"hai Mina."
"Hai juga tzuyu."sapa balik Mina senyum tapi dia bingung karna tzuyu memakai seragam sekolah biaSa gak pakai seragam silat, tzuyu berdiri depan Mina memberi senyuman.
"Mina sebenarnya aku...suka padamu,maukah kau jadi pacarku."ungkap tzuyu gugup menggaruk leher belakangnya,dengan penuh keberanian tzuyu mengungkapkan perasaan ya walau dalam batinnya dia tidak terlalu berharap banyak jika Mina menolak ya.mina terkejut karna tzuyu menyukainya.
"Maaf...aku sudah menganggap kamu seperti temanku."lirih Mina
Tzuyu agak kecewa karna ditolak cintanya menarik nafas dalam mengguakan dirinya tersenyum tipis mengangguk.
"Mungkin kita gak jodoh...kalo gitu aku duluan ya Mina bye bye."
Tzuyu pergi melambaikan tangannya pada Mina menampilkan gummy smile ya,Mina membalas lambaian tangan lalu tzuyu benaran pergi dengan perasaan bukan hancur atau sedih melainkan perasaan malu dia menutup wajahnya saking malunya.disisilain ada dua orang yang menonton Tzuyu menyatakan cinta pada Mina dia Shuhua dan Sana ditempat yang berbeda.
"Jadi tzuyu menyukai Mina? Aku lihatnya hancur gitu gak tega,apa aku aja dia main sepulang sekolah."gumam sana merasa gak suka liat tzuyu hancur karna ditolak cintanya sama Mina.
"Aku masih memiliki kesempatan untuk menyatakan cinta sama tzuyu."gumam Shuhua senyum miring.
Semua orang mulai ramai menyoraki bahkan menonton pertandingan silat,Sana dan lainnya mulai kumpul untuk nonton.untuk OSIS dan anggotanya duduk yang sudah dikhususkan untuk OSIS saja sama anggotanya,tzuyu melepas kacamatanya sama poni palsu dia memakai seragam silat lalu merapikan rambut ya yang agak mirip pria didepan cermin besar.
"Gue gak yakin bisa menang dari Lo tzuyu."kata ketua silat berdiri sampingnya,tzuyu tersenyum ditinju pelan pundak Ketua silat.
"Gue juga sama,anggap aja gue orang yang sudah Lo bikin koma."ujar tzuyu senyum tipis, ketua silat menggeleng.
"Mana bisa Lo orang pertama yang bisa mengalahkan gue saat pertandingan silat dua tahun lalu,tapi kali ini gue akan bertanding dengan serius.kita musuh."lirih ketua silat serius.
"Musuh dalam pertandingan."timpal tzuyu senyum sinis menatap Ketua silat di cermin.
Jeongyeon selaku ketos sekaligus MC pembawa acara pertandingan silat membuka suara.
"Selamat pagi semuanya!!"
"Pagi!!!"
"Hari ini adalah silat yang akan mendapatkan medali emas,maka kita persembahkan saja orang dalam final ini yang pertama kita sambut Seulgi ketua silat yang ditakuti sekolah!",
"Ketua yang terbaik!"
"Ketua nomor satu!"
Sorak semua orang mendukung ketua silat yang hanya menampilkan senyum tipis dan lambaian tangannya didepan semua orang banyak.
"Okay,selanjutnya orang yang Akan jadi lawan Seulgi dalam pertandingan ini.kita persembahkan untuk Tzuyu!!"
Tzuyu memakai kacamata ya kembali berjalan keluar tentu kehadirannya membuat semua triak triak histeris.
"Itu benaran tzuyu?"gak percaya sana lihat gaya tzuyu yang menurutnya berubah drastis nampak keren dimatanya,tzuyu berjalan berdiri depan Seulgi dengan wajah polosnya tanpa ekspresi.
"Kita mau tanding,bukan belajar tzuyu."bisik seulgi
Tzuyu terkekeh
"Gue tau,tapi gue malu aja lepas kacamata didepan banyak orang."ujar tzuyu santai,seulgi senyum sinis yang dibalas tzuyu senyum sinis dan kacamata berkilau ya.
"Gue gak yakin tzuyu bisa menang."ucap Somi ragu
"Sudah pasti dia akan langsung koma dirumah sakit."seru chaeyoung memakan popcorn yang dibelinya tadi.
Dia pasti sudah gila, mengikuti final silat,dia gatau lawannya itu monster.
Sana khawatir dengan tzuyu yang akan terluka parah karna ikut pertandingan ini,juri menghampiri mereka berdua ditengah lapangan.
"Aturan dalam silat,dilarang main curang tidak memakai apapun disekitar tubuhnya.kamu lepas kacamatanya."suruh juri.
Tzuyu dengan terpaksa melepas kacamatanya diberikan kepada juri,juri menyuruh mereka untuk berjabat tangan lalu juri suruh mereka agak mundur dua langkah.
Ternyata tzuyu tampan juga tanpa kacamata sama poni -batin Sana
"Ok one...two... three...mulai!!"
Mereka mulai bertarung,parah penonton berteriak bersorak dukung mereka.jengyeong menggertak gigi khawatir.
"Lo tenang aja,tzuyu gak akan biarkan lawannya menang darinya."ucap Dahyun nyemil sambil nonton pertandingan silat.
Seulgi merasa tzuyu gak mengeluarkan seluruh tenaganya bertarung langsung tinju dengan penuh emosi,tzuyu terlempar karna pukulan seulgi juri langsung istirahatkan mereka.seulgi hampiri tzuyu mengulurkan tangannya yang diterima tzuyu bangkit berdiri.
"Keluarkan seluruh tenaga Lo bangsat."sentak seulgi
"Ini baru permulaan,kita nikmati saja."santai tzuyu senyum miring.
Mereka dihampiri kru yang sedia berikan keperluan buat mereka,tzuyu menerima minum dari kru diminumnya sambil membasahi wajahnya lalu Shuhua datang mengelap basah keringat tzuyu.
"Tzuyu jangan sampai kalahnya."ujar Shuhua masih setia mengelap muka tzuyu,tzuyu nampilkan senyum tipis selesai minum dielusnya kepala Shuhua dengan wajah agak mendekat.
"Tenang aja,aku gak akan kalah."senyum manis tzuyu semua penonton bersorak melihat perhatian Tzuyu untuk Shuhua.
Sana lihatnya merasa gak suka mendatar wajahnya, mereka kembali ke semula juri mulai triak mulai dan kali ini tzuyu sudah serius bertarung.mereka bertarung sampai baku hantam,Sana meremas dua tangannya gelisah lihat tzuyu mukanya lebam berdarah yang terus bertarung.disaat duanya mulai kelelahan bertarung tzuyu mengeluarkan jurus terakhir dia berputar melompat tendang seulgi dengan kaki kirinya.
Seulgi langsung menangkisnya tersenyum sinis karna berhasil tangkis dan ternyata salah tzuyu menggunakan kaki kanannya langsung buat seulgi terlempar,juri berjongkok melihat seulgi yang sudah menyerah.
"Final silat selesai, pemenangnya adalah tzuyu!!"triak juri
Semua orang triak atas kemenangannya,tzuyu yang mulai terengah engah cuma nampilkan senyum tipis kesemua orang.
Walau gue menang tapi hati gue hancur karna malu ditolak sama Mina sungguh memalukan sekali gue ini -batin tzuyu
Mereka berdua sedang berdiri dan para OSIS mulai siapkan hadiah buat pemenang, Jeongyeon memakai medali emas pada tzuyu lalu medali perak ke seulgi.mereka berdua saling jabat tangan dan pelukan.
"Lo bagus bro."puji seulgi
"Lo juga ketua,berkat Lo yang telah ajarin gue."balas tzuyu
Mereka berdua berfoto dengan pose beda, setelah selesai acaranya tzuyu menyusun barangnya karna dia akan balik pulang untuk istirahat.selesau rapikan barang dia balik badan kaget karna ada Sama didepannya.
"Lo ngapain didepan gue."tanya tzuyu cuek Sana nampilkan senyum manisnya.
"Gue mau ajak Lo makan karna Lo menang silat emas."ajak Sana langsung ditolak tzuyu sambil memakai ranselnya.
"Gak bisa,gue udah janji sama Shuhua."cuek tzuyu jalan,Sana gak terima penolakan menarik tzuyu untuk ikut ya.
"Gue bilang gak mau maksa banget."kesal tzuyu pasrah gak berontak cuma mengikuti Sana yang terus nariknya,Sana menjulurkan lidahnya mengejeknya yang ditanggapi tzuyu malas dan sekarang mereka berada dikafe.
"Ayo dimakan,enak Lo ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Twice Mermaid
Spiritual"gue mohon pada kalian rahasia kan kita dari orang lain kalo kita mermaid." "gila sejak kapan Lo suka mermaid?" "aku benci mermaid!!" "gue heran aja kenapa mereka terobsesi pada Lo?" "kalo bukan karna Lo anak duyung sudah gue habisi Lo" "kakak milik...