Arkael beranjak dari ranjang dan membuka pintu kamar nya.
"Ceklekk"
"Eunghh iii ael mau kemana??" Gumam jeano dengan mata tertutup.
"Kok bisa denger sihhh?perasaan udah pelan pelan buka pintu nya" ucap arkael dengan wajah frustasi.
"Sebentar yaa bayii,ael nya laper belum mam"
"Balik lagi ya?"
"Iyaaa"
Jeano akhirnya kembali terlelap,Arkael pun melanjutkan aksi nya keluar kamar.
"Gak janji tapi,wkwkwk" gumam Arkael pelan.
Arkael kini tengah menuruni anak tangga,dengan wajah senang karna bisa keluar dari kamar.
"Sayanggggg akuuu mau mam" ucap jemian.
Wajah senang Arkael kini berubah menjadi wajah frustasi,ia menepuk keningnya.
"Gua lupa kalo punya pacar banyak anying" batin nya.
"Huhh...sebentar ya,ael masak duluu,eh ngomong ngomong kok kamu sendiri?"tanya Arkael dengan raut wajah kebingungan.
"Janu,Reyhan,sama archen tadi pamit keluar sayangg,katanya pengen nyari angin aja" jawab Jemian.
"Eumm yaudah"
"Aku bantuin masak ya sayang?"
"Boleh bangettt ayo"
-
-
-
Mereka berdua kini tengah masak bersama....dan......"Katanya mau bantuin,kok malah meluk aku doang"
"Ihh kamu wangi sayangkuu cintakuu manisku semestaku duniaku my lo-" kata kata jemian terhenti.
"Ck lebay deh,awas dong aku susah gerak ni, masak nya jadi keganggu"
Jemian langsung melepaskan pelukannya dan duduk di kursi meja makan.
Arkael sibuk memasak,dan jemian hanya sibuk menatap sang kekasih sambil tersenyum manis.
"Sayang kiw kiw"
"Jemi!! diem!!" bentak Arkael sambil mengacungkan spatula itu ke arah jemian.
"Diem apa mau aku goreng?"
"Jangan di goreng dong sayang,kamu kan belom nyobain punya aku,baru mahen sama jeano aja" goda nya.
"Sssttt jangan bahas ranjang"
"Hahahah lucu banget sii" ucap jemian.
-
-
-"Ni makanan nya" ucap Arkael sambil menyodori jemian sepiring nasi goreng.
"Suapinnnn"
"Astagaaaaa!!mana sih kamera mau jual pacar ni"
"Hahaha,ayo dong sayang suapinn"
"Iya iyaa"ucap Arkael lalu duduk di sebelah jemian.
Arkael menyuapi jemian dengan lembut,walaupun awalnya sedikit kesal,namunelihat senyuman jemian membuat nya luluh....oh..sungguh ini benar benar di mabuk cinta jemian....
"Habisss,aku mau cuci piring duluu yaa"
"Iya sayangg"
"Itu diminum air nya jem"
"Iya sayang cinta"
KAMU SEDANG MEMBACA
HAECHAN HAREM
Romance"berani gangguin cewe gua,gua hajar lu semua" - - Mahen & circle nya : "hajar dong cantik,tapi di kasur gimana??" bxb markhyuck nohyuck nahyuck renhyuck jihyuck chenhyuck gak usah salpak