"penghianat!"decih Chewy penuh penekanan.
"Hei kau kenapa!? Jadi aneh gini."heran Chaeyoung dan Jihyo
"Hihihi... kenapa tzuyu begitu bodoh,tidak menyadari jika sahabat ya Jeongyeon orang yang sudah bawa bunda pergi."tertawa sinis Chewy sambil konsentrasi cari keberadaan tzuyu dia menemukannya, mereka makin gak paham kecuali Jeongyeon yang diam kaget.
"Lo bukan tzuyu,dimana tzuyu yang asli."Chewy tertawa keras.
"Hihihi...Lo cari tzuyu yang asli Jeongyeon?"senyum sinis Chewy secara tiba angin jadi kencang petir di awan dimana-mana dan cuaca jadi mendung.
"Tunggu jadi dia bukan tzuyu?"baru sadar Nayeon karna pantai makin gempar ulah Chewy yang begitu marah.
"Raja mermaid gak ketemu setidaknya aku bisa habisi Lo Jeongyeon prajurit mermaid,oh tidak.kepercayaan raja mermaid."seringai Chewy tidak bisa menahan diri dia menyerang Jeongyeon gak peduli mereka terluka atau tidak.
SYUUUT!!
"Muncul juga raj...bunda!?"
"Tzuyu gak boleh lakukan itu sayang."ucap Tiffany senyum,Chewy tersadar apa yang dilakukan barusan gemetar tangannya terduduk di pasir pantai kembali menangis.
"Maaf hiks... maafin tzuyu bunda hiks...tzu-yu gak bisa tahan diri banyak dendam tersimpan ingin... maafkan Chewy hiks.."
"Harusnya bunda yang minta maaf telah telantarkan kamu dan ayah,harusnya kamu habisi bunda sayang."lirih Tiffany memeluk Chewy yang terus nangis histeris, mereka hanya diam gak bisa buat apaan.
Tzuyu selama ini menyimpan semua kehancurannya tanpa diketahui semua orang,dia selalu memasang wajah baik baik saja. - batin Mina.
Dahyun membantu Momo berdiri yang kakinya Momo ternyata terkilir.
"Gak bisa hiks...aku tau bunda mermaid tapi Chewy gak mau sakiti bunda hiks...bunda,tzuyu."
Chewy melepas pelukannya dia menampilkan sebuah gambar ingin lihat gimana keadaan tzuyu.
"Gawat!"Chewy bangkit penuh kecemasan.
"Harusnya tubuh tzuyu sudah gak bisa gerak dan jadi mayat tapi kenapa dia...bunda kita harus susul Sana dan tzuyu!"
Chewy saking paniknya dia gak fokus buka pintu portal ketempat lain.
"Sayang tenang dulu,kamu kenapa? Tubuh tzuyu? Kamu..."
"Aku jiwa tzuyu!? Aku gak tau tapi aku bisa keluar dari tubuh tzuyu, kemungkinan penyebabnya ramuan cinta tapi Chewy sudah buat tzuyu mengeluarkan isi ramuan ditubuhnya."respon Chewy tentu mereka kaget setelahnya Chewy teringat kata terkahir tzuyu.
"Sepertinya tzuyu memiliki tiga jiwa,jiwa baik aku,jiwa kedua tzuyu dan jiwa ketiga jahat kemungkinan besar jiwa jahat ini yang tzuyu pendam demi bisa balas pada mermaid dan sekarang Sana dalam bahaya."lanjut Chewy
Tzuyu berhasil menemukan Sana yang sekarang lagi bersama Shuhua dan iu.
"Jangan sentuh Sana!!"triak tzuyu terengah-engah menghampiri mereka.
"Akhirnya"
"Siapa Lo?"tanya tzuyu dalam hatinya.
"Gue jiwa Lo bego,Lo mau balas dendam bukan pada raja mermaid."
"Tentu saja tapi setelah gue pikirin gak ada gunanya gue balas dendam sama mermaid."
"Cih! Lo lupa kenangan terburuk dimana ayah diserang raja mermaid dan bunda dibawa pergi secara paksa lalu Lo gak ingat hari ultah Lo yang harusnya meriah jadi kelam gara gara mermaid!"
Tzuyu berhenti tepat ditengah mereka dia teringat kembali kenangan yang paling dia benci seumur hidup.
"Sebenarnya gue gak mau namanya balas dendam tapi mengingat kenangan paling gue benci rasa ingin balas dendam gue kembali tumbuh maka dari itu..."tzuyu melepas penyamaran ya membuang asal menatap iu dan Sana secara bergantian dengan smirknya.
"Siapa yang akan gue habisi,oh tidak.gue gak akan habisi Sana atau Sohyun tapi..."tzuyu senyum smirk menatap iu yang terlihat bingung.
Ada apa dengan tzuyu??
"Lo ingin ketemu ratu mermaid? Lo bisa manfaatin gue dengan syarat! Lo harus beritahu gue dimana kerajaan laut tempat para mermaid tinggal dengan begini imbas bukan,iu mermaid yang dinobatkan mermaid jahat."smirk tzuyu membuat iu diam membisu.
"Tzuyu!"
Sana menarik tangan Tzuyu menjauh menatap tajam.
"Maksudnya ap..."
"Kita putus jadi Lo jangan usik gue,karna Lo seorang mermaid sekaligus musuh gue paham."tzuyu mengelus pipi Sana lembut tersirat matanya kesedihan begitu banyak rasa dia pendam selama ini dan dia baru sadar jika dia menyukai Sana terus semua itu sudah terlambat karna dia akan habisi mermaid kecuali Sana.
"Tidak, sekalipun gue musuh Lo tetap gue gak akan biarkan Lo pergi dengan iu."serius Sana
"Sana..."tzuyu merasa gak kuat jika dia harus lawan sana yang terus halangnnya balas dendam hatinya akan sakit.
"Gue gak pandang bulu dalam habisi nyawa orang,jadi Lo jangan halang gue okay kalau Lo pengen hidup San..."
PLAK!
Sana menampar tzuyu,bukan tanpa sebab.dia berharap tzuyu sadar dengan dirinya,tzuyu merasa perih pipinya ditampar Sana dia mengepal tangan kuat.
Maafin gue Sana
Tubuhnya tzuyu merasa ada aliran kuat ditubuhnya begitu kuat, tatapan ya berubah jadi tatapan kebencian dan ada kesedihan dibalik kebenciannya.
"Selamat tinggal sana."tzuyu melayangkan tangannya pada Sana langsung debu menutupi Sana setelah hilang debunya tzuyu kaget karna Chewy menahan serangannya tepatnya melindungi Sana.
"Sadarlah tzuyu! Balas dendam pada mermaid sama aja kamu dendam ke bunda!!"tegas Chewy serius
"Gue sudah bilang jika gue tidak dendam pada bunda!!!"marah tzuyu membuat mereka terhempas jauh Sana menahan tubuhnya agar gak terhempas jauh,Chewy bangkit menahan sakit tubuhnya.
"Ayo Tante iu kita pergi gak ada gunanya ladeni mereka."
Tzuyu balik badan mendapati iu dan Shuhua pingsan bisa dipastikan itu bukan ulahnya melainkan sahabat ya dan sahabatnya Sana juga yang bikin Elkie Yujin Shuhua dan iu pingsan dia tersenyum kecut.
"Tzuyu hentikan semua ini."lirih Somi memegang pundak tzuyu dan mendadak tubuhnya sakit semua dia meringkuk berakhir pingsan.
"Gak ada yang bisa hentikan gue."ucap tzuyu dingin tanpa sadar dia menatap Jeongyeon sahabatnya dia ingat jika Jeongyeon mirip sekali prajurit raja mermaid yang telah bawa bundanya pergi secara paksa dan dia bisa mencium bau mermaid tidak lima melainkan enam.
"Penghianat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Twice Mermaid
Spiritual"gue mohon pada kalian rahasia kan kita dari orang lain kalo kita mermaid." "gila sejak kapan Lo suka mermaid?" "aku benci mermaid!!" "gue heran aja kenapa mereka terobsesi pada Lo?" "kalo bukan karna Lo anak duyung sudah gue habisi Lo" "kakak milik...