sixteen

65 10 0
                                    

Pria gemuk gak terima bangkit berdiri baru dia mau pecahkan kaca mobil tzuyu dengan tangannya malah dirinya yang terpental kebelakang karna didorong Tzuyu pintu mobil nya yang terlalu kuat hingga pria gemuk tepat rebahan di rerumputan tidak sadarkan diri.

"Opsh...sorry gak sengaja,badan bapak terlalu besar seperti gajah."kata tzuyu gak merasa bersalah masih dengan dirinya santai berdiri luar mobil bersedekap dada.

"Kurang aja Lo bocah ingusan!"marah preman botak karna temannya dibuat pingsan oleh tzuyu,preman botak menghampiri tzuyu.

"Who? Emang benar, badannya terlalu besar mirip gajah.apa mungkin badannya besar karna makan uang rampokan."sinis tzuyu tersenyum.

Preman botak yang gak terima merasa ditantang tzuyu menghajarnya,tzuyu masih terlihat tenang karna dia gak akan semudah itu dihajar preman jalanan.

"Menyenangkan sepertinya."gumam tzuyu yang lihat preman botak mulai Serangnya,para preman ikut serang tzuyu yang seorang diri dengan tangan kosong.elkie lihat tzuyu berkelahi dengan preman terdiam takjub.

Gila,keren kali dia,gue di tolongin pangeran tampan eh bukan tau ah.

Elkie masih lihat tzuyu yang terus berkelahi dengan preman,para preman tumbang dalam 20 detik oleh tzuyu yang masih terlihat tenang sekali setelah mengalahkan preman jalanan.tentu preman cabut dari sana gak mau berhadapan dengan tzuyu lagi.

"Pergi juga preman."

Tzuyu merapikan seragamnya dibenarkan dasinya yang tadi longgar karna tarikan preman.

"Yaampun, ganteng+cantik banget dia.sepertinha aku jatuh cinta padanya."terpanah Elkie lihat tzuyu buat ya jatuh cinta pada tzuyu, setelahnya tzuyu melihat elkie dihampiri ya dengan gaya elegannya tanpa penyamaran saat menolong Elkie yang satu sekolah dengannya.

"Lo gak papa?"tanya tzuyu seketika Elkie memeluknya.

"Aku takut sekali."takut Elkie padahal aslinya dia lagi senang sekali karna ditolong tzuyu.

"Sekarang Lo aman, preman ya dah pergi."

Tzuyu merasa risih ketika dipeluk Elkie, seumur hidup dia gak pernah mengijinkan orang lain memeluknya mau itu artis,idol, sahabatnya atau lainnya tidak pernah dia ijinkan.

Tzuyu menjauhi dirinya dari Elkie diiringi senyuman tipis biar gak menyakiti Elkie.

"Kalo gitu gue pergi dulu."tzuyu melangkah menuju mobilnya ditahan tangannya sama Elkie.

"Aku takut,temani aku sambil tunggu Tanteku tiba."

Tzuyu melihat Elkie yang terlihat masih ketakutan karna perihal tadi jadi iba.

"Hemm"dehem tzuyu gak bersuara cuek dia jadi ingat kejadian kemarin saat Elkie siram mukanya tepat dikafe, yang padahal muka dia lagi lebam penuh luka habis silat malah dapat siraman di mukanya bikin dia menahan sakit sekujur wajah.

"Elkie!"panggil Tante iu sampai kelokasi tempat keponakannya dijambret preman,dia keluar dari mobil menghampiri Elkie dan tzuyu sama dua pengawalnya.

"Tante aku takut sekali pas mau dijambret preman jalanan."

Elkie memeluk Tantenya yang dibalas iu Meluk keponakannya.

"Tapi kamu gak kenapa Napa buka?"khawatir iu lihat keadaan Elkie.

"Gak papa tante,karna aku ditolong sama dia."

Elkie melihat Tzuyu yang diam dari tadi cuma nampilkan senyum ke Elkie.

"Makasih Ya kamu udah tolongin keponakan saya."ucap iu.

"Gak papa kok Tante,kita harus saling tolong menolong."senyum tzuyu.

Tampan juga dia? Keponakanku ini pintar banget cari yang tampan+cantik - batin iu terpanah dengan ketampanannya tzuyu bagai pangeran.

"Ini Tante aku namanya iu,baru disini."kata Elkie

"Saya harus pergi,kalau gitu saya dulunya tan."pamit tzuyu mulai gak nyaman saat ditatap iu dan Elkie yang terpanah dengan ketampanannya.

"Iya,hati hati di jalannya!"balas Elkie senyum manis yang diberikan anggukan kecil tzuyu setelah masuk mobil dia laju pergi dari sana.

"Dia tampan juga."puji iu lihat mobil tzuyu mulai gak terlihat lagi.

"Tante gak boleh suka padanya,karna hanya aku yang boleh suka padanya."tutur Elkie yang ditatap malas iu.

"Udah ah, sekarang kita kesekolah kamu.tante mau review disana."pinta iu masuk kedalam mobil keponakannya sedangkan mobilnya dibawa dua pengawalnya kerumahnya, Elkie ikut masuk ke mobilnya dan laju pergi ke sekolah.

Tzuyu tiba disekolah tepat waktu dia mulai memakai penyamarannya, sebenarnya dia udah malas kali menyamar jadi culun tapi demi ketenangannya dari semua karena dia artis penyanyi.

Tzuyu keluar dari mobilnya memasang wajah polosnya disekolah,baru akan jalan sudah ada yang nahan pundaknya.

"Ternyata kamu tzuyu yang sudah nolongin aku barusan."

Tzuyu lihat kebelakang terlihat Elkie senyum padanya.

"Kamu salah orang sepertinya."cuek tzuyu dengan tampang polosnya dia lanjut jalan, Elkie berdiri depannya.

"Aku gak mungkin salah orang,dan aku tau kamu Makai poni palsu.aku gak pernah keliru dengan orang lain."ucap Elkie senyum genit,tzuyu memutar mata malas.

Gini amat memiliki wajah tampan,mana harus ketemu Elkie lagi cewek genit yang gue tolong barusan - batin tzuyu

"Lo benar gue yang sudah tolong Lo barusan,udah Taukan? Gue pergi."

Tzuyu melengos pergi dari parkiran dengan ekspresi dingin nya, Elkie hanya menampilkan senyum bahagianya.sana dan sahabatnya yang habis nutup loker mereka.mendapatkan ditangan masing-masing mereka 10 kerang.

"Guys lihat ada kerang ditangan kita."ucap Momo lihat kerang ditangannya.

"Padahal kita gak nolong siapapun?"heran Mina

"Wih! Cantik banget kerang ditangan kalian."seru tzuyu baru tiba diloker melihat mereka memegang kerang ditangan masing-masing diambilnya kerang ditangan Momo melihat kerang tersebut.

Kerang ini....

"Tzuyu balikin gak."pinta Momo yang malah dibuat tzuyu untuk jailin Momo.

"Buat gue aja nya,lagian masih banyak kerang ditangan Lo dan lainnya."

Momo mendengus kesal mengambil kerang ditangan tzuyu.

Tzuyu mengangkat tangannya keatas.

"Iiih...balikin gak."kesal Momo

"Kalau gue gak mau gimana."ledek tzuyu yang buat Momo geram dia ambil kerang dari tzuyu.

Tzuyu terus jauhkan tangannya dari Momo yang terus berusaha ambil kerang ditangannya,hingga mereka jadi pusat perhatian anak anak yang lewat.

"Tzuyu balikin kerangnya."tzuyu bukannya balikin malah makin jadi ditinggikan tangannya, membuat Nayeon heran dengan tingkah tzuyu.

"TZUYU!"

Tiba-tiba Shuhua datang memanggilnya, tzuyu melihat Shuhua berjalan kearahnya nampilkan senyum ke shuhua.momo berhasil ambil kerang ditangan tzuyu didorong ya tzuyu karna kesal.

"Santai ja... tzuyu!"Shuhua memeluk tzuyu dari belakang, tzuyu melihat Shuhua tersenyum manis.

"Pagi Shuhua."sapa tzuyu setelah Shuhua lepas pelukannya berdiri disebelahnya.

windralan

Twice Mermaid Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang