twelve

61 9 0
                                    

"benar juga, manusia itu kejam,egois dan licik.jadi kita harus hati hati jangan sampai satupun orang lain tau,jika kita mermaid."serius Mina

"Kau juga manusia Mina."tukas Jihyo.

"Manusia mermaid."balas Mina

"Sama aja itu Mina."timpal Momo

"Bedalah manusia mermaid itu memiliki ekor,kalo manusia normal itu memiliki kaki bukan ekor."jawab Mina

"Iya apa kata kau aja Mina."malas Nayeon

"Gak ada yang bisa mengalahkan omongan Mina."ucap Sana terkikik.

Jihyo melihat ada kertas dimeja lampu tidur dia mengambilnya.

"Guys lihat deh,ada surat sepertinya dari Sally."ujar Jihyo melihat isi kertas ya bersama mereka.

Sekali lagi makasih,kalian sudah tolong aku dan menangkap malingnya.aku harus kembali ke agensi,lain kali kita akan bertemu lagi

Sally

"Gue tau dia seorang artis,tapi aksinya tadi itu begitu gila."ngeri Momo mengingat kejadian tadi.

Besoknya semua orang seperti biasa,Momo yang baru tiba disekolah begitu ceria dan bahagia sekali pagi ini.tetapi kesialan datang padanya begitu tukang pembersih lantai sekolah tidak sengaja menjatuhkan ember berisi air pada kaki Momo yang lewat barusan.

"Maaf dek,bapak gak sengaja."sesal bapak itu meminta maaf mengangkat ember kosong ya.

"Hemm"dehem Momo.

Dia kaget kakinya kena air takut berubah jadi mermaid depan orang banyak,Momo pergi ke suatu tempat yang begitu sepi.dia lari sekitar koridor sekolah dan melihat ada toilet yang jarang dipakai anak anak tanpa berfikir panjang dia masuk kedalam dikunci toilet ya.

Momo terduduk dilantai kakinya melurus beberapa detik kakinya berubah jadi ekor mermaid.

"Aish...disaat aku lagi ceria dan bahagia gini ada aja sial yang menimpaku."gerutu Momo mengibaskan tangannya pada ekor ya agar cepat kering,disaat itu di bilik toilet keluar seseorang ia Somi yang habis buang hajatnya.

"Untung ada toilet dikoridor sekolah,walau jarang dipakai anak anak."gumam Somi begitu lega buang hajatnya dia berjalan dan dikagetkan dengan kehadiran Momo yang jadi mermaid.

"Mo...Momo?"terbata bata Somi saking kagetnya,Momo merasa ada yang manggil ya nengok kedepan langsung raut wajahnya pucat.

Somi? Bagaimana dia bisa di toilet ini!?

"Jadi Lo, seorang mermaid."Somi menunjuk Momo dengan wajah kagetnya dia mundur selangkah.

"Somi aku mohon jangan kasih tau orang lain jika aku seorang mermaid."

Momo mencantum kedua tangannya dengan mata berkaca-kaca memohon,Somi yang notabenenya gak suka lihat orang memohon kepada ya mengangguk pelan.

"Hemm...gue gak akan beritahu siapapun."ucap Somi

Momo berubah ke manusia normalnya,Somi mengerjapkan matanya berkali-kali sampai mulutnya menganga.momo berdiri merapikan roknya lalu melihat Somi.

"Apa Sana,Mina,Jihyo dan Nayeon mermaid?"tanya Somi memastikannya benar atau tidak,Momo mengangguk pelan yang buat Somi bingung.

Twice Mermaid Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang