twenty three

59 10 0
                                    

Sana berlari sambil melihat kebelakang tanpa sadar didepannya ada ember air dan...

TAK

SYUUR

Sana menendang ember berisi air hingga membasahinya, seketika dia berubah jadi mermaid.tzuyu yang sampai tempat Sana dikejar diruang dapur kaget lihat Sana yang didepannya jadi mermaid.

Para suruhan iu dua orang akhirnya menemukan Sana dan melihat Tzuyu dibelakang Sana dengan napas terengah engah dua suruhan.

"Adek Tzuyu ngapain disini? Apa disuruh nyonya Sohyun buat nangkap mermaid juga?"tanya suruhan iu.

Sana diam kaget saat suruhan iu menyebut nama tzuyu.

Apa! Tzuyu melihat gue yang jadi mermaid?! - batin Sana bingung dia melihat kebelakang terlihat jelas raut wajah tzuyu yang begitu kaget dengan tatapan tak percaya.

"Iya"jawab tzuyu singkat merubah wajahnya yang jadi kaget berubah jadi datar dingin.

"Yaudah,adek kembali keruang nyonya biar kita yang urus mermaid,biar dikurung dikamar mandi."pinta suruhan berjalan kearah Sana.

Sana menggelengkan kepalanya sambil melihat Tzuyu dengan tatapan berkaca-kaca memohon, tetapi tzuyu tidak menggubrisnya malah diam tanpa bergerak sedikitpun buat menolongnya.

"Tidak! Lepaskan!!"triak Sana berusaha memukul dua suruhan iu yang berusaha mengangkat tubuhnya.

Tzuyu yang masih melamun saking syok gak percaya dilihatnya tersadar saat dengar suara yang begitu mirip bunda.

Gak mungkin...suara bunda yang tidak mau dibawa mermaid tidak mungkin didengar olehku!!!... - batin tzuyu dalam hatinya berteriak sambil menutup kedua telinganya dan memejamkan matanya erat, tiba-tiba kalung yang berliontin ekor mermaid bercahaya masuk dalam tubuhnya bergejolak aneh lalu dia mendengar suara Sana triak Minta tolong.

"Sana."gumam tzuyu melihat dua suruhan iu mengangkat tubuh Sana yang berteriak menangis,tentu hal itu bikin tzuyu marah walau dirinya sering ganggu mereka apalagi Sana.twpi dia gak pernah buat Sana menangis.karna itu buatnya ingat dengan bundanya,tzuyu berjalan kearah dua pria yang mengangkat tubuh Sana lalu dia membenturkan kepala dua pria dengan penuh amarah.

TAP TAP TA

PUK

PAK

"AAAKHH!!!"

Dua pria itu terjatuh kelantai dan pingsan,tzuyu menangkap tubuh Sana yang mau jatuh kelantai.Sana kaget lihat tzuyu membenturkan kepala dua pria sampai pingsan.

Kenapa dia menolongku? Apa dia mau kasih ke Tantenya Elkie!? - ,,batin Sana.

"Tzuyu aku mohon,jangan kasih aku kepada tante iu."mohon Sana yang sudah menjatuhkan air matanya,tzuyu hanya melihat Sana datar.

Walau niat gue sebenernya mau balas dendam ke mermaid,tapi gak mungkin Sana yang seorang mermaid gak salah apa apa harus masuk kedalam balas dendam gue.gue seperti psikopat yang kejam!!! - batin tzuyu dalam hatinya sadar kalau gak seharusnya dia melakukan balas dendam,itu sama aja dirinya seperti raja mermaid.

"Peluk gue biar gak jatuh."pinta tzuyu dingin tanpa melihat Sana.

Sana yang gak mau ikut pinta tzuyu terpaksa mengikutinya karna takut jatuh dia memeluk leher tzuyu dan menenggelamkan wajahnya diceruk leher tzuyu.

Tzuyu berjalan meninggalkan dua pria yang pingsan karna ulahnya,dia berjalan santai sampai dia lihat ada pengawal iu yang berjalan mengarahnya dia menurunkan Sana membuat Sana bingung.

"Kenapa diturunkan?"bingung Sana.

Tzuyu gak menjawab dan berjalan kearah pengawal iu,Sana melihat Tzuyu berjalan arah pengawal dan bicara yang gak bisa dia dengar sama sekali.

Aku harus kabur dari sini sebelum tzuyu melakukan dendamnya kepadaku yang seorang mermaid,mungkin mereka berdua bersekongkol untuk menjebak ku. - batin Sana salah paham mengenai Tzuyu yang mau balas dendam,tzuyu menyapa pengawal iu yang lagi bertugas jaga.

"Pagi pak."sapa tzuyu tersenyum,pengawal menyapa ya balik.

"Pagi,mbak ada perlu apa mbak?"tanya pengawal iu.

Tzuyu menatap pengawal santai pengawal itu bingung dan menatap mata tzuyu seketika pengawal itu terdiam patung tzuyu tidak tau jika tatapan dia akan menghipnotis orang apalagi dia memiliki kekuatan karna kalung miliknya sudah masuk kedalam tubuhnya.

"Apakah pak bisa bantu saya."tanya tzuyu

Pengawal mengangguk kepalanya, tzuyu tersenyum senang.

"Saya dapat perintah dari Tante iu kalo semua pengawal dan pembantu yang bekerja dirumah ini boleh pulang."sahut tzuyu

Pengawal mengangguk kepalanya lalu pergi,tzuyu agak aneh lihat pengawal iu hanya mengangguk tanpa suara atau elak ucapannya lalu dia melihat kebelakang dan dirinya terkejut lihat Sana sudah menghilang.

"Kemana dia? Apa dibawa pengawal tadi?"

Karna khawatir tzuyu kembali ketempat tadi buat cari Sana.

Sana jalan sambil mengendap-endap lihat Kanan kiri dirumah iu.

"Aku harus cepat kabur sebelum tzuyu dan suruhan Tante iu menemukanku."gumam Sana berjalan pelan dia melihat pengawal iu mundur kebelakang hingga dia menyenggol vas bunga.

PAK

BRAK

"HEI! SIAPA ITU."triak pengawal iu

Sana yang mau lari tapi tiba-tiba ada yang menariknya kebelakang dan membungkam mulutnya.

"Lo diam jangan bersuara."pinta orang itu yang tak lain Tzuyu.

Sana terdiam dan melihat didepan mereka ada pengawal iu lalu pergi mencari pelakunya,Sana lega melihat pengawal iu sudah pergi dia membalikkan badan melihat Tzuyu dengan tatapan tajam.

"Maksud Lo menolong gue apa?"tanya Sana serius, tzuyu melihat sana saat mau bilang tzuyu melihat ada bayangan dibelakang Sana sontak dia memeluk Sana erat membuat Sana kaget dan jantungnya deg degan.

Kenapa aku? Jantungku deg degan kalau tzuyu memelukku? - batin Sana bingung karna gak tahan dia mangaleso gak bisa diam yang membuat tzuyu geram.

"Kalau Lo bergerak,kira bisa ketahuan."bisik tzuyu ditelinga Sana membuat tubuh Sana merinding dan terdiam gak bergerak,pengawal iu yang mau buka pintu lemarinya terhenti saat ada yang memanggil.

"Pak Dino."panggil pengawal lain.

"Iya ada apa,?"tanya pak Dino

Tzuyu berusaha gak keluarkan suara sedikitpun,Sana kaget dengar suara pengawal iu yang begitu jelas dibelakangnya.dia memeluk pinggang tzuyu erat,tzuyu merasa bajunya ditarik dan dipeluk melihat Sana ternyata meluknya dia mengelus punggung Sana lembut sambil melihat didepan tajam setelah dua pengawal berbincang-bincang cukup lama akhirnya dua pria pergi,tzuyu merasa lega lalu dia beralih ke Sana.

"Mereka sudah pergi."gumam tzuyu kepada Sana tapi gak ada respon sama sekali dengan Sana membuatnya bingung hingga dia mendengar suara yang begitu dia kenal.

GROOO...GGGRRROOO

Ternyata tidur dia - batin tzuyu datar karna merasa begitu sepi rumah Sohyun,tzuyu buka pintu lemari dia lihat Kanan kiri lalu keluar lemari sambil gendong Sana yang tidur.

Berarti selama ini Sana,Mina,Jihyo, Nayeon dan Momo adalah mermaid? Dan Jeongyeon sama Dahyun,Somi dan chaeyoung tau mereka mermaid!? Kenapa cuma gue gak tau.apa karna gue benci mermaid dan mau balas dendam makanya mereka gak ada yang berani beritahu gue info ini!!? - batin tzuyu.

windralan

Twice Mermaid Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang