalam pertengkaran Jambak rambut, tzuyu memutar mata malas lihat cs sana sama cs Elkie bertengkar karna dia.

"Minggir semuanya,gue mau lewat."ucap tzuyu langsung diberi lewat siswa lainnya.

Tzuyu jalan ke mereka,dia berdiri didepan mereka lagi bertengkar.dia mengkondisikan tenggorokan ya sebelum bicara.

"Ekhm...oke...Jihyo,sana,Mina, Momo, Nayeon, Elkie,dayeon,Wendy,Dahyun dan Jeongyeon STOP!!!"tegas tzuyu meninggikan suaranya kaya toa,mata tajam dan ekspresi wajah serius.

Mereka berhenti bertengkar melihat Tzuyu yang begitu menyeramkan ekspresi ya, tzuyu bersedekap dada melihat mereka serius.

"Ribut karna hal gak guna,kalian semua sudah gede bukan anak kecil lagi? Memangnya apa yang kalian ributkan?"tanya tzuyu tajam matanya melihat mereka semua.

"Ribut karna gue? Iya...jawab gue bilang!!"bentak tzuyu membuat mereka dan siswa lain terkejut,karna baru pertama kali tzuyu marah didepan semua orang.

Biasanya dia akan bersikap dingin jika ada yang ribut karenanya, mereka berpisah ke semula.tzuyu menghembuskan nafasnya menahan amarahnya,dia sudah lelah sekali lihat orang orang berantem memperebutkan dia.bahkan tak kala dia yang selalu jadi bahan empuk ocean guru BK,tzuyu melihat dua sahabatnya.

"Kalian berdua OSIS,tegas kalau ada yang ribut bukan ikut ribut juga."kata tzuyu gak habis pikir,dia balik badan tanpa sengaja dia melihat kalung yang dikenakan Jihyo.

Kalung itu? Sama kerang milik mereka hampir sama,apa jangan jangan? - batin tzuyu merasa gak asing kalung yang dikenakan Jihyo.

Tzuyu melihat Jihyo cuek lanjut jalan pergi dari kerumunan, Jeongyeon dan Dahyun melongo lihat tzuyu bilang mereka ikut ribut padahal aslinya mereka mau misahin mereka.

"Sudah bubar semuanya! Jadi kita berdua disalahkan tzuyu gara gara kalian semua."ujar Dahyun dengus kesal, semua siswa bubar menyisakan mereka saja.

"Awas kalian,baby tzuyu jangan pergi!"panggil Elkie kejar tzuyu sama temannya,mereka malah mengejek gak menanggapi omongan Elkie lalu tertawa.

"Ternyata tzuyu bisa marah juga,gue pikir dia kulkas jalan."kata Nayeon masih agak kaget.



"Tzuyu tentu bisa marah,ada ada aja lu Nayeon."balas Jeongyeon terkekeh yang dibalas cengiran Nayeon.

"Tapi tadi kalian merasa aneh gak sih,pada tzuyu?"ucap Mina serius.

"Ah,iya tadi tzuyu melihat kalung yang gue pakai ini."bilang Jihyo menunjukkan kalung dilehernya pada mereka.

"Kenapa dia lihat kalung itu? Apa dia tau sesuatu tentang kalung ini."mikir Momo menepuk dagunya.

Jeongyeon merasa dia harus beri bocoran sedikit tentang tzuyu pada mereka.

"Gue beritahu pada kalian,jangan terlalu anggap tzuyu enteng apalagi meremehkannya,karna dia bisa tau semuanya.kalung dipakai Jihyo mungkin tzuyu merasa gak asing baginya,jadi berhati-hatilah pada tzuyu.dia polos gitu,tapi misterius orangnya.satu hal juga,jaga rapat rapat identitas Kaling Yang seorang mermaid,cepat atau lambat dia akan mengetahui kalian seorang mermaid jika kalian tidak ceroboh."kata Jeongyeon serius panjang lebar bicaranya lihat mereka satu persatu yang terlihat terdiam sedetik kemudian mereka tertawa.


"Yakali...melawak aja Lo Jeongyeon."timpal sana tertawa yang dibalas senyum Jeongyeon.

"Gak percaya gak papa,tapi hati hati aja."lanjut Jeongyeon buat mereka terdiam kembali.

"AA...? Yaudahlah,mending kita pulang ngapain disini juga."ucap Jihyo merasa canggung atas perkataannya Jeongyeon tadi.

Sana tiba dirumahnya,dia masuk kedalam kamar membersihkan dirinya yang begitu lengket bau keringat.sana masuk kedalam kamar mandi dibuka semua pakaiannya lalu dia masuk kedalam bathtub menghidupkan shower air diatas kepalanya, tubuhnya basah kena air dirinya berubah jadi mermaid.

Gak mungkin tzuyu seperti yang dibilang Jeongyeon? Karna tzuyu 11,12 kaya Mina sama sama polos gak tau apa apa.jadi gak mungkin tzuyu gitu - batin sana.


Selesai mandi sana menggunakan kekuatannya mengeringkan ekornya setelahnya dia keluar dari kamar mandi memakai pakaian santai,dia mengeringkan rambutnya setelahnya sana keluar dari kamarnya menuju ruang makan.


"Papa mama keluar kota lagi,sepi rumah ini walau ada art."gumam sana lesu mukanya,dia duduk dikursi makan, pembantu menyiapkan makanan untuk sana dimeja.



tingo tong

windralan

Twice Mermaid Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang