Tzuyu keluar dari ruangannya Tiffany dan berjalan meninggalkan tempat itu.
Kenapa Bu Tiffany menangisnya?? Dan kenapa gue merasa sedih lihatnya menangis...seolah guru sejarah itu bunda - batin tzuyu saat jalan ada seseorang memanggilnya.
"Tzuyu!!"
Tzuyu melihat kedepan manajer Mashiro memanggilnya dan menghampirinya,dia cepat cepat lepaskan kacamatanya disimpan disaku seragam sekolah setelah manajer Mashiro didepan.
"Gue cari Lo dari tadi Tzu,kemana aja Lo?"tanya Mashiro
"Gue habis ruang guru,ngapain Lo sayang kesekolah Mashiro."tanya tzuyu mengkerut keningnya,Mashiro mau bilang terhenti lihat gaya rambut tzuyu yang menurutnya culun tapi terlihat gemas seperti anak patuh disiplin.
"Hahahaha...Lo lucu banget dengan gaya rambut Lo itu Tzu hahahaha...Lo pasti pakai poni palsu,serius ngakak gue hahahaha..."tawa Mashiro memegang perutnya sakit karna ketawa,tzuyu memutar mata malas setelah Edo penyamarannya ketahuan sama Mashiro.
"Ketawa aja,setelah itu gaji Lo gue kurangi."ancam tzuyu yang langsung bikin Mashiro terdiam gak ketawa yang cuma nampilkan senyum cengirnya.
"Gimananya Lo lucu banget,lagian kenapa penampilan Lo seperti culun gini? Gak seperti diri Lo yang aslinya."heran Mashiro masih terkekeh,tzuyu malas menangapi pertanyaan Mashiro.
"Lo datang kesini cuma mau ketawain penampilan gue."kesal tzuyu datar
"Enggaklah,gue kesini mau minta cuti pada Lo bos tzuyu."lirih Mashiro senyum manis buat tzuyu heran.
"Tumben Lo minta cuti? Ada masalah dengan keluarga Lo."tanya tzuyu yang digelengkan Mashiro.
"Tidak,gue ingin ngedate dengan pacar gue dan berlibur keluar negeri."sahut Mashiro semangat,tzuyu menggelengkan kepalanya malas lihat Mashiro.
"Karna Lo udah begitu kerja keras,gue beri Lo cuti sebulan."Mashiro dengarnya senang memeluk tzuyu.
"Thanks you,Lo emang bos yang paling gue sayangin tzuyu."
Tzuyu yang merasa gak nyaman dipeluk Mashiro melepaskannya.
"Gak ada lagikan,gue ingin ke kelas."
Saat jalan lagi lagi dirinya dipanggil Shuhua dari belakang.
"Tzuyu!"panggil Shuhua menghampirinya,tzuyu yang mulai jengkel karna harinya selalu diganggu terpaksa memakai kacamatanya melihat Shuhua memberi senyum tipis.
"Yaudah gue cabut dulu, sepertinya pacar Lo dah datang bye."tzuyu gak menanggapi masih lihat Shuhua sudah didepannya dengan senyum tipisnya.
"Tzuyu,aku ada kabar baik yang akan bikin kamu senang!"semangat Shuhua dengan mata berbinar-binar.
"Kabar apa itu, sepertinya kamu senang gitu."tanya tzuyu walau dirinya sudah tau kabar yang akan dibilang Shuhua.
"Kamu tau aku sudah menemukan mermaid nyata dan sekarang ada dirumah profesor Sohyun."tzuyu pura pura kaget sedetik kemudian dia terkekeh.
"Kamu ketularan aku, mermaid hanya dalam cerita dongeng shuhua.gak ada nyata...lagipun aku ingin fokus sekolah."lirih tzuyu mengacak rambut Shuhua gemas.
"Tapi benaran tzuyu, mermaid benaran nyata bukan dongeng.aku bisa tunjukkan mermaid didepan kamu langsung."serius Shuhua
Tzuyu menghela nafasnya.
"Maaf...aku harus kembali ke kelas."tzuyu pergi meninggalkan Shuhua yang masih gak percaya didengarnya.
Tidak,kamu akan aku bawa ketempat mermaid.untuk menyampaikan impian kamu lihat mermaid yang sebenarnya. - batin Shuhua serius mengepalkan tangannya.
Pulang sekolah Jihyo,sana,Mina, Nayeon dan Momo yang mau pulang mendadak berhenti ketika kalung dipakai Jihyo bersinar.
"Guys kalungnya bercahaya, artinya ada yang dalam bahaya."
"Tapi siapa yang kita cari orang yang dalam bahaya?"tanya Mina melihat orang banyak yang mulai berhamburan pulang,Momo memerhatikan Kalung bersinar serius yang mulai makin menunjukkan orangnya.
"Tzuyu??"gumam Momo yang langsung didengar mereka dan melihat Tzuyu yang lagi berjalan menuju parkiran mobil.
"Maksudnya tzuyu yang dalam bahaya."lirih Nayeon seperti gak yakin lalu cahaya di kalung makin bercahaya terang yang sudah menyakinkan kalau tzuyu dalam bahaya.
"Sepertinya yang dibilang Momo benar,karna kalung ini menunjukkan pada tzuyu."ujar Jihyo yang semakin yakin.
"Kalau gitu apalagi kita hampiri tzuyu sebelum dirinya dalam bahaya."pinta Sana
Mereka menghampiri tzuyu yang akan masuk kedalam mobilnya.
"Tzuyu!"
Tzuyu melihat mereka berlima datar lalu dia masuk tanpa suara tapi mereka menariknya keluar lagi yang buat tzuyu kesal.
"Kalian apaan,narik gue keluar lagi."kesal tzuyu lihat mereka
"Tzuyu Lo bisa antar Sana pulang."to the point Momo lihat tzuyu yang terlihat gak peduli,Sana sendiri merasa heran kenapa Momo bawa namanya.
"Gue gak bisa lagian ada chaeyoung,Somi, Dahyun sama Jeongyeon minta mereka antar."malas tzuyu kembali jalan kepintu masuk mobilnya, Nayeon yang gak ada cara lain mendorong Sana yang menabrak punggung tzuyu.
"Auh..."ringis Sana
"Yaaah...kita gak bisa antar Sana karna kami ada tugas kelompok Sekolah."drama Jihyo lihat tzuyu yang masih gak bergerak.
"Masuk dalam,gue antar pulang."dingin tzuyu masuk kedalam, mereka lega karna tzuyu mau antar Sana.
"Sana Lo jaga Tzuyu ya...gue gak yakin dia dalam bahaya."gak percaya Mina bingung,kaca mobil terbuka menampilkan wajah tzuyu.
"Hei mau diantar tidak."datar tzuyu lihat Sana yang masih diam gak masuk kedalam mobilnya.
"Iya sabar."Sana pamit ke sahabat ya lalu masuk kedalam mobil tzuyu.
Diperjalanan mereka diam gak bicara sekalipun.
Tumben mereka suruh gue antar Sana pulang? Emang mereka gak takut kalau gue apain Sana gitu. - batin tzuyu bingung disaat fokus mengendarai mobil tiba tiba ada dua mobil berhenti didepan.
CIIITTT!
"ada apa tzuyu."kaget Sana bertanya tzuyu gak menjawab melihat dua mobil serius.
"Lo jangan keluar."pinta tzuyu tanpa lihat Sana yang begitu bingung dia keluar dari mobil lihat empat pria yang keluar dari mobil menghampiri tzuyu,Sana yang mau ikut tzuyu keluar mendadak hp ya berdering.
"Halo"
"Halo,apa tzuyu bersama kamu"
"Shuhua? Gimana Lo..."
"Jawab! Apa tzuyu sama kamu!?"
"Iya dia sama gu..."
"Halo,kok diam? Halo...",
TUT...
Sana kaget lihat tzuyu gak ada gitu juga dua mobil dan pemiliknya juga menghilang.
"Tzuyu,kemana dia?"Sana keluar dari mobil tzuyu dia lihat sekelilingnya yang gak ada orang sekalipun yang bikin Sana bingung dan khawatir sampai ada suara sahabatnya manggilnya.
"SANA!!"
Sana lihat mereka dengan wajah bingung kaget dan khawatir.
"Sana kenapa Lo disini,tzuyu mana."tanya Mina
Sana menatap mereka cemas.
"Tzuyu menghilang."mereka kaget dengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twice Mermaid
Spiritual"gue mohon pada kalian rahasia kan kita dari orang lain kalo kita mermaid." "gila sejak kapan Lo suka mermaid?" "aku benci mermaid!!" "gue heran aja kenapa mereka terobsesi pada Lo?" "kalo bukan karna Lo anak duyung sudah gue habisi Lo" "kakak milik...