Kini usia kandungan Arkael memasuki usia 3 bulan.
Di pagi ini,seperti biasa ke enam suaminya tengah bersiap untuk pergi ke kantor.
Namun..Arkael merasakan sesuatu yang sedikit berbeda dari sikap ke enam suaminya yang membuat Arkael kebingungan.
-
-
-Mahen yang pertama keluar dari kamar dan menuruni tangga,ia berjalan sambil memasangkan kancing lengan kemejanya.
Mahen berjalan di hadapan Arkael begitu saja,inilah yang membuat Arkael kebingungan.
"Kamu gak liat aku disini?" Ucap Arkael.
Mahen menghentikan langkahnya lalu membalikan tubuhnya menatap arkael.
"Liat"
"Terus?kenapa kamu lewat gitu aja?ayo sarapan dulu,aku udah masak" Arkael tersenyum.
"Ck!emang harus banget?!aku buru buru el!" Ucap mahen meninggikan nada bicara nya.
"Kamu kenapa si?ada masalah?!cerita hen!" Ucap Arkael yang juga ikut menaikan nada bicaranya.
Tanpa menjawab mahen pergi meninggalkan Arkael yang masing menatapnya kebingungan.
Kemudian jeano dan Reyhan turun dari tangga,mereka pun sama,mereka berjalan tanpa menghiraukan Arkael.
"Jeano,Reyhan" panggil Arkael.
"Gua buru buru" ucap jeano begitu saja lalu pergi.
"Gua juga sibuk!kalo semisal nya gak penting penting amat gua mau pergi sekarang!" Ucap Reyhan dengan wajah datar nya.
"Kalian kenapa sih?aku ada salah?"
"Ck!drama!" Ucap Reyhan lalu pergi begitu saja.
"Ya Tuhan dada aku sesek banget" Arkael mendudukan tubuhnya di kursi dekat meja makan.
Arkael terdiam sejenak,ia tengah kebingungan dan menebak nebak ada apa sebenernya.
"Gue jadi overthinking" ucap nya lalu memasang wajah redup.
"Woy!hari ini gua sama yang lain balik malem!lo tidur duluan aja gak usah nunggu,kita sibuk!ayo jan" ucap jemian.
"Oh iya,gua sama bang jemian sekarang ga akan sarapan,lo sarapan sendiri aja sono,makan tuh makanan yang lo buat,yang rasanya ga seberapa itu" ucap Janu lantang,mereka berdua pun meninggalkan Arkael.
"Ya Tuhan ini ada apa sih?aku ga tenang"
"Ya Tuhan...dadaku sakit banget hiks" Arkael meneteskan air matanya.
Tubuhnya bergetar,dadanya terasa sangat sesak seperti terlilit tali besar.
Arkael menatap makanan yang sudah ia masak,"maaf.. maaf aku emang ga terlalu bisa masak,Janu??itu tadi beneran Janu?itu tadi beneran suami aku?".
"Aku overthinking ya tuhan....rasanya ga tenang banget"
KAMU SEDANG MEMBACA
HAECHAN HAREM
Romance"berani gangguin cewe gua,gua hajar lu semua" - - Mahen & circle nya : "hajar dong cantik,tapi di kasur gimana??" bxb markhyuck nohyuck nahyuck renhyuck jihyuck chenhyuck gak usah salpak