Tzuyu merasa telah dibohongi oleh kedua sahabatnya sendiri jadi greget dia keluar rumah iu dan melihat ada empat mobil berhenti didepan pagar rumah iu dan pemilik mobilnya keluar.
"Tzuyu,Sana?"kaget orang yang keluar dari mobil yang tak lain Mina,Jihyo, Nayeon, Momo, Jeongyeon, Dahyun,Somi,dan chaeyoung melihat Tzuyu yang keluar sambil mengendong Sana.mereka langsung menghampiri tzuyu yang berdiri dipagar rumah iu.
"Tzuyu Lo apakan Sana,kenapa dia pingsan?"tanya Jeongyeon khawatir.
Tzuyu hanya menatap datar mereka semua.
Gue harap sana lupa kejadian saat gue melihatnya jadi mermaid. - batin tzuyu dia gak tahu kalau itu akan benar benar buat sana lupa kejadian dimana Sana berubah jadi mermaid tepat Dimata tzuyu sendiri,dia menurunkan Sana dan mengasih kepada Jeongyeon membuat Jeongyeon kaget.
"Lo...kok Lo..."
"Kalian pikir gue yang buat Sana kaya gini? Dengar,walau gue nakal,suka menganggu kalian.gue gak mungkin melakukan hal keji padanya apalagi buatnya pingsan,gak ada kerjaan aja gue dan gue tadi lihat dia berada dikamar mandi rumah iu saat gue mau lihat keadaan Elkie."ucap tzuyu agak menyindir dan tatapan datar ke sinis ya,dia lalu kembali kerumah iu buat ambil motornya lalu keluar mengendarai motornya sambil lihat Sana sekilas.
BRUMMM!!!
Setelah tzuyu pergi mereka masih diam dengan tatapan kosong dan pikiran yang entah kemana mana,hingga Sana terbangun dari tidurnya di pelukan Jeongyeon mereka melihat Sana bangun menghampirinya.
"Mending kita bawa ke rumahku,bahas ini dirumah saja."pinta Jihyo
Mereka mengangguk paham,Sana yang baru bangun tidur heran dan dia gak ingat apapun soal tzuyu yang dia ingat cuma dia dikurung sama iu dikamar mandi selama 2 hari membuat tubuhnya lemah.
Setelah sampai dirumah Jihyo,mereka duduk diruang tamu dan Jihyo membawa minuman buat mereka dan Sana yang masih gak bertenaga bersandar dipundak Jeongyeon.
"Sana,pas Lo disekap tante Sohyun apa tzuyu lihat Lo jadi mermaid?"tanya Dahyun serius,Sana seketika bingung yang dibilang Dahyun.
"Tzuyu? Emangnya tzuyu yang nolongin gue? Bukan kalian...?"tanya balik Sana mereka semua terdiam dan kaget,Jihyo yang baru duduk ikutan kaget yang dibilang Sana.
"Sana benaran? Lo gak ingat kejadian barusan loh."ucap Mina berusaha keras menyakinkan Sana dengan muka serius,Sana makin bingung dia gak ingat apa-apa yang dia ingat hanyalah dirinya disekap iu dan diselamatkan oleh temannya bukan tzuyu.
"Benaran gak ingat? Yang gue ingat cuma dikurung sama Tante iu dan kalian datang menolongku."lirih Sana
Mereka semua kaget dan menatap satu sama lainnya.
"Masa iya,Lo benaran gak ingat Sana!?"sahut Nayeon gak kalah serius,Sana mengangguk kepalanya benaran gak tahu mereka semua bingung.
"Gak mungkin Sana gak ingat? Apa Tante iu yang menghilangkan ingatan Sana saat sama Tzuyu?"ucap Momo bingung
Sana berusaha ingat apa yang sebenarnya terjadi tapi tiba-tiba kepalanya jadi sakit.
"Akh!!..."ringis Sana kesakitan kepalanya,mereka kaget dan melihat Sana yang memegang kepala sambil kesakitan.
"Kayaknya Lo butuh istirahat Sana,ayo gue antar Lo kekamar gue.biar istirahat Lo dulu."ucap Jihyo membantu sana berdiri dan mengantarnya kekamarnya sedangkan yang lainnya masih bingung kenapa Sana gak ingat kejadian barusan lalu Momo ingat.
"Guys kalian merasa ada yang aneh pas tzuyu bicara."bilang Momo mereka berusaha ingat dan lalu tau yang dimaksud Momo,Somi menganggukkan kepalanya.
"Iya gue ingat tzuyu bilang 'dirinya nakal dan suka menganggu kalian gue gak mungkin melakukan hal kejam padanya apalagi buatnya pingsan,lalu dia bilang kalau dia menemukan Sana dikamar mandi."
Somi mengulang yang dibilang tzuyu barusan,mereka juga pikir maksud dari pengucapan tzuyu apa artinya.jengyeon yang tau itu menghela nafas panjang.
"Berarti tzuyu tau kalau Sana adalah mermaid."ucap Jeongyeon memberi tahu arti maksud ucapan tzuyu ke mereka semua, chaeyoung melihat Jeongyeon dengan tatapan curiga.
"Lo sebenarnya Taukan semuanya? Jujur aja Lo."curiga chaeyoung dengan Jeongyeon,mereka semua melihat kearah Jeongyeon dan Jeongyeon yang merasa ini sudah waktunya dia ceritakan yang sebenarnya.
"Sebenarnya tzuyu adalah anak dari bu Tiffany."mereka semua kaget dengarnya.
"Gak mungkin...? Guru baru sejarah bernama Bu Tiffany adalah ibu kandung tzuyu!?"tanya Somi gak percaya yang didengarnya, Jeongyeon mengangguk kepalanya.
"Kalau iya kenapa dia gak seperti mengenali Bu Tiffany sama sekali."ujar Chaeyoung
Mereka setuju pendapat yang dibilang chaeyoung.
Jeongyeon menghela napas lelah,dia mengeluarkan kertas dari jaketnya yang Ternyata foto keluarga tzuyu diletaknya dimeja.
"Kalian perhatikan wajah perempuan disebelah ayah tzuyu."mereka melihat dan betul saja muka cewek difoto itu mirip sekali dengan Tiffany ibu kandung tzuyu.
"Berarti..."Jeongyeon mengangguk kepalanya dan mereka syok lihatnya.
"Tiffany adalah ibu kandung tzuyu,dulu Bu Tiffany meninggalkan tzuyu diumur 7 tahun dengannya dan ayahnya untuk kembali ke istana mermaid atas perintah raja mermaid dengan ancaman kalau Tiffany tidak kembali ke istana maka tzuyu akan dibawa atau lebih tepat dibunuh."Jeongyeon terdiam sejenak dirinya merasa lemah saat menceritakan semuanya.
"Lalu tzuyu tau semua yang dibilang raja mermaid?"tanya Momo
"Iya,karna para mermaid tepat dipantai dimana ayah bundanya pernah merayakan ultah tzuyu dipantai,tapi ultah tzuyu yang harusnya buatnya bahagia malah berujung dengan hilangnya Tiffany yang dibawa oleh raja mermaid."cerita Jeongyeon
Mereka kaget lalu paham yang dibilang Jeongyeon.
"Kita paham,intinya tzuyu mencari semau petunjuk mermaid itu semua biar dia bisa menemukan istana para mermaid dan membalas dendamnya ke mermaid."jawab Nayeon menjelaskan maksud semuanya cerita itu, Jeongyeon menggelengkan kepalanya lalu dia ketawa hambar membuat Nayeon bingung.
"Tzuyu gak mungkin melakukan semua itu,yang pas pertemuan gue ceritakan.itu cuma buat kalian takut aja."lirih Jeongyeon tersenyum hambar sambil lihat kebawah Nayeon merasa kesal dia menendang kaki Jeongyeon membuat Jeongyeon meringis kesakitan.
"Auh...sakit kaki gue."ringis Jeongyeon
Nayeon gak peduli malah menghiraukannya lalu Jeongyeon merasakan aura mencekam dia melihat tatapan mereka semua yang mau memakannya bergidik merinding ketakutan dan berkeringat dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twice Mermaid
Spiritual"gue mohon pada kalian rahasia kan kita dari orang lain kalo kita mermaid." "gila sejak kapan Lo suka mermaid?" "aku benci mermaid!!" "gue heran aja kenapa mereka terobsesi pada Lo?" "kalo bukan karna Lo anak duyung sudah gue habisi Lo" "kakak milik...