two

100 12 0
                                    

Mereka harus menahan malu karna ulah Momo berucap kasar hingga orang dikafe melihat mereka yang jadi pusat perhatian,yujin yang mau bilang tiba tiba dia nabrak orang didepan yang lebih tinggi darinya.

"Ah,Lo bisa tidak? Jangan berdiri disini menghalang jalan gue tau."tegur yujin pada orang didepannya dia masih setia nahan tangan Mina yang terus berontak minta dilepaskan, orang itu melihat kebelakang bersamaan mereka tiba tepat dibelakang yujin.

"Tunggu? Dia bukannya Sally artis penyanyi."gumam mereka bertiga sedangkan Sana masih diam terkejut lihat orang terkenal berada dikafe pantai umum lalu dia beralih lihat punggung yujin baru sadar kalo Mina sama yujin.

"Yujin lepasin gak sahabat gue!"tegas Sana menarik tangan Mina satunya menjauh,yujin gak menggubris perkataan Sana dia masih menggenggam tangan Mina erat tapi karna Sana terus menganggu ya dengan geram Yujin mendorong Sana untungnya Sally dengan sigap menahan tubuh Sana yang didorong Yujin dia memberi tanda tanya apakah ada yang terluka yang di geleng Sana dia gak papa yang dianggukin balik Sally lega.

"Lo bisa minggir,gue mau lewat."pinta yujin memberi tatapan tajam

Sally menatap datar gak terima dengan tatapan mata tajam Yujin apalagi dia telah mendorong Sana yang hampir jatuh.

"Kalau gue gak mau gimana? Memangnya ini kafe Lo??"ucap Sally santai tanpa ekspresi,yujin geram dengan Sally ingin rasanya dia hajar orang didepannya kalo saja bukan karna mereka berlima yang terlalu cantik dia harus jaga image walau dia tadi sudah dorong Sana ditambah mereka sudah jadi pusat perhatian semua orang.

"Sialan"umpat yujin sinis terpaksa lewat kiri dan Sally menghalang jalan ya membuat tensi darah ya tinggi menarik kerah baju Sally menatap tajam penuh emosi Mata lawan ya.

"Lo bisa menyingkir brengsek!"pinta yujin penuh penekanan,Sally senyum kecil.

"Sebaiknya Lo lepas cewek itu sebelum tampang Lo masuk berita dan media."bisik Sally depan wajah yujin menampilkan senyum tipis,yujin sadar jika Sally artis penyanyi dia melepas kasar tangan ya dari kerah baju Sally dengan terpaksa dia melepas tangannya Mina karna dia gak mau masuk berita lalu pergi dari kafe.Sally mempersilakan Yujin pergi dalam keadaan marah setelah yujin pergi mereka menatap Sally.

"Makasih sudah menolong kita Sally."serentak mereka

Sally kayak gugup sebisa mungkin dia membiasakan lagi ekskresi ya depan mereka agar gak terlihat wajah kegugupan ya.

"Gak papa,kalo gitu saya misi dulu."pamit Sally yang dianggukin mereka setelah Sally pergi mereka juga pergi keluar kafe ketempat yang dibilang Nayeon.

Sally dudu dikursi kafe dengan orang yang telah menunggu ya dari tadi dengan raut wajah kesal tak bersahabat.

"Lama amat Lo tzuyu,20 menit gue tunggu dikafe."sebalnya bersikap dada.

Sally artis penyanyi itu ia Tzuyu yang telah menolong Mina dari Yujin karna dia tau Yujin orang yang mau salah satu dari mereka jadi pacarnya, sebenarnya Yujin itu tipikal orang egois dia ingin yang dia mau dengan cara apapun.Yujin pernah menyatakan perasaannya kepada Nayeon didepan gedung olahraga yang banyak murid-murid diundang Yujin agar bukti dia pacar Nayeon tapi nyatanya kebalikannya Nayeon menolak karna dia gak mau pacaran dengan Yujin yang notabene juga punya pacar dan Nayeon tidak mau jadi perusak hubungan orang lain.

Yujin yang malu ditolak perasaan didepan banyak orang memaksa Nayeon jadi pacarnya dengan segala hal dipakainya,tetap ditolak juga sebagai pembalasan dendam sudah buatnya malu didepan banyak orang jadinya Yujin menganggu mereka dengan syarat salah satu dari mereka harus jadi pacarnya maka dia gak akan menganggu mereka lagi tidak hanya tzuyu yang tau soal itu tentu saja berita itu cepat menyebar ke sekolah maka dari itu dia menghadang Yujin yang mau bawa Mina pergi.

"Maaf,tadi ada masalah kecil Mashiro."ucap tzuyu senyum yang dianggukin Mashiro.

Sekarang mereka berlima sudah menyewa motor air dan tengah jalan ketempat tujuan yang dibilang Nayeon tadi.

"Guys! Itu dia hutan terpencil ya !"triak Nayeon sontak mereka melihat dan benar saja ada hutan terpencil letaknya gak jauh dari permukiman pantai,mereka berhenti di hutan terpencil ini.

"Waouh...! Setahu gue gak ada hutan kecil yang letaknya pisah dengan Pantai!?"kagum Jihyo sekaligus bingung.

"Betul,dilihat baik baik hutan ini seperti indah ya."sahut Momo kagum lihat hutan ini.

Mereka memutuskan untuk berjalan bentar mengelilingi hutan ini, mereka bersenang-senang di hutan terpencil tanpa mereka sadari hutan ini adalah tempat kawasan mermaid.

Ya, manusia normal sekalipun gak akan bisa menemukan hutan ini hanya orang yang dipilih ratu mermaid yang bisa lihat hutan terpencil dan akan menjadi mermaid tentu saja mereka salah satunya.setelah puas jalannya dihutan kecil mereka memutuskan untuk kembali ke pantai begitu melihat senja orange ketika mereka akan menaiki motor air mendadak air lautnya bercahaya arah mereka.

"We lihat cantik banget cahaya ya."panggil Nayeon menatap cahaya di air Laut,Mina yang melihat entah kenapa dia memiliki firasat buruk menatap cahaya air laut.

"Teman teman biasanya dalam cerita mermaid,jika ada cahaya di air laut itu pertanda orang itu akan berubah jadi mermaid."cerita Mina yang sontak mereka tertawa dengar ya.

"Mina Mina itu cuma dongeng gak perlu Lo percaya juga gituan."ujar Sana terkekeh

"Iya itu cuma hoax kalau iya pasti kita sekarang udah jadi mermaid."ucap Jihyo yang menyetujui dengan Sana barusan,Mina hanya diam gak menjawab dirinya masih melihat cahaya di air laut dalam .


Mereka sudah pulang ke rumah masing-masing sehabis main di pantai,Jihyo yang lagi rebahan di kasur entah kenapa dia ingin berenang dia bangun dari kasur pergi ke kolam renang dan melompat ke kolam renang.Jihyo berenang mengitari kolam renang disaat itu kakinya perlahan berubah menjadi ekor mermaid setelah dirasa puas dan lega Jihyo naik ke atas tapi dia merasa aneh dengan kakinya yang gak bisa menggapai keatas.jihyo menyenblung kepalanya ke air seketika dirinya syok cepat cepat mengeluarkan kepalanya dari air.

"Gue lagi gak mimpi?? Kaki gue berubah jadi ekor mermaid dan cerita yang dibilang Mina benaran."gumam Jihyo berusaha naik keatas dia duduk dipermukaan lantai mengambil gadget dimeja letaknya gak jauh darinya lalu menelpon sahabat ya.

"Lia Lo benar sekarang gue jadi mermaid!"ucap Momo yang terduduk dilantai kamarnya karena gak sengaja dia menumpahkan minum ya yang mengenai kakinya seketika dia berubah jadi mermaid.

"Gue juga woi berubah jadi mermaid."ujar Nayeon yang mau bersihin mobil tidak sengaja air keran mengenai kakinya dirinya berubah jadi mermaid.

windralan

Twice Mermaid Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang