"tzuyu sadarlah! Ini aku Sana!! Tzuyu hiks...hiks..."triak Sana menangis manggil tzuyu membuat hati tzuyu entah kenapa sakit lihat Sana menangis.
Gue kenapa sih!! - batin tzuyu
"Kita harus cari cara,percuma triak manggil tzuyu dia sudah dihipnotis mermaid jahat."ucap Jihyo serius.
"Maka dari itu kalian diam aja dan menikmati masa hidup terkahir kalian mati ditangan teman kalian sendiri."seringai iu tersenyum jahat,tzuyu berhenti melangkah tepat didepan Sana yang terus menangis melihatnya.
"Gue akan balaskan dendam ke Lo,Tante Sohyun mermaid jahat.tau tidak Tante konsekuensinya mengendalikan saya sesuka hati Tante."
Iu kaget yang dibilang tzuyu lalu dia suruh dua pengawal nangkapnya.
"Apa jangan-jangan...pengawal tangkap dia."pengawal berlari nangkap tzuyu setelah dapat iu tertawa sinis dan pengawal kata membuat iu terdiam pucat.
"Bos ini boneka."iu kaget lalu ada suara dibelakangnya.
"Lain kali kalau mau culik saya dipikir lagi...gue gak mau berlama-lama disini jadi saya buat Tante tidur tiga hari bye bye."tzuyu menyuntikkan jarum berisi obat tidur ke iu.
Iu mau lawan tapi telat dirinya keburu tidur karena obat tidur suntikan tzuyu.
"Bos!!"pengawal menghampiri bos mereka,tzuyu cuma nampilkan senyum biasa lalu lihat para pengawal santai.
"Kalian mau tetap disini atau mau seperti bos kalian ini."santai tzuyu menunjuk iu tak sadarkan diri lagi,pengawal yang takut gelengkan kepala langsung meninggalkan tempatnya tak lupa bawa bos mereka.
Tzuyu menghampiri mereka yang terlihat was was dia membuka tali yang mengikat tubuh mereka setelah selesai tzuyu mundur lihat mereka yang langsung berubah jadi manusia normal.
"Kalian langsung pulang kerumah biar Sana gue antar."mereka lihat tzuyu selidik gak percaya membuat tzuyu memutar mata malas.
"Gue tzuyu asli,gue gak akan menyakitinya."tenang tzuyu tak berekspresi mereka lihat keseriusan tzuyu percaya pergi dari rumah iu.
Tzuyu berjongkok didepan Sana memegang pergelangan tangan Sana yang memerah.
"Ish...sakit..."ringis Sana ketika tzuyu Memegang pergelangan tangannya yang merah karna ulah iu dan pengawalnya.
"Bodoh,Lo itu bukan tandingannya Tante iu.malah Lo dan lainnya mati dibuatnya."ucap tzuyu mengeluarkan obat ketika mau obati Sana menarik tangannya lagi.
"Gak usah diobati."tolak Sana tanpa melihat Tzuyu karna matanya yang sembab habis nangis,tzuyu gak menanggapinya ditariknya tangan Sana lembut dan diobati ya.
"Lo gak akan berubah kalau pakai obat cair ke tangan Lo."Sana melihat Tzuyu yang begitu serius mengobati tangannya setelah selesai tzuyu melihat Sana yang melamun melihatnya dari tadi.
"Hei Lo gak papa?"panggil tzuyu yang menyadari Sana dari lamunannya.
"Em...gak papa makasih udah obati gue."tzuyu mengangguk berdiri.
"Ayo gue antar Lo pulang,Lo bawa mobil gue bukan."pinta tzuyu bertanya lalu jalan duluan ninggalin Sana yang mau jawab ikut berdiri mengejar tzuyu.
BESOKNYA DISEKOLAH
Sana tiba disekolah,hari ini dia gak berangkat sama sahabatnya karna dia mau menyelesaikan masalah kemarin sama tzuyu dia ke lorong sekolah mencari tzuyu sampai ditempat loker dia melihat Tzuyu sama cs-nya tapi disana ada Shuhua juga yang memeluk pinggang tzuyu mesra.
Cih disekolah mesraan - batin Sana datar menghampiri mereka.
"Tzuyu gue mau bicara sama Lo."ucap Sana menarik tzuyu otomatis pelukannya Shuhua terlepas tanpa menunggu jawabannya bawanya pergi,mereka melihat Sana narik tzuyu pergi gitu juga Shuhua yang diam melihat pujaan hatinya dibawa Sana.
"Gue belum jawab Lo udah narik gue aja."kata tzuyu berhenti diruangan yang sepi bersama Sana.Dia melepas tangannya dari tzuyu.
"Gue ingin Lo merahasiakan identitas kita dari orang lain."tzuyu melihat Sana tak berekspresi.
"Jika gue gak mau."ucap tzuyu santai melihat Sana.
"Gue akan..."
"Akan apa...? Umm...jawab."potong tzuyu mensejajarkan tingginya sama Sana dan wajah yang begitu dekat,Sana terdiam mundur kebelakang.
"Mau ngapain Lo."ucap Sana mundur sampai punggungnya berhenti didinding,tzuyu maju makin dekat hingga wajah mereka tinggal beberapa senti lagi.dia melihat wajah Sana tersenyum miring.
"Akan bunuh gue,saat tau kalian mermaid sama Tante iu yang sama mermaid ya."lirih tzuyu tersenyum kecil matanya melihat bibir ranum Sana tanpa sadar dia menyentuh bibir bawah Sana.
"Gue akan rahasiakan identitas kalian jika..."tzuyu mengelus bibir bawah Sana lembut hawa nafsu ditubuhnya,Sana keringat dingin lihat tzuyu hingga sebuah jentikan mendarat dibibir Sana.
"Keringat amat Lo,pasti pikirin Lo lagi bayangin gue cium Lo ya.eh tapi udah pernah sekali mau lagi gak."canda tzuyu senyum jail menjaga jarak kembali.
"Eh? Mana ada... intinya Lo harus jaga rahasia ok."kata Sana gak gugup karna kejahilan tzuyu dia pergi tapi ditahan tzuyu tangannya.
"Gue akan jaga rahasia kalian asalkan Lo kasih tau pada gue keberadaan ratu mermaid."serius tzuyu yang buat Sana kaget melihatnya kembali.
"Lo..."
"Ding dong! Anda Kena prank!"senyum lebar tzuyu karna berhasil jaili Sana kedua kalinya dia mengacak rambut Sana gemas.
"Lo tenang aja,gue akan rahasiakan identitas kalian."lanjut tzuyu senyum lebar.
Sebenarnya gue ingin sekali Lo beritahu keberadaan mermaid agar gue bisa ketemu bunda. - batin tzuyu gak terlihat sedih didepan Sana dengan senyum manisnya,Sana merasa kesal dijahili tzuyu memukul pundak tzuyu keras.
"Lo nyebelin bangetnya."sebal Sana yang dibalas cengiran Tzuyu.
Elkie berjalan diruangan silat yang banyak orang pada latihan dan pemanasan sebelum silat mulai.
Baby tzuyu dimana ya? - batin Elkie terus mencari tzuyu melihat sekeliling.
"Hahahaha...masa"
Elkie mendengar suara gelak tawa tzuyu melihatnya sedang berjalan menghampirinya.
"Hai baby tzuyu."sapa Elkie senyum manis,tzuyu sama seulgi yang asik tertawa terdiam melihat Elkie.
"Ngapa Lo manggil gue."datar tzuyu
"Aku mau berikan minuman ini untuk kamu."ujar Elkie memberikan minuman ditangannya pada tzuyu.
Tzuyu melihat, itukan jus wartel kesukaan gue! Terima gak ya? Kalau gue terima ntar Elkie ke gr-an dia.tapikan itu jus kesukaan gue!! - batin tzuyu bergelut sama pikirannya melihat jus ditangan Elkie yang begitu dia favoritkan menerimanya.
"Thanks"kata tzuyu
"Apa ini? Lo menerima minuman centilnya tzuyu?"agak kaget seulgi melihat Tzuyu menerima minuman Elkie.
"Iya,lagian gue haus habis silat juga."bohong tzuyu mulai minumnya, Elkie tersenyum seringai.
Dengan tzuyu meminum jus yang sudah aku campur ramuan cinta yang dibuat Tante iu,tzuyu akan jadi milikku seutuhnya dengan aku memanggil namanya. - batin Elkie tersenyum sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twice Mermaid
Spiritual"gue mohon pada kalian rahasia kan kita dari orang lain kalo kita mermaid." "gila sejak kapan Lo suka mermaid?" "aku benci mermaid!!" "gue heran aja kenapa mereka terobsesi pada Lo?" "kalo bukan karna Lo anak duyung sudah gue habisi Lo" "kakak milik...