Kyuhoon - innocent

39.6K 272 2
                                    

Ini kisah klasik seorang berandalan yang mengincar orang yang disukainya. Abima menyukai si cantik, manis, imut, lucu dan paripurna seperti bidadari dari sekolah sebelah, Kayan namanya. Kayan, si manis dan polos ini sudah Abim incar sejak dirinya baru dipindahkan sang ayah ke Indonesia. Sudah menjadi rahasia umum jika Abim tergila-gila pada si manis, namun sahabat-sahabat si manis selalu menghalanginya menemui Kayan. Keduanya bersekolah di tempat yang berbeda, Abim si siswa negri dan Kayan si siswa swasta internasional. Bukannya Abim anak orang tidak mampu, ayahnya super duper kaya, hanya saja dia tidak menyukai bersekolah disana terlalu banyak aturan, tidak ada tawuran, lagipula di sekolahnya ini ada beberapa sahabat badungnya juga.

Hari ini, adalah giliran Kayan menjadi siswa pertukaran ke sekolah Abim, kedua sekolah itu memang memiliki peraturan unik, setiap hari jumat dan sabtu, 10 siswa akan ditukar dengan siswa sekolah Kayan. Abim yang mengetahui bahwa Kayan sendirian tentu saja sudah menyusun rencana sesat berserta sang sahabat.

"apa nih rencana lo, bim?"

"alah, gampang itu, rencana gue ya langsung aja genjot memek kayan"

"anjing lo, anak orang mau langsung ditunggangin"

"semok bro, lagian kalau gak gitu gimana caranya dia bisa jadi punya gue"

"terus gimana? Lo tau sendiri anak-anak sebelah jam istirahat bakalan balik ke sekolahnya, kesempatan lo cuman sebelum istirahat nih"

"gampang, nih kasih kayan ya, lo kan sekelas nih sama dia"

"apa nih? Obat tidur?"

"lebih dari obat tidur, udah sono, hari ini lo gak boleh bolos, pokoknya pastiin kesayangan gue minum ini"

"bayaran gue jangan lupa"

"santai"

Yasa, sahabat Kayan berlalu membawa botol yang diberikan sang sahabat, tugasnya harus terlaksana agar ia dapat uang banyak. Kayan yang memang terkenal polos pun menerima minuman itu dengan senang hati, meminumnya dan berterima kasih pada Yasa karena sudah memberikan minuman. Waktu istirahat sudah tiba, Kayan merasa lemas entah kenapa, lututnya bergetar dan nipple susunya terasa nyut-nyutan. Memeknya mulai basah, mata cantiknya berkaca-kaca, teman-temannya sudah berlalu pergi, ia hanya sendirian di kelas. Saat sedang menangis, bunyi langkah mendekat membuat si manis mendongak, itu kak Abim. Kayan sudah diperingati sang sahabat untuk menjauhi Abim, entah apa alasannya, padahal menurut si manis Abim tampan kok.

"cantik, kok gak istirahat? Kok masih di kelas"

"hiks, ka abim.. kayan lemes hiks, bantuin uhhh hiks nenen kayan nyut nyutan hiks"

"kenapa, hm? Mau ke uks aja?"

"hiks, mau.. ayan lemes, hiks daritadi lututnya gemeter"

"yaudah, ayo kakak antar"

Tanpa sepengetahuan Kayan, Abim menyeringai senang, ia bergerak mendekat dan menggendong si manis ala bridal style, Kayan yang dadanya bergesekan dengan dada bidang Abim mendesah lirih, ia tidak mengerti kenapa bisa bersuara seperti itu. Bukannya membawa ke UKS, Abim tentu saja membawa si manis ke tempat pribadinya, ia membaringkan Kayan diranjang tempat dia biasa beristirahat, untung saja pintu ruangan itu seperti pintu apartement, tidak akan ada yang bisa membukanya selain dia sendiri.

"ini dimana kak? Kayak bukan uks?"

"ini ruangan kakak, disini aja lebih nyaman, ka abim jagain kok"

"eummhh hiks, terus yag obatin ayan siapa?"

"kamu kenapa? Biar kakak mintain obat ke uks"

"hiks, gak tau.. nenen ayan nyut-nyutan, pas gesek hiks baju jadi kayak keras, terus memek ayan juga basah"

"oh gitu, ka abim bisa bantu sembuhin kok"

"hiks, gimana caranya? Kak abim kan bukan anak pmr"

"soalnya kakak tau itu penyakit apa, tapi kayan harus diem, nurut kalau mau sembuh, pokoknya apapun yang kakak lakuin kayan nurut, gimana?"

"hunghhh mau, bantuin ayan, hiks nenennya gak enak"

"oke sayang"



a/n: full akses link di bio yaa, bentuknya pdf, yang l y n k yaa.... , ada 2,3k+ words semoga suka 

oneshoot twoshoot Bp  (Treasure) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang