one

127 15 0
                                    

Tzuyu gak menggubris perkataan Dahyun dia membuka buku mermaid mulai bacanya sambil jalan seketika ekskresi ya berubah serius bacanya,Dahyun merasa nikmat nyemil yang dari berbagai rasa makanan dia coba dalam mulutnya.

tzuyu masih fokus baca buku sampai dia tidak menyadari dirinya masuk ruang renang bahkan orang yang lagi pemanasan menoleh lihat tzuyu berjalan baca buku gak memerhatikan kedepannya atau sekitarnya,tzuyu membalikkan halaman buku selanjutnya.dia merasakan ada bayangan orang didepannya respect dia lihat kedepan sontak menangkap tubuh cewek yang mau menimpanya kalau saja tzuyu tidak cepat menyadarinya dan buku yang tadi dipegangnya terlepas dari tangannya terbang ke air kolam renang mengapung.mereka saling menatap satu sama lain semua yang masih diruang renang triak histeris bahkan Dahyun yang masih nyemil gak sadar berada diruang renang dengan santai ya dia menabrak punggung tzuyu.

"Aduh...Tzu kenapa berhenti? Sakit lagi kening gue."heran Dahyun memegang keningnya yang sakit dielus-elus,tzuyu tersadar dari lamunannya dan teringat bukunya gak ada ditangan ya dia menjatuhkan cewek ditolong ya tadi.

"Auh...sakit tau! Lo ikhlas tidak nolong gue!?"kesal gadis itu karna dilepas tzuyu gitu aja.

Tzuyu melihat sekitar matanya menangkap buku dari Elkie mengambang di kolam renang kaget,dia dengan cepat melepas ransel dan melempar kacamata asal lalu lompat ke kolam renang.

SYUUR!

Jihyo mau jatuh kebelakang diselamatkan tzuyu yang buatnya lega tapi kelegaannya tidak jadi karna dirinya malah dilepas tzuyu begitu aja yang akhirnya pantatnya bertemu lantai juga,Jihyo kesal malah berubah jadi heran tak kala lihat tzuyu tiba-tiba lompat ke kolam renang setelah melepas ya kelantai.

"Napa dia tiba-tiba lompat ke kolam renang?"heran Jihyo berdiri dibantu Momo.

"Mungkin dia mau bersihkan diri setelah sentuh Lo."canda Momo senyum cengir yang ditatap datar Jihyo.

"Dia kenapa tiba-tiba lompat ke kolam renang?"bingung Mina dibalas mengetikkan bahu gak tahu Sana dan Nayeon santai,tzuyu dapat bukunya kembali ketempat tadi Dahyun lihat tzuyu segera bantu sahabat ya keluar dari kolam renang.

WOOOUUH!!

Setelah keluar dari kolam renang tzuyu ingat tadi melepas kacamatanya,dia berjongkok meraba raba lantai mencari kacamata ya.Mina melihat kacamata di kaki ya diambilnya lalu menghampiri tzuyu.

"Hei ini kacamata kamu bukan."tanya Mina lembut,tzuyu menoleh arahnya tertegun melihat Mina mirip bidadari. 'dia cantik sekali'. Batin tzuyu.

Mina merasa tzuyu gak menjawab pertanyaan ya melambaikan tangannya depan wajah tzuyu.

"Hei,kamu tidak apa-apa?"bingung Mina

Tzuyu tersadar mengambil kacamata dari Mina tanpa mengucapkan terimakasih,dia memakai lalu melihat buku dari Shuhua dibuka ya dan semua tulisannya gak jelas kabur semua karna kecebur air.tzuyu berdiri menghampiri Jihyo yang berdiri diantara Sana, Momo dan Nayeon.

"Lo yang bernama Jihyo tanggung jawab ini."ucap tzuyu menunjukkan buku ditangan ya, Jihyo lihat kebelakang mengerutkan keningnya natap tzuyu.

"Tanggung jawab? Bukan gue yang salah kok."ucap Jihyo dengan tampang gak berdosa ya,tzuyu kesal dengar jawaban Jihyo seperti tidak melakukan kesalahan tadi padahal itu murni kesalahan mereka berdua yang terlalu ceroboh dan bodoh amat mau jalan mana.

"Pokoknya Lo harus ganti rugi telah buat buku gue rusak,gadis sombong."tekan tzuyu kata sombong lalu pergi dari sana,Dahyun mengambil ransel tzuyu dan mengucap maaf pada lainnya lalu mengejar tzuyu.

"Eh? Lo sadar diri juga Sombong!!"triak Jihyo gak terima dibilang gadis sombong, mereka menghela nafas dengan gelengan kepala lihat Jihyo mulai lagi.

BUG!

"SIALAN! padahal tinggal dikit lagi gue akan mendapat petunjuk mermaid,tapi gara gara cewek sombong itu AAARGH!!"

Tzuyu meninju pintu lokernya hingga penyok setelah dia selesai ganti seragam yang basah dengan seragam baru,tzuyu emosi mengacak rambutnya frustasi.

PULANG SEKOLAH

Jam pulang sekolah semua murid-murid berhamburan pulang ke rumah masing-masing,Jihyo,sana,Mina dan Nayeon di karangan sekolah.mereka melihat sekeliling seperti cari seseorang cukup lama lihatnya mereka menemukannya segera mereka menghampiri orang yang mereka cari.

"Bu Tiffany!"panggil Momo triak


Tiffany berhenti melangkah melihat kebelakang bingung lihat mereka berlima sudah didepan ya dengan napas terengah engah.

"Ada apa ya?"tanya Tiffany

Mereka nampak diam makin buat Tiffany bingung, Nayeon menyenggol lengan Jihyo yang diam dari tadi untuk bicara pada Bu Tiffany soal renang.

"Anu Bu...saya minta maaf atas perilaku dan sikap saya pada ibu tadi."lirih Jihyo menunduk kebawah, Tiffany tersenyum.

"Tidak masalah lain kali jangan diulangi lagi."

Mereka mengangguk patuh, Tiffany cuma senyum manis lihat mereka.

"Ya sudah ibu dulunya."pamit Tiffany pada muridnya.

"Iya Bu hati hati!"serentak mereka melambaikan tangan dibalas Tiffany berlalu pergi dari sekolah.

"Akhirnya selesai juga masalah ya."lega Jihyo menghela nafasnya setelah ketemu Tiffany untuk minta maaf.

"Oh ya guys gimana kita main ke pantai."saran Sana yang langsung disetujui mereka.

"Setuju! Udah lama juga gak mau. Ke pantai."ucap Momo rindu ke pantai mendapat gelak tawa mereka.

"Tapi masa kita main ke pantai kayak gini?"ujar Mina dengan polosnya mereka tertawa lihat ya,Mina menatap mereka heran.

"Yaa kita pulang dulu ganti baju,emang mau Lo diomelin bokap Lo Mina."terkekeh Nayeon

Mina menutup guna kedua tangan ya malu ditertawakan mereka.

Pantai yang begitu indah dan ramai riuh orang lain, sekarang mereka sudah di pantai lagi asik main pinggir pantai bermain air, saling cipratan air,lari lari dan hal lain yang mereka main di pantai dilain itu Nayeon melihat sebuah hutan terpencil gak jauh dari pantai alisnya naik turun.puas mainnya mereka kelelahan memutuskan untuk istirahat dikafe yang letaknya gak jauh di pantai.

"Huuft...lelah gue sumpah."Momo menyandarkan tubuhnya di kursi, mereka gelengan kepala lihat ya.

"Guys kalian tau tadi gue lihat ada hutan terpencil gak jauh dari pantai ini."ucap Nayeon menyeruput jus,mereka terlihat bingung yang dikatakan Nayeon barusan.

"Masak?"gak percaya Mina karna pantai ini gak ada hutan terpencil gak jauh dari pantai ya, mereka menggeleng gak percaya.

"Serius kalo gak percaya kita kesana pakai motor air sewa."ajak Nayeon serius, mereka langsung mengangguk semangat dengar motor air karna senang ya ada orang datang menarik tangan Mina sontak si empuk bangun dari duduknya karna ditarik.

"Eh? Yujin ngapain Lo lepas gak."pinta Mina berusaha lepas dari yujin yang terus menariknya dari kafe, mereka melongo lihat Mina ditarik yujin baru sadar mengejar Mina.

"Yujin bangsat! Lepasin sahabat gue!"tegas Momo

windralan

Twice Mermaid Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang