Mata Arkael di tutupi kain berwarna merah,lalu di arahkan ke sebuah tempat oleh ke enam pacarnya.
"Ini masih jauh?" Tanya Arkael.
"Sebentar lagi sampe kok" ucap archen menjawab pertanyaan Arkael.
-
-
"Nah kita udah sampai ni cantik" ucap mahen sambil menggenggam tangan Arkael.Janu yang berdiri di belakang Arkael dengan perlahan dan lembut melepaskan kain merah yang sedari tadi menutupi mata cantik Arkael.
Arkael sangat terpukau setelah melihat apa yang ia lihat,sungguh rasanya ia benar benar di istimewa kan, sungguh ia benar benar terharu dengan semua ini.
Lihatlah hiasan meja ini,ini benar benar cantik,benar benar sempurna,tataan nya sangat manis.
Arkael masih mematung,dengan perlahan air mata nya mulai membasahi pipi.
"Heyy kenapa nangis hmm?" Ucap jemian.
"Kakak cantik menangis?janu mohon jangan menangis" ucap janu.
"Heyy babe,are you okay?" Ucap mahen lalu mengusap air mata yang membasahi pipi Arkael dengan lembut.
"Jangan nangis dong yang,belum juga di apa apain" ucap jeano.
"Mau minum sayang?"ucap archen.
"Ayo duduk dulu sini" ucap Reyhan.
-
-
"Makasih ya?aku gak mikir bakal jadi gini akhirnya...makasih udah sayang sama aku ya?makasih udah cinta sama aku,makasih buat semua mua mua nya" ucap Arkael lalu tersenyum."Sayangg,kalo orang nya itu kamu,semua yang kamu mau,semua yang kamu minta aku turutin aku usahain,dan makasih udah mau nerima kita" ucap jemian.
"Yes babe,Thank you too for everything,aku bakal terus jaga perasaan aku,semua nya buat kamu, bahkan kamu minta nyawa aku sekalipun aku bakal kasih,kalo itu bikin kamu seneng" ucap mahen.
"Kalo pun gua yang bakal ngalamin hal buruk,kalo itu demi kebahagiaan lo,gua bakal lakuin" ucap Reyhan.
"Semisal nanti aku di kasih pilihan,antara kamu sama orang paling cantik ataupun ganteng sedunia aku bakal tetep pilih kamu" ucap jeano.
"Lo,mau lo nanti kuras harta gua,gua tetep cinta sama lo,karna nanti di masa yang akan datang harta gua harta lo juga" ucap archen.
"Untuk ucapan terimakasih kakak aku ucapin sama sama,sebelumnya makasih juga udah mau nerima kita,Janu sayang kakak,walaupun janu gak pinter nyusun kata kata manis untuk kakak,tapi kalo soal kakak minta tindakan apapun itu janu jalanin asal kakak happy janu juga ikut happy" ucap Janu.
Arkael yang mendengar ucapan satu per satu pacarnya pun tersenyum lalu menghapus air matanya.
"Udah ah ayo,ini makanan nya mau di makan gak?kenapa jadi sedih seduhan gini"
"Sayang.....tetep sama kita ya?" Ucap jemian.
"Iyaa,aku selalu sayang kalian,udah ya ayo makan aku laperr" ucap Arkael sambil memegang perutnya.
Mereka bertujuh pun akhirnya memakan hidangan yang sudah disiapkan bersama sama.
-
-
-Mereka sudah menyelesaikan makannya,kini mereka tengah dalam perjalanan pulang.
Selang beberapa menit,mereka akhirnya sampai di rumah,kini Reyhan yang membukakan pintu mobil untuk arkael.
Arkael berjalan lebih dulu dan di ikuti ke enam pacarnya.
Saat arkael hendak membuka pintu,"sayang..."panggil mahen.
"Iya?"Arkael membalikan badannya,dan ia merasa tubuhnya membeku kaku di saat ia melihat ke enam pacarnya berjongkok dengan mahen mengangkat kan sebuah kotak merah berisi cincin.
"Lama kami siapkan,and will you marry us?" Ucap mahen sambil tersenyum.
"Astaga apa lagi ini?" Arkael kembali meneteskan air matanya.
"Jangan nangis sayang" ucap jemian.
Arkael mengusap air mata nya lalu tersenyum,dan ia menjawab,"iya,aku mauu" ucapnya.
Ke enam pacar nya itu beranjak dari jongkok nya lalu memeluk tubuh Arkael bersamaan.
"Thank you babe" ucap mahen.
"Ayo masukk,takut ada yang liat"ucap Arkael.
GAWATT KALIAN HARUS TAUU!!!AKU SENYUM SENYUM SENDIRI😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
HAECHAN HAREM
Romance"berani gangguin cewe gua,gua hajar lu semua" - - Mahen & circle nya : "hajar dong cantik,tapi di kasur gimana??" bxb markhyuck nohyuck nahyuck renhyuck jihyuck chenhyuck gak usah salpak