thirty-two

54 10 0
                                    

"betul,apa tzuyu lari mau ketemu Shuhua?"respon Jihyo senyum jail

"Atau tzuyu mau ketemu Elkie ya."timpal Nayeon ikutan jail,Sana memutar mata malas lihat mereka.

"Yodah kita ikuti tzuyu malas gue ladeni jailan mereka."ujar Sana jalan duluan mereka terkekeh geleng-geleng kepala mengikuti Sana.

Tzuyu masuk toilet seketika toilet ya tertutup sendiri memunculkan papan dipintu toilet,dia ke wastafel muntah.

"Huek...huek...uhuk...uhuk..."

Mereka tiba di toilet tepat tzuyu masuk barusan masuk,Sana mau buka pintunya tiba-tiba Mina menahannya.

"Tunggu Sana"tahan Mina cepat

"Kenapa lagi"sahut Sana terlihat ingin cepat masuk.

"Tzuyu gak ada disini."ucap Mina gercepnya.

"Mina sayang kita belum cek ada tzuyu atau tidak didalamnya."ujar Dahyun sabar yang malah bikin chaeyoung gak suka gaya bicaranya Dahyun.

"Lihat itu,ada papan di pintunya."sahut Mina sontak mereka melihat keatas toilet *sedang perbaikan didalam*

"Eh iya berarti tzuyu gak disini."ucap Jeongyeon setelah baca papan itu.


"Kenapa gak bilang dari tadi Mina cintaku."kata Dahyun alay chaeyoung makin datar wajahnya dengar alay ya Dahyun pada Mina.

"Kita cari tzuyu tempat lain toilet ya."sahut chaeyoung datar.



Tzuyu terus muntah berwarna merah kental kehitaman sampai muntahannya mengenai seragamnya,dia menyalakan keran air dibasuh mulutnya yang berlumuran darah sampai dia gak sadar jika seragamnya sudah kotor warna merah darah kehitaman.


"Haa...haa..."terengah engah tzuyu melihat dirinya dikaca yang begitu berantakan dan muka pucat pasi.

"Bagus teman kamu telah mengeluarkan semua ramuan ditubuh kamu."



Tzuyu merasa bingung siapa yang bicara dia lihat Kanan kiri gak ada siapa siapa hanya dia seorang diri di toilet.




"Kamu harus berterimakasih pada aku karna aku telah bikin kamu keluarkan ramuan ditubuh kamu."





Tzuyu makin bingung siapa yang bicara bahkan tubuhnya agak lemah buatnya susah jalan.




"Siapa Lo... Tunjukkan diri Lo didepan gue."pinta tzuyu serius dengan suara lemah.


"Aku Chewy,aku gak bisa tunjukkan diri aku didepan kamu."




"Bacot...Lo pasti pasukan mermaid untuk habisi gue bukan."


"Ok,aku akan tunjukkan diri aku pada kamu.siapa lagi itu mermaid?"



Cahaya didalam seragam tzuyu bercahaya terang seketika cahaya ya keluar dari tubuh tzuyu dan berubah jadi manusia.


"Lo..."kaget tzuyu lihatnya disampingnya.

"Aku jiwa yang berada di tubuh kamu."ucap Chewy senyum


Tzuyu kaget karna Chewy mirip sekali padanya dia merasa tubuhnya makin lemah jatuh kelantai pingsan.


"Eh...hei bangun malah tidur kamu?"panik Chewy berjongkok menepuk nepuk pipi tzuyu yang gak ada respon sekalipun.


"Gimana bawanya ke UKS...kalau aku bawa ntar orang ngira tzuyu memiliki kembaran."mikir Chewy bingung seketika dia memiliki ide.


"Iya temannya tzuyu,aku tinggal bentar ya teman."sahut Chewy berjalan keluar toilet meninggalkan tzuyu di toilet sendiri,dia berjalan mencari temannya tzuyu.

Twice Mermaid Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang