20

4.4K 179 4
                                    

Arkael kini tengah berada di ruang tamu bersama jemian,mereka berdua sedang menonton drama Korea.

"Eh jem,menurut kamu cowo nya mirip kamu gasi?" Tanya Arkael.

"Ah ngga,gantengan aku sih" jawab Jemian.

"Apaansi gantengan dia lahh,dia kan jaemin nct" ucap Arkael.

"Hah?jaemin nct siapa?gak kenal aku yang" jawab Jemian.

"Ah kamu mah"

Drama yang di tonton*

"Kenapa?marah ya?maaf ya?aku kurang tau soal per kpopan per drakoran kaya gini" ucap jemian sedikit khawatir.

"Hmmm"

"Gini deh,karna itu kamu,aku bakal hafalin semua tentang kpop kpop itu,semua tentang drakor drakor itu,biar kamu ga marah lagi,tapi sekarang senyum dulu ya?plisss" ucap jemian sambil berlutut di hadapan Arkael.

Arkael yang mendengar ucapan jemian,tiba tiba saja ia menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.

"Lohh kenapa?" Panik jemian.

"Stop jem!!kamu gak liat pipi aku merah hah???!!!!, nyebelin bangett si!!" Ucap Arkael sambil mencubit tangan jemian.

"Ah aduh sakit dong yang ah" ucap jemian kesakitan.

"Males banget!!udah ah aku mau di luar aja!!"Arkael bangkit dari duduk nya dan berjalan keluar rumah.

Jemian hanya memandang punggung Arkael yang semakin menjauh,"lucu"gumamnya sambil tersenyum.



































"Sebel sebel sebel,kenapa harus salting siii" gumam Arkael.

"Kak!!"

"ASTAGAAAA!!!!¡!!!" Kaget Arkael lalu membalikan badannya dan berhadapan dengan seseorang yang membuatnya terkejut.

"Aduhhh januu,aku kaget tauu!!"

"Ih maaf kak,gatauu hehe"

"Eh kok kamu sendiri?Reyhan sama archen mana?"

"Itu kak udah masuk"

"Oalahh"ucap Arkael.

"Kakak ngapain sore sore disini?ayo masuk kak"

"Iya nu"

Mereka berdua pun masuk bersama ke dalam rumah.

































Saat arkael masuk ke dalam rumah ia melihat jemian,archen dan Reyhan tengah duduk di sofa,dan disana juga ada mahen dan jeano.

"Lohh mahen,jeano,udah bangun?dari kapan?" Tanya Arkael.

"Baru bangun sayang"ucap jeano.

"Oalaa"

"Sayang"panggil archen kepada Arkael.

"Hmm?"

"Nanti malem kita mau ngajak kamu jalan,kamu bisa gak kira kira?" Ajak archen

"Bisa!!kemana?" Jawab Arkael dengan penuh semangat.

"Ada dehh rahasia,yaudah nanti jam delapan siap siap ya"

"Humm siapp,yaudah aku mau mandi dulu"ucap Arkael yang dia ngguki oleh Archen.

HAECHAN HAREMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang