five

65 11 1
                                    

Yujin memberi kode pada temannya,Yuna yang paham kode diberi Yujin mengangguk seringai.tzuyu menatap gak suka Yujin bikin tangannya gatal ingin meninju ya baru tzuyu akan beri pelajaran pada Yujin dia merasa ada yang mau nyerangnya dari belakang sontak tzuyu balik badan dan menghindar saat tau ternyata Yuna mau serangnya.

BUG BRUK!

"ADA APA INI!"

Tiba-tiba guru datang melihat Yujin dan Yuna terbaring dilantai karna ulah Yuna sendiri .

"Mereka berdua tadi menganggu Jihyo dan lainnya pak."ngaduh Dahyun semangat lihat mereka berdua dengan wajah kemenangan.

"Kalian ini ikut saya keruang BK!"pinta guru menjewer telinga Mereka berdua menuju ruang BK, mereka bertiga tertawa sedangkan tzuyu hanya senyum tipis lihat mereka berdua.

"Rasain itu,nakal lagi kena imbasnya."sorak Dahyun merasa menang dari mereka berdua lalu Chaeyoung melihat Jihyo ma lainnya sudah gak ada lagi alias menghilang.

"Kemana mereka berlima tadi?"heran Chaeyoung yang dikedikkan bahu gak tahu sama Dahyun.

"Tadi gue lihat mereka pergi seperti tergesa-gesa gitu, mungkin ada urusan kali."ucap Jeongyeon walau dalam dirinya merasa aneh dengan mereka ketika dia gak sengaja melihat tangan Mina basah kena minuman tzuyu kaget ya luar biasa tentu Jeongyeon menaru curiga pada mereka.

"Oooh...oh ya makasihnya sudah leraikan gue dengan Yujin."ujar Chaeyoung senyum yang dianggukin mereka bertiga.

"Gak masalah, sepertinya minuman gue mengenai Mina lah? Karna kesenggol Murid lewat tadi."tukas tzuyu membuang bekas minuman dia ke tong sampah mereka gak mendengar yang dikatakan tzuyu cuma Jeongyeon dengar dan itu makin membuat rasa curiga dia makin jadi tinggi.

Di toilet cewek diberi papan diluar pintu toilet 'lagi perbaikan'. agar gak ada masuk karna ada Jihyo Sana Momo Nayeon terakhir Mina lagi hebohnya karna Mina berubah jadi mermaid.

"Ini gimana cara keringkan ekornya."panik Mina yang terus mengkipaskan ekornya supaya cepat kering,Sana menatap ekor Mina dalam perlahan mulai mengeluarkan asap dan ekor Mina berubah jadi kaki.

"Huft...makasih Sana."ucap Mina berdiri bernafas lega dia.

"Sepertinya bahaya kalau kita didekat air, seperti Mina tangan ya baru kena minuman tzuyu udah berubah jadi mermaid."ucap Jihyo mikir dia

"Sebaiknya kita berhenti juga dari renang demi keselamatan kita semua."

Mereka langsung menatap Nayeon ada benarnya.

"Betul juga tapi apa yang harus kita beri alasan pada guru renang?"

Mereka mulai Mikir alasan yang akan mereka beri pada guru renang hingga mata mereka malah tertuju ke Jihyo langsung mereka memiliki ide.










RUANGAN RENANG

"maaf Bu kita terpaksa keluar ekskul renang karna harus jaga adek yang masuk rumah sakit."lirih Jihyo memasang ekspresi sedihnya.

"Iya Bu apalagi mama saya tiba-tiba kena stroke."sedih Nayeon mengusap air mata palsunya,guru yang merasa kasihan mengiyakan.

"Ya udah ibu doakan agar orang tua kalian lekas sembuhnya."

Mereka mengangguk lemah masih dalam kesedihan lalu pergi ke kelas dengan perasaan lega dan tawaan mereka.

"Suer akting Lo bagus banget Jihyo."

Jihyo mengibaskan rambutnya dengan bangga karna dipuji sahabatnya.

"Iya dong Jihyo gitu."mereka tertawa lagi

"Gue dengar kalian berhenti renang? Tumben perenang cepat mendadak keluar dari ekskul renang."

Mereka menatap malas orang yang gak mereka sukai sekaligus musuh mereka direnang.

"Suka suka kita mau keluar atau gak sibut Lo."sinis Jihyo gak suka dengan orang dari tadi cuma senyum biasa dengan gaya sok anggkuhnya depan mereka.

"Tentu dong seorang Elkie harus butuh penjelasannya...apa karna kalian menyembunyikan suatu hingga keluar dari renang."

Mereka terdiam gugup bingung mau katakan apa dan Momo yang sudah geram sama Elkie musuh mereka melangkah arahnya baru mau Jambak rambut Elkie datang seseorang.

"Eee...kalian kalo mau tarik jambak rambut tunggu kakak Somi yang imut ini dong biar dikira orang kalian bertengkar karna perebutkan kakak Somi."tukas Somi datang dengan gaya gagahnya yang malah jadi bahan lucuan Sana Jihyo Mina dan Nayeon lihat tingkah Somi yang terlalu PD, Elkie yang malas ada Somi pergi dari sana.

"Somi yang si PD ya tinggi banget ngakak gue lihatnya."tertawa Sana dibarengin lainnya ,Somi hanya menampilkan senyum manis ya.

"Iyalah guekan Somi yang paling imut disekolah ini."Somi memamerkan keimutannya yang buat mereka gemas mencubit pipi Somi gemas












Jam pulang sekolah semua murid-murid berhamburan pulang dari sekolah Sana dan lainnya gak langsung pulang ke rumah tapi pergi ke pantai tadi ketempat kehutan kecil.

Jeongyeon yang mau balik gak sengaja melihat Sana dan lainnya, *gue kok merasa kalau mereka menyembunyikan sesuatu?*. Batin Jeongyeon curiga.

Karna curiga Jeongyeon mengikuti Mereka dari belakang menggunakan mobilnya,mereka tiba dipantai keluar dari mobil.

Jeongyeon yang memarkir mobilnya merasa heran kenapa mereka kepantai bukan pulang kerumah masing-masing dulu,Dia keluar dari mobilnya mulai mengikuti Mereka dari jarak agak jauh agar gak ketahuan.

Mereka berhenti dipinggir pantai Jeongyeon bersembunyi dibalik dinding kafe melihat mereka seperti melihat kanan kiri dan sekitar mereka makin bikinnya curiga lagi,lalu mereka lompat ke air dan berubah menjadi mermaid.

Jeongyeon syok lihatnya sampai matanya gak berkedip-kedip sedikitpun, *ja...jadi mermaid itu nyata?? Dan mereka adalah mermaid!?). Batin Jeongyeon masih syok dirinya melihat mereka mulai berenang jauh dari pantai dia gak bisa mengikuti Mereka karna dia gak bisa berenang jadi dia menunggu di dinding kafe saja.

"Jeongyeon"

Jeongyeon menoleh samping ada Bu Tiffany menatapnya dengan gercep dia berdiri tegak.

"Bu Tiffany kok disini."ucap Jeongyeon senyum memberi salam.

"Ibu disini ada perlu sama kamu prajurit mermaid."Jeongyeon menaik turun alisnya bingung dia kata Tiffany matanya menatap mata Tiffany sontak tubuhnya langsung tegang ekspresi wajahnya pucat pasi, Tiffany tersenyum.

"Saya... Jeongyeon prajurit mermaid kepercayaan raja mermaid? Dan ibu ratu mermaid yang menggantikan posisi raja mermaid."

"Iya kamu ingat sekarang prajurit mermaid kepercayaan raja,kamu telah reinkarnasi kembali dan semua ingatan masa lalu kamu telah kembali karna usaha kamu sendiri."

"Karna saya sudah ingat semuanya bisakah saya kembali ke dunia mermaid ratu menemui raja mermaid."

"Tidak bisa karna kamu ada tugas di dunia manusia."tukas Tiffany memegang pundak Jeongyeon.

"Tugas apa itu ratu mermaid saya siap melakukannya."serius Jeongyeon tegas tubuhnya, Tiffany tersenyum manis membisikkan sesuatu ke telinga Jeongyeon dan mata Jeongyeon membulat sempurna kaget.

Mereka tiba dihutan kecil menelusuri hutan terpencil mencari ratu mermaid yang diceritakan Jeongyeon dan mereka menemukan ratu mermaid ya.

"Ratu mermaid."panggil Mina

Ratu mermaid menoleh kebelakang seketika mereka berlima kaget saat tau siapa ratu mermaid sebenarnya adalah...

windralan

Twice Mermaid Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang