"Elkie? Tumben sekali dia ambil ramuan cinta,bahkan ramuan itu belum sepenuhnya jadi."gumam iu menelpon keponakannya, Elkie menggerutu sepanjang lorong sekolah karna aksi ya untuk miliki tzuyu seutuhnya gagal lagi hingga dia mendapat telpon seseorang.
DRRT...DRRT...DRRT...
"siapa sih yang nelpon! Gak tau apa gue lagi kesal."umpat Elkie sebal mengangkat telponnya tanpa melihat nama si penelpon.
"Halo!"ketus Elkie
"Oh,sekarang gini kamu angkat telpon Tante!?"
"Eeh...maaf Tan lagian Tante ngapain telpon Elkie?"
"Kamu bertanya lagi? Kenapa kamu ambil ramuan milik Tante!?"
"Itu Tante... Elkie ingin miliki tzuyu seutuhnya."gagap Elkie takut.
"Tzuyu? Siapa lagi dia."
"Hish...dia yang nolongin aku saat dijambret Tan namanya baby tzuyu"
"Lebay kamu panggil baby segala."
"Biarin!"ketua Elkie
Jeongyeon dan Dahyun yang ingin kembali ke kelas mereka melihat Elkie.
"Bro itu Elkie."ucap Dahyun menunjuk Elkie.
"Iya, sepertinya dia lagi telepon sama tantenya."ujar Jeongyeon serius
"Yodah kita uping pembicaraan Elkie mana tau ada kaitannya dengan tzuyu."mereka berdua duduk dikursi yang letaknya gak jauh dari Elkie.
"Hei lu berdua."panggil Jeongyeon memanggil dua murid Yang lewat.
"Iya"
"Gue pinjam buku kalian,ntar gue kembalikan."pinta Jeongyeon yang diberikan dua murid lalu pergi dia memberikan satu buku pada Dahyun.
"Ngapa Lo kasih buku pada gue?"
"Kita pura-pura baca buku biar gak ketahuan sama Elkie tolol."geram Jeongyeon yang dianggukin Dahyun paham, mereka berdua mulai buka buku seolah lagi baca buku.
"Yaudahlah,malas Tante pulang sekolah balikin ramuan yang udah kamu ambil itu."
"Botolnya aku balikin."enteng Elkie,mereka berdua fokus menguping pembicaraan Elkie ditelpon.
"ELKIE! jangan sampai Tante kaduin kenakalan kamu disekolah pada orang tua kamu mau!"
"Iiih...Tante ini Benaran, ramuannya sudah habis diminum baby tzuyu."
"Apa!? Bagaimana bisa?"
"Ya bisalah kan aku suruhnya minum."
"Tapi percuma juga aku ambil kalau gak bisa miliki baby tzuyu seutuhnya,sia sia saja."gerutu Elkie sebal.
"Kamu ini... ramuannya gak semua kamu kasih ke dia bukan."pusing iu
"Semuanya,aku campur ke jus wortel favorit baby tzuyu."
"El-kie! Kamu mau membunuh dia!?"marah iu
"Enggaklah Tan lagian itu ramuan cinta bukan racun."elak Elkie
"Kamu tau ramuan itu belum sepenuhnya jadi,jika diminum maka nyawa taruhannya."
"Ih...Tante jangan buat Elkie takut,masa ramuan cinta bisa regut nyawa tzuyu?"khawatir Elkie
"Makanya bertanya jangan asal Ambil aja."
"Iya Elkie salah trus gimana cara sembuhi tzuyu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Twice Mermaid
Spiritual"gue mohon pada kalian rahasia kan kita dari orang lain kalo kita mermaid." "gila sejak kapan Lo suka mermaid?" "aku benci mermaid!!" "gue heran aja kenapa mereka terobsesi pada Lo?" "kalo bukan karna Lo anak duyung sudah gue habisi Lo" "kakak milik...