thirty

56 10 0
                                    

"baby Tzu-"

"TZUYU!!"

Elkie baru akan memanggil nama tzuyu tiba-tiba ada suara yang memanggil nama tzuyu yang lebih keras darinya,dia melihat Sana sama cs-nya kearah sini.Tzuyu yang asik minum melihat Sana karna namanya dipanggil langsung dia jatuh cinta pada Sana setelah minuman itu tandas abis tak bersisa.

"Sana"berbinar-binar mata tzuyu menghampirinya.

"Eh baby tzuyu"panggil Elkie yang gak digubrisnya membuatnya kesal.

Sial harusnya gue yang manggil nama baby tzuyu kenapa harus Sana sialan itu juga. - batin Elkie yang begitu kesal menghampiri tzuyu.

"Lo ya!--"

"Sana gue suka sama Lo,cinta seutuhnya sama Lo."

Sana yang mau marah karna tzuyu mengerjainya lagi saat dikelas,dia kaget begitu juga yang lainnya yang berada diruang silat sama syok dengar pengakuan tzuyu yang menyatakan cinta pada Sana.

"Baby tzuyu suka sama aku buka pada Sana."sarkas Elkie menarik tzuyu.


"Lepas! Gue sudah bilang berkali-kali kalau gue gak suka sama Lo! Gue suka pada Sana dan cinta padanya paham Lo."tegas tzuyu melepas kasar tangannya dari Elkie.

"Ini apaan sebenarnya?"bingung Momo masih loading dengan semuanya, Elkie mendengus kesal karna tzuyu mempermalukannya didepan banyak orang yang masih lihat.

"Sia sia gue campur ramuan milik Tante iu ke minuman tzuyu agar baby milik gue seutuhnya."gumam Elkie tanpa sadar yang dibilangnya terdengar sama Mina dia pergi dari sana dengan perasaan begitu mu dan marah,Mina melihat gelas plastik yang sudah abis ditangan tzuyu.

Apa jangan-jangan!? - batin Mina.

"Gak lucu tzuyu!"sebal Sana gak akan mempan kali ini sama jailan tzuyu walau dia agak kaget tapi sadar jika tzuyu hanya prank.

"Gak percaya Lo? Lihat ini."

Tzuyu menjauh dari Sana dia hembuskan nafas berat, demi Sana - batin tzuyu yang sudah terlalu mabuk Ramuan cinta milik Sohyun perlahan dia melepas kacamata.

"Seulgi pegang kacamata gue."pinta tzuyu


Seulgi yang kaget sekali menurutinya,tzuyu melepas poni palsu yang selalu nutupin keningnya terakhir dia menggelengkan kepalanya kuat semua orang dan mereka melihat tingkah aneh tzuyu.setelahnya tzuyu menyingkap rambutnya kebelakang jadi dirinya yang asli bukan penyamaran lagi,sontak mereka semua syok ternyata.

"Gue Sally artis penyanyi,gue!!!..."

"TZUYU!!!"Triak Jeongyeon Dahyun syok lihat aksi nekat tzuyu mereka bersama chaeyoung,Somi dan Shuhua yang sama kagetnya lalu menghampiri tzuyu.

"Lo dah gila membocorkan identitas asli Lo didepan banyak orang!?"ucap Jeongyeon menatapnya tajam.

"Betul apa maksud Lo ini!?"tambah Dahyun ikut natapnya tajam juga.

"Dengarnya Lo berdua dan untuk semua yang disini! Gue itu cinta pada Sana,gue melepas penyamaran ini semua supaya Sana percaya jika gue bersungut-sungut cinta pada Lo!"ucap tzuyu serius melihat Sana dalam.

Apa? Jadi tzuyu adalah Sally artis penyanyi!? Dan dia suka pada Sana. - batin Shuhua terlihat sedih.



"SANA!"

Sana melihat Tzuyu yang tersenyum lebar kearahnya.

"Gue suka dan cinta mati pada Lo! Maukah jadi pacar gue!"sumringah tzuyu semangat.


"Terima"

"Terima"

"Terima"

"Terima"

Semua orang triak gak jelas,Sana yang begitu bingung apakah tzuyu serius atau hanya prank saja dia jadi bimbang dengan keputusannya.

PUK!

"Sana Lo terima jadi pacar tzuyu,karna ini menyangkut keselamatan tzuyu."bisik Mina serius,Sana bingung yang dibilang Mina karna bimbang dia akhirnya mengikuti arahan Mina.

"Iya"ucap Sana

"Benarkah"Sana mengangguk yang makin buat tzuyu senang sekali sampai lompat lompat seperti anak kecil, Jeongyeon sama lainnya makin bingung dengan semua ini Shuhua merasa begitu patah hati karna tzuyu yang begitu dia cintai sejak lama sudah milik orang lain dia pergi dari silat.tzuyu saking senangnya mendadak badannya lemas dan kepala pusing berakhir pingsan.

BRUK!

"Tzuyu!"

Mereka menghampirinya yang gak sadarkan diri,di UKS mereka semua menunggu tzuyu yang sedang diperiksa sama perawat UKS.

"Tzuyu hanya kelelahan saja,dia butuh istirahat saja."Mereka bernapas lega dengarnya perawat UKS pamit pergi meninggalkan mereka semua.

"Ini semua gara gara Elkie."umpat Mina

"Maksudnya? Elkie yang buat tzuyu gini."tanya Dahyun minta penjelasan yang dianggukin Mina.

"Gue dengar bisikan Elkie dia mencampuri ramuan milik Tante iu ke minuman tzuyu agar dia bisa memiliki tzuyu seutuhnya."lanjut Mina serius.

"Harus diberi pelajaran Elkie."emosi Sana keluar langsung ditahan Jeongyeon.

"Nantik aja itu yang terpenting tzuyu sekarang."kata Jeongyeon

"Betul yang dibilang Jeongyeon,kita harus cari cara kembalikan tzuyu seperti dulu lagi."ujar Dahyun

"Gue yakin ramuan yang diberi Elkie pasti ramuan cinta yang akan buat tzuyu tergila-gila pada nona Sana."goda chaeyoung yang ditampol Sana kepalanya.

"Banyak bacot Lo."sinis Sana yang dalam hatinya sudah triak malu karna godaan chaeyoung tadi, chaeyoung cengir aja.

"Saran gue ni,Sana berpura-pura jadi pacar tzuyu sekaligus lindungi dia dari orang jahat dan kita pergi cari obat dari ramuan Tante iu ini."ucap Somi serius yang langsung disetujui yang lainnya.

"AKH!"tzuyu tersadar memegang kepalanya yang begitu terasa sakit dan badan lemas.

"Gue ada dimana ini."parau tzuyu bertanya sambil mendudukkan dirinya di sandaran kasur.

"Lo di uks."ucap Jeongyeon bantu sahabat ya duduk.

"Uks?"bingung tzuyu lihat sekelilingnya.

"Lo pingsan diruang silat saking senangnya jadi pacar nona Sana."timpal Dahyun dan Somi serentak jailin Sana yang menatap mereka tajam,tzuyu ingat merasa gugup dia dan pipinya memerah.

"Ciee...pipi Lo merah! Selamat ya tzuyu jangan lupa pj ya."canda chaeyoung mencairkan suasana sama dengan Dahyun dan Somi.

"Pala Lo dah lah keluar lu bertiga gue mau istirahat."usir tzuyu merebahkan tubuhnya kembali menutup mata dengan lengannya.

"Ini kita mau keluar,Sana jagain pagar Lo ya."kata Momo tersenyum goda.

"Lo sama aja kaya tiga curut."malas Sana

Iu setelah tiga hari tidur karna suntikan tzuyu pergi menuju ruang kimia.

"Awas aja akan aku balas tu bocah."umpat iu sebal meregangkan badannya yang terasa sakit sekali dia berhenti disebuah lemari besar yang berisi botol semua yang isinya ramuan yang sudah ditulis tiap ramuan dia buat,iu memeriksa satu persatu sampai dia gak menemukan ramuan cinta.

"Loh? Ramuan cinta yang aku bikin kok gak ada?"bingung iu dia melihat kaca lemari tadi diusapnya seketika muncul gambar memperlihatkan Elkie mengendap-endap masuk ruang kimia diambilnya ramuan cinta dengan senyum lebarnya disimpan didalam tasnya lalu pergi dari ruang kimia.

windralan

Twice Mermaid Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang