thirty-nine (AND)

125 13 1
                                    

"aku sudah putus denganmu."

"Itu bagimu untukku kita masih pacaran."tzuyu terkekeh

"Aku mau ulang"

"Ulang?"

"Hem...kita pacaran karena ramuan cinta itu jadi aku mau mengulangnya."tzuyu diam sejenak.

"Sana maukah kau jadi pacarku jadi pendamping hidupku,aku berjanji akan bahagiakanmu dan melindungi kamu."

"Iya,aku mau jadi pacarmu dan pendamping hidupmu."senyum Sana gembira memeluk erat tzuyu.

"Thanks Sana teruslah tersenyum, bahagia jangan perlihatkan kesedihan kamu padaku sayang."perlahan pelukan tzuyu melonggar,Sana merasa aneh melihat wajah tzuyu pucat pasi dan dia merasakan tubuh tzuyu agak dingin.

"Tzuyu...tzuyu kamu gak papa kan??"khawatir Sana membaringkan tzuyu.

"Tzuyu kamu gak boleh pergi jangan tinggalkan aku."khawatir Sana panik menepuk pipi tzuyu yang gak ada respon sama sekali segala cara dia lakukan tidak ada hasilnya dan mereka semua menghampiri Sana.


"Sana Lo gak papa?"tanya mereka khawatir




"Tzuyu hiks...dia gak mau buka matanya, tubuhnya dingin dan wajahnya juga pucat."lirih Sana perlahan mulai nangis padahal tadi dia bahagia tetapi kembali sedih lagi.





"Tzuyu! Sayang bangun."panggil Tiffany disebelah Sana



"Tzuyu!"syok jin orang yang dipanggil tzuyu adalah Mashiro,seulgi dan ayahnya jin dan sekarang Meluk anaknya.




"Raja apa tidak bisa menghidupkan kembali tzuyu."tanya Jeongyeon





"Tidak bisa Kyung wan,kita harus mengikhlaskan kepergian dia."Jeongyeon merasa sendu dia teringat kenangannya bersama tzuyu dan Dahyun sama sedihnya.

Apa persahabatan kita berakhir tanpa Lo Tzu



Yang lainnya ikut sedih.




"Dia bisa hidup kembali."ucap Joo hee buka suara

"Benarkah"penuh harap mereka


"Iya,kita hanya perlu mengembalikan jiwanya ke tubuh aslinya sebelum terlambat."lanjut Joo hee memegang tubuh tzuyu dia mengeluarkan sebuah kalung pemberian Tiffany.



"Kalung ini pemberian terakhir Tiffany mungkin kalung ini bisa menghidupkan tzuyu kembali."Joo hee meletak di dada tzuyu kalungnya keajaiban terjadi jiwa tzuyu hilang masuk kedalam tubuhnya disertakan kalungnya ikut masuk dalam tubuh tzuyu.



"Dia akan bangun 2 menit tapi..."




"Tapi kenapa?"tanya Jeongyeon dan Dahyun



"Kemungkinan besar ingatan tzuyu akan bilang bisa jadi dia gak akan tau siapa dirinya dan orang,kalian berdoa saja agar ingatannya tidak hilang."



Tzuyu tersadar dia membuka matanya perlahan melihat ada banyak orang sekitarnya keningnya mengernyit tanda banyak dia duduk merasakan seluruh tubuhnya sakit.





"Tzuyu"

Tzuyu menoleh pada Dahyun dan lainnya masih dengan raut wajah bingung.

Apa yang dibilangnya benar? Tzuyu tidak ingat sama kali kita?? - batin Momo memastikannya


"Kalian..."tzuyu menjeda diam masih lihat lainnya.


"Kenapa kalian pasang wajah aneh gitu."lanjut tzuyu senyum mereka semua menghela nafas lega.




"Syukurlah ingatannya gak hilang."lega Somi


"Hilang? Apa kalian khawatir aku bilang ingatan? Ya sebenarnya aku pengen..."


"Tzuyu!"sentak mereka begitu dapat jailan tzuyu.


"Tzuyu"

"Bu-bunda"


"Bunda minta maaf sayang sudah buat kamu kecewa."lirih Tiffany memeluk putrinya.


"Tidak, harusnya tzuyu yang minta maaf pada bunda...bunda jangan tinggalkan Tzuyu lagi."parau tzuyu menahan tangisannya.


"Iya,bunda gak akan tinggalin kamu sayang."balas Tiffany lalu jin ikut bergabung memeluk mereka.



"Ayah juga minta maaf"


"Karna ayah terlalu sibuk gak ada waktu untuk kamu sayang."sesal jin dan akhirnya mereka keluarga yang awalnya berpisah kini telah kembali utuh.






tiga bulan kemudian

Setelah kejadian menegangkan kini semuanya sudah melakukan aktivitas seperti biasanya dan mereka berlima tadinya mermaid kini sudah seperti manusia normal dan tidak lagi takut terhadap air.


Tzuyu sekarang sudah kembali ke aktivitas ya dia,sekarang yang sudah gak bisa sembunyikan identitas aslinya yang seorang artis penyanyi semakin banyak fansnya bahkan hubungannya dengan Sana semakin romantis dan baik baik saja walau terkadang Sana harus menahan cemburu lihat pacarnya dikelilingi banyak orang genit bahkan mereka sempat bertengkar kecil dan berakhir baikan.





Tiffany dan jin kembali jadi sepasang suami istri dan tinggal satu atap bersama tzuyu, sahabat Sana dan sahabat tzuyu kini sudah memiliki pasangan masing-masing dan sibuk sama pasangan mereka dan untuk Elkie Yujin dan Shuhua dikeluarkan dari sekolah dikarenakan ketahuan mencelakai orang.


Elkie dikeluarkan dari sekolah oleh orang tuanya dan dikirim Sekolah luar negri agar tingkah ya membaik begitu dapat surat dari sekolah,Yujin dikeluarkan dari sekolah karna sudah banyak melakukan kasus kekerasan terhadap senior adeklas bahkan berbuat onar disekolah dan dia juga melakukan kriminal jadi dia secara paksa dikeluarkan oleh kepala sekolah karna tidak tahan dengan Yujin.


Shuhua sendiri dia yang ingin keluar dari sekolah karna tidak ingin ketemu Tzuyu dan lainnya mengingat dia sudah melakukan kejahatan dan hampir melukai orang hanya karna cinta dan egonya bahkan dia tidak berpamitan sama tzuyu hanya mengirim pesan permintaan maaf.




Tzuyu aku minta maaf semua yang sudah aku lakukan,aku sadar cinta tidak bisa dipaksakan dan aku terlalu gila cinta padamu semoga kamu bahagia sama Sana maaf aku tidak berpamitan padamu,aku bahagia bisa bersahabat denganmu aku harap kita bisa jadi sahabat dan bertemu lain tahunnya.

Surat dari Shuhua









windralan

Thanks you yang sudah baca cerita ini hingga end jangan lupa vote and coment 😉

Twice Mermaid Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang