twenty two

53 10 0
                                    

"akh!! Sakit tangan gue!!!"marah sama kesakitan tangannya diikat kuat oleh tali, suruhan iu menghiraukannya lalu pergi ketempat bosnya.Sana melihat suruhan iu sudah pergi keluar dia berusaha melepaskan ikatan ditangannya.

"Sulit sekali,di lepasin talinya...haaa!!...aku mohon siapapun tolong aku...?"gumam sana berharap ada yang menolongnya dari bahaya ini.

"Nyonya,saya sudah mengikat tangan mermaid.supaya gak bisa kabur mermaid ya."ucap suruhannya

Iu tersenyum jahat,dia melambaikan tangannya pada suruhannya buat pergi.suruhannya mengangguk lalu keluar dari ruangannya.

"Hahahaha...!! Akhirnya aku akan kembali jadi ratu mermaid setelah menangkap Tiffany,aku akan rampas semuanya.kekuatannya dan membalas dendam ku padanya hahahaha...!!"tertawa iu dengan penuh jahatnya,dia pergi kesebuah ruang tempat dia menyingkap Sana.

Iu membuka pintu dan terlihat Sana yang begitu kelelahan,dia tersenyum sinis dan menghampiri Sana.

"Hei,bocah ingusan.kamu itu gak akan bisa kabur dari rumah ini, apalagi ikatan ditangan kamu."sinis iu dengan wajah jahatnya,Sana melihat iu datar dan gak suka.

"Dasar Tante tua lampir,gue gak bocah ingusan nya!"sinis Sana gak terima dibilang bocah ingusan,iu marah dia berjongkok dan mencekik leher Sana.

"Kamu menyebut saya Tua lampir? Dengar,saya bisa aja buat dirimu gak bisa kembali ke manusia normal dan menjadi mermaid Seumur hidupnya."lirih iu tersenyum sinis,dia makin kuatkan cekikikan yang membuat Sana kesakitan dan sulit bernafas.

Aku mohon... siapapun tolong aku... - batin Sana yang dirinya mulai pasrah dicekik sama iu.

TING TONG

Tiba-tiba rumah iu belnya berbunyi membuatnya jadi menggeram kesal.

"Siapa Sih yang datang."geram iu melepas cekikikannya dan pergi keluar,Sana menghela nafasnya lega.

Gue,selamat akhirnya - batin Sana

Iu membuka pintu dan terlihat tzuyu yang berdiri didepannya dengan membawa makanan favoritnya sambil menggunakan kacamata tanpa poni.

"Eh kamu yang waktu itu pernah menolong keponakan saya Elkie dari preman jalanan."tanya iu dengan keyakinannya, tzuyu tersenyum mengangguk kepalanya.

"Iya,Tan saya kesini bawa makanan buat Elkie sekaligus mau lihat keadaannya baik baik saja."ucap tzuyu senyum palsu.

Sebenarnya dirinya gak ada niat sama sekali buat jenguk Elkie,cuma karna tzuyu gak sengaja mendengar Yujin dan Shuhua bicara soal Tante Elkie yang seorang profesor dan Tante Elkie yang tergila-gila tentang mermaid.jadi tzuyu berinisiatif memanfaatkan semua ini,iu melihat makanan yang dia yakin itu makanan favoritnya.

"Aduh...tapi Elkie gak dirumah,dia lagi dirawat dirumah orang tuanya."bohong iu sambil melihat makanan ditangan tzuyu.

Tzuyu tertawa sinis dalam hatinya dia tau jika iu berbohong.

"Gitu Ya...? Padahal saya sudah susah payah datang kesini dan makanan yang saya beli buatnya."sedih tzuyu dibuat buat,dia balik badan berniat berpura-pura balik dengan wajah sedihnya,iu melihat Tzuyu mau pulang bawa makanan favorit gak boleh dibiarkannya.

"Gimana makanannya buat Tante aja,dan kita gobrol didalam.kamu pasti lelah jauh jauh datang kesini bawa makanan."ucap iu

Tzuyu tersenyum kemenangan karna misinya berhasil,dia balik badan dan tersenyum sambil menyerahkan makanan itu.

"Maafnya Tan,jadi merepotkan saya."lirih tzuyu menggaruk kepala belakangnya dengan tidak enak hati,iu menggelengkan kepalanya dan menarik tzuyu buat masuk kedalam rumahnya.

Sana berusaha melepaskan ikatan ditangannya buat dirinya mulai lelah karna ikatan yang diikat suruhan iu sangatlah sulit karena ikatannya sampai pada ekornya.

"Susah amat di lepasin!? Aku harap teman teman datang menolongku."gumam Sana berusaha lebih keras untuk membuka ikatan tali.

Tzuyu duduk disofa diruang tamu,dia kasih makanan itu kepada iu Tante Elkie.

Dengan ini gue bisa memeriksa iri rumahnya,dengan Tante iu memakan makanan yang sudah gue beri obat tidur seharian. - batin tzuyu dalam hatinya tersenyum jahat

Iu melihat makanan yang bikin dirinya pengen makan cepat cepat.

"Tante makan gak papa."tanya iu sudah gak tahan lihat makanan favoritnya, tzuyu tersenyum mengangguk kepalanya.

"Iya Tan makan aja."ucap tzuyu senyum manis,iu malah terhipnotis dengan cantik+ketampanan tzuyu yang melebihi artis lain.iu tanpa pikir panjang memakan semuanya, tzuyu tersenyum sinis melihat makanan yang sudah dia beri obat tidur seharian ludes habis dimakan iu.

"Makasih..."

"Tzuyu Tan namaku."

"Iya,makasih nya tzuyu...Tante kok jadi merasa ngantuk banget hoaamm..."

Setelah habis makan iu langsung merasa begitu ngantuk,tzuyu langsung seringai senang lalu dia lanjut dengan aktingnya.

"Tante mau saya antarkan ke kamarnya,biar Tante gak kedinginan."

Dengan tampang yang dibuat tzuyu begitu khawatir,iu jadi gemas melihat wajah khawatir tzuyu dia mengangguk kepalanya, setelah diantar kekamarnya,iu langsung tidur pulas.tzuyu mengecek dengan melambaikan tangannya dimuka iu dan itu gak mengganggunya tidur dia tersenyum puas.

"Maaf ya Tan, sebenarnya tujuan gue kesini cuma mencari keberadaan mermaid.ok gue akan periksa rumah ini."gumam tzuyu tersenyum menyeringai.

Tzuyu mencari kamar iu tentang mermaid gak dapat,dia keluar dari kamar iu lanjut mencarinya di seluruh isi rumah iu sedangkan Sana berusaha lepas ikatan tali dan akhirnya berhasil.

"Akhirnya lepas juga."senang Sana,dia menggunakan kekuatan untuk mengeringkan ekornya lalu dia kembali ke manusia normal.

Sana cepat cepat berdiri dan keluar dari bathtub saat dia mau melangkah ke pintu, tiba-tiba pintunya terbuka Sana jaga jaga kalau itu suruhan iu yang masuk dan ternyata itu adalah tzuyu.mereka berdua kaget.

"Lo!?"

Sana menunjuk tzuyu kagetnya, tzuyu yang kaget ada Sana dikamar mandi memasang wajah datarnya.

"Lo kenapa bisa ada dikamar mandi Tantenya Elkie?"tanya tzuyu agar Sana gak curiga kalau dia kesini mau cari petunjuk keberadaan mermaid.

"Gue...gue tadi mau jenguk Elkie sakit dan gue izin sama tantenya buat ke toilet."bohong Sana gugup dengan muka keringatnya.

Bukannya dia sama Elkie musuhnya? Apa mereka sudah baikan. - batin tzuyu curiga lalu dia ingat kalau tujuannya kesini cari petunjuk mermaid,bukan buang waktu gak guna ngobrol sama Sana.

"Ooh...yaudah."bilang tzuyu singkat

Sana lega karna tzuyu gak menaruh curiga terhadapnya,dia melangkah pergi saat mau jalan lagi lagi suruhan melihatnya.

"Hei kamu kenapa bisa lepas ikatannya!"tanya suruhan iu

Sana yang panik lari melindungi dirinya, suruhan iu melihat Sana lari mengejarnya.tzuyu yang mau masuk kamar mandi berhenti dengar suara suruhan iu yang seperti tanya dengan orang lain.

"Ikat? Apa Sana diculik Tantenya Elkie dan di ikat dikamar mandi??"gumam tzuyu karna begitu penasaran diiringi rasa paniknya membatalkan tujuannya dia pergi mencari Sana.

windralan

Twice Mermaid Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang