Tzuyu yang gak berselera makan cuma mengaduk makannya lalu dia memiliki ide jail melihat Sana.
"Iya enak,Sana cobain deh punya gue."tawa tzuyu mengangkat sendok berisi makanan yang dikasih Sidiki cabe pedas arahnya,Sana yang gak curiga menerima suapan tzuyu.
Tzuyu tersenyum jail lihat Sana mulai mengunyah makanan.
"Hemm...pedas sekali tzuyu!!"kepedasan Sana meminum jusnya Sontak tawa tzuyu lepas begitu saja.
"Hahahaha...enakan?"tawa tzuyu yang ditanggapi tajam Sana.
"Pala Lo enak!"seru Sana karna masih kepedasan,tzuyu terkekeh diambilnya tisu tangannya teralih membersihkan sudut bibir Sana yang belepotan busa jus.
"Lagian Lo bikin gue jengkel,makanya gue jailin."fokus tzuyu membersihkan bibir Sana.
Sana tertegun dengan kelembutan tzuyu selesai bersihkannya tzuyu tersenyum.
"Malah bengong Sana."lirih tzuyu jail mencubit hidung Sana pelan yang sadarkan Sana.
"Tzuyu"
"Hem"tzuyu menatapnya hangat diiringi jailnya.
"Gue lebih suka lihat Lo senyum terus daripada Lo sedih Mulu habis ditolak cintanya sama Mina."tzuyu mengerutkan keningnya.
"Darimana Lo tau gue habis ditolak Mina?"
"A-itu..."
"Gue lupa Lo sahabat Mina wajar tau,gue gak sedih kok ditolak Mina malahan gue malu."kata tzuyu menyuapkan makanan ke mulut ya.
"Malu?"bingung Sana
"Gue malu karna ini pertama kali Mina nolak gue, orang lain nyantri jadi pacar gue kalo Lo mau jadi pacar gue ayo."senyum tengil tzuyu menampilkan gummy smile ya.
"Idih enteng banget gomongnya,dikira pacaran seperti Ambil undian berhadiah."datar Sana
"Gue canda kali sengsian amat,tapi ya mana tau Lo benaran mau jadi pacar gue.mana tau baby."goda tzuyu langsung dia hadiah tatapan galaknya Sana,tzuyu lihat jam yang melingkar dipergelangan tangannya sudah menunjukkan pukul 13.40
"Gue ada urusan,Lo mau disini atau ikut gue balik sayang."ucap tzuyu masih menggoda Sana dengan panggilan sayang,Sana tersipu dipanggil sayang dia mencubit pinggang tzuyu kesal.
"Ikutlah masa Lo tinggalin gue sendiri disini."ujar Sana memanggil pelayan kafe,tzuyu terkekeh lihat wajah merona Sana yang malu habis dia goda.
Elkie dan dua temannya nongkrong dikafe yang Sama dengan tzuyu dan Sana gak sengaja tema Elkie melihat mereka berdua.
"Teman teman lihat deh itukan Sana? Dengan siapa dia?"bilang temannya, Elkie melihat Sana sama seseorang memiliki ide jahat.
"Guys,kita hampiri dia.gue memiliki ide."ucap Elkie senyum jahat dua temannya bingung.
Elkie mengambil minumannya,dia berjalan menuju meja Sana.dua temannya mengikutinya dari belakang Elkie,dia jalan santai ketika sampai dimeja Sana dia langsung siram Sana yang malah kena wajah tzuyu.
Tzuyu bosan menunggu Sana lama banget gobrol sama pelayan bangkit dari duduknya ketika balik badan dirinya dapat siraman diwajahnya sontak elkie dua temannya dan Sana kaget,tzuyu membuka matanya melihat elkie dengan dua temannya dingin dilapnya mukal dia basah.
"Lo ada masalah dengan gue?"ucap tzuyu datar
Elkie tertegun dengan ketampanan tzuyu walau ada beberapa luka lebam diarea wajahnya.
"Maaf,aku tadi kesenggol meja sebelah jadi tersiram kamu."lirih elkie berbohong dengan raut wajah bersalah dibuatnya,tzuyu yang tau dia bohong mengambil tasnya ditariknya Sana untuk pergi dari kafe tanpa mengucapkan sepatah katapun pada Elkie.
Mereka berdua sudah tiba diparkiran mobil,Sana melihat Tzuyu yang masih diam dengan raut wajah kesalnya.
"Lo tampan kalau gak penampilan culun."ucap Sana sontak tzuyu lihatnya datar.
Kalau gue gak penampilan culun,Mina akan Nerima gue balik gak? Tapi sepertinya gak deh.
"Lo terpanah ya pada gue,jadi pacar gue aja gitu."jail tzuyu menggoda Sana yang menatapnya malas.
"Hehehehe...ayo masuk gue antar Lo pulang."pinta tzuyu masuk kedalam mobilnya diiringi Sana ikut masuk.
Jihyo dan lainnya saat ini sedang main dirumah Momo dengan adanya Jeongyeon,Dahyun,Somi dan chaeyoung mereka ajak.
"Sana mana? Tumben gak sama kalian?"tanya Jeongyeon lihat Sana gak ada diantara mereka.
"Katanya ada janji dengan seseorang hari ini."ucap Nayeon lihat Jeongyeon yang beroriah lalu Nayeon bangkit dari duduknya untuk ke dapur ambil cemilan, chaeyoung yang merasa ingin buang air kecil izin ke toilet bertanya pada Momo letak kamar mandi.
Momo menunjuk kamar mandi yang ada disebelah dapur chaeyoung mengangguk langsung pergi, Nayeon membuka lemari dapur diatas dia berjinjit untuk ambil cemilan karna begitu susah karna lemari dapurnya lumayan tinggi tanpa sadar Nayeon menyenggol pemutar keran air cuci piring lumayan keras hingga airnya mengenainya.
"Oh tidak??"panik Nayeon yang mulai terasa lemas kakinya dia terduduk seketika berubah jadi mermaid.
Chaeyoung yang menuju kamar mandi gak sengaja melihat ekor lumayan besar,karna penasaran dia kedapur dan alangkah kagetnya dia lihat Nayeon yang jadi mermaid.
"N...Na...Nayeon mermaid??"kaget chaeyoung sampai terbata bata bilangnya dan gak bisa bilang apa-apa lagi saking kagetnya.
Nayeon lihat chaeyoung langsung ikutan kagetnya.
"Chaeyoung ini tidak seperti yang kamu pikirkan?"panik Nayeon susah menjelaskannya lalu dirinya berubah jadi manusia normal yang buat chaeyoung makin yakin dilihatnya.
"Jadi emang benar,kamu adalah mermaid!?"tanya chaeyoung lagi yang berusaha pikir jernih.
Mereka semua yang dengar suara chaeyoung bilang mermaid pergi ke dapur melihat Nayeon dan chaeyoung.
"Ada apa ini?"tanya Jeongyeon melihat mereka berdua bingung, chaeyoung menatap mereka serius.
"Gue tadi lihat Nayeon jadi mermaid lalu berubah jadi manusia normalnya."
Chaeyoung menjelaskannya yang sontak mereka kaget lihat Nayeon minta penjelasannya yang dibilang chaeyoung barusan.
"Gue tadi mau ambil cemilan dilemari atas dan gak sengaja putar air keran ini guys."ujar Nayeon gugup dan takut jadi satu lihat lainnya,Somi hampiri chaeyoung dipegang pundak temannya.
"Chae,kita semua udah tau."ujar Somi yang buat chaeyoung gak percaya mundur lagi dia.
"Berarti kalian adalah mermaid?"mereka mengangguk pelan lihatnya.
"Dan Somi,Dahyun sama Jeongyeon tau mereka mermaid? Cuma gue yang belum tau..."
"Tzuyu belum tau mereka adalah mermaid."potong Jeongyeon cepat.
Chaeyoung yang gak bisa apa-apa lagi, apalagi berfikir membuatnya makin pusing dengan semua kejadian ini, mereka menceritakan semua kejadian saat jadi mermaid hingga mereka tau dan chaeyoung yang ngerti sekarang paham yang diceritakan mereka.
"Gue tau dan paham,tadi gue kaget aja karna mermaid cuma cerita dongeng.ternyata nyata."ucap chaeyoung lebih santai seolah gak terjadi apapun mereka lega dengarnya.
"Gue mau pulang,kenapa Lo maksa banget dari tadi Sana!?"kesal tzuyu karna ditipu Sana yang mereka tiba rumah Momo,Sana gak menggubrisnya menyeret tzuyu masuk rumah Momo.mereka merasa heran pergi keluar rumah.
"Sana tzuyu??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Twice Mermaid
Spiritual"gue mohon pada kalian rahasia kan kita dari orang lain kalo kita mermaid." "gila sejak kapan Lo suka mermaid?" "aku benci mermaid!!" "gue heran aja kenapa mereka terobsesi pada Lo?" "kalo bukan karna Lo anak duyung sudah gue habisi Lo" "kakak milik...