11

6.3K 295 8
                                    

🔞🔞🔞
Plisss baca pas udah buka/abis lebaran,mau baca sekarang??dosa tanggung masing masing😭😭

Arkael keluar kamar mandi memakai piyama nya.
Piyama yang di pakai*

"Aigoo lucunya pacarku" ucap jemian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aigoo lucunya pacarku" ucap jemian.
"Ralat!pacar kita!" Jelas Reyhan.
"Ck iya iya" ucap jemian ketus.

"Ayo tidur" ajak Arkael.
"Ayo" lanjut janu.

Arkael memalingkan tatapannya menatap jeano,"no lo kenapa?kok muka lo tegang banget?".

"Duhh kayaknya ini gua berdiri deh" jawab jeano.

Arkael yang mendengar ucapan jeano langsung membolakan matanya.

"Pliss Jean!! Gua udah nahan eh lo malah ngomong" ucap mahen.

"Kamu kenapa hen?" Tanya Arkael kepada Mahen.

"Sorry el,ini kayanya punya gue juga berdiri"

"Astagaa ini yang lainnya ngga kan?" Tanya Arkael.

"Maaf kak,janu udah nahan tapi....."

"Sorry el,gue juga" ucap Reyhan

"Sayanggg maaf,aku jugaa" ucap jemian

"Aku juga babe" ucap archen.

"Hah???!!terus gimana bjirr??kok pada berdiri??perasaan baju aku biasa aja"

"no babe, it looks sexy" ucap mahen dengan pandangan sayu nya.

"Terus gua harus gimana anjir?"

"Bantuin!!" Ucap reyhan

"Hah??harus banget ni??solo aja dah"

"Gak bisa sayangg,ayo bantuin" lanjut jeano.

"Duhhhhhh mati dong gua,yaudah giliran satu orang 5 menit aja!!"

"Bener ya??YESS!!!" Ucap mahen semangat



































Mahen mendapatkan giliran pertama,dan yang lainnya menunggu di luar kamar.

"Bentar ya?akubganti baju dulu"
"Iya sayangg"

-
-
-
Arkael mengganti pakaian nya

Mahen menatap sayu ke arah Arkael mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mahen menatap sayu ke arah Arkael mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki.

"Let's get it babe!!"

Mahen menarik tangan kael dan membaringkan nya di atas ranjang.

"Mahen,plis takut banget anjir"
"Kenpaa?"
"Takut aja"
"Hahah lucu banget si,gapapa aku ga kasar kok"

Mahen menyatu kan belah bibir nya dengan belah bibir milik Arkael,lumatan demi lumatan Mahen berikan dengan lembut,lenguhan lenguhan kecil berhasil keluar dari mulut kael.

"Nghhh"

Sudah puas dengan bibir manis kael,mahen mulai menciumi leher jenjang milik Arkael,Arkael yang merasakan kenikmatan yang memabukkan ini tidak dapat menahan lenguhan.

"Nghhhh"

"Cuma 5 menit loh hen"

"Iya,aku mulai sekarang ya?"

Mahen menyingkapkan kemeja putih milik Arkael,"lohh gak pake celana?"kaget Mahen.

"Ribet"

Mahen langsung memposisikan wajahnya sejajar dengan lubang anal milik Arkael.

"Aku mulai ya?" Tanya nya yang hanya di angguki oleh Arkael.

Mahen menjulurkan lidah nya,lalu ia masukkan ke dalam lubang anal milik Arkael.

"Ngghhhh"

Mahen memainkan lidahnya dengan sangat lihai dan rakus seperti tak ada lagi hari esok.

"Ngghhhh"

Arkael memejamkan matanya,ia merasakan kenikmatan yang belum pernah ia rasakan.

Selesai dengan permainan lidah,Mahen melepaskan celana miliknya lalu memposisikan kejantanan nya sejajar dengan lubang milik Arkael.

Ia masukkan kejantanan nya dengan sekali hentakan karena hanya memiliki waktu 5 menit saja.

"Jlebb!"

"Ahhhhh sakithhh"

"Maaf,masih sakit?"

"Nhngga gapapa hen lanjut aja"

"Mahen mulai menggerakkan pinggul nya dengan tempo cepat karena mengejar pelepasannya.

"Ahhhh shhhh"

"Uhhhh nghhh"

"Sebut namaku"

"Auhhhh nghh mahenhhh ahhh"

"Shhh mahenhhh uh awuhhh nghh"

"Shhh nghh"

"Crot"
"Crot"

Uhhh!!!!

Mahen mengeluarkan cairannya di dalam lubang anal milik Arkael,kemudia ia cabut kejantanan nya.

Mahen melihat wajah kacau milik kekasih cantiknya ini,sungguh ini benar benar terlihat sangat cantik.

"Udah kan?pake lagi pakaian kamu hen,gantian sama jeano" Mahen mengikuti perintah Arkael dan berjalan keluar kamar.

"Ceklekk"

"Udah?gimana rasanya?"tanya jeano.

"Beuhhh kael mantap banget anjir,desahannya merdu banget ah ah anjayy" ucap mahen.

"Wahh gila lo,giliran gua kan?tanya jeano

"Iya sono masuk cepetan"

"Okee gasskan"

HAECHAN HAREMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang