Harujeongbby - pangeran hitam & putih

8.2K 47 0
                                    


sub: bby 

top : haru & jewu 


Kayan mahasiswa biasa-biasa saja, bukan mahasiswa terkenal, kaya raya atau apalah itu milik pemeran utama. Dia hanya pemeran figuran biasa yang hidupnya pun biasa-biasa saja. Tapi itu semua hanyalah kenangan ketika dirinya harus terlibat dengan sosok kakak tingkat famous di jurusannya, hidupnya berubah. Kayan tidak pernah mau menjadi bahan rebutan orang-orang itu, Jeremy dan Hiro, pangeran putih dan pangeran hitam, itu julukan mereka. Jeremy si ketua BEM dan Hiro si anak berandal tapi jadi ketua club basket.

Awal mula dirinya di perebutkan karena Kayan salah masuk ruangan, dirinya yang tengah mencari sang sahabat malah berakhir masuk di ruangan khusus anak-ana basket dan Hiro disana tengah telanjang, mereka berakhir dengan teriakan Kayan yang mengundang perhatian beberapa orang, membuat ia terkena rumor bahwa dirinya tengah berbuat mesum dengan Hiro, padahal dirinya bahkan tidak menganal Hiro dan itu ketidaksengajaan! Sejak saat itu Hiro terlihat selalu mengintilinya dan menjahilinya, menganggap Kayan sebagai mainan baru, usut punya usut, Jeremy yang tau bahwa temannya tengah berusaha mempermainkan orang pun jadi ikut memperhatikannya. Jeremy yang merasa dirinya tidak sama dengan orang-orang yang mengejar dan dipermainkan Hiro pun meminta untuk berhenti menggangunya, tapi di mata Hiro itu seperti deklarasi perang bahwa Jeremy tertarik pada incarannya.

Seperti hari ini, kedua pemuda tampan itu sudah menunggu Kayan di depan pintu ruang kelas, kebetulan hari ini mata kuliah berakhir tidak terlalu sore, jadi dirinya bisa bermain sebentar dengan sang sahabat, tapi sepertinya, niatnya akan kandas melihat dua pilar gapura dengan aura berbeda itu tengah menunggunya.

"ayo", Jeremy dan Hiro menarik tangan Kayan bersamaan, membuat si cantik kebingungan, tangannya terasa sakit karena ulah kedua orang itu.

"aduh, kalian apa-apaan sih, tangan aku sakit! Lagian aku gak mau sama kalian, aku udah ada janji sama temen", Jeremy yang awalanya saling pelotot dengan Hiro menoleh pada si mungil, begitupun Hiro, menatap tajam Kayan meminta penjelasan.

"siapa?", nada dingin Hiro membuat Kayan merinding, ditambah tatapan tajam mata serigala Jeremy membuat Kayan makin menggigil, seperti berada di tengah vampir dan serigala.

"a-ada pokoknya, u-udah lepasi, sakit"

Pegangan pada kedua tangannya mengerat, pertanda kedua pemuda tampan itu tidak mengizinkan Kayan kemanapun, namun saat mereka akan menyeret Kayan, seorang pemuda yang bernama Jeran muncul dan membawa Kayan berlari, Hiro dan Jeremy yang tidak siap dengan serangan itu berusaha menyusul keduanya namun terlambat, mobil itu sudah melaju meninggalkan kampus. Kayan merasa tertolong karena ada sepupunya yang muncul, membawanya pergi.

Pukul 8 malam, Kayan akhirnya pulang dari bermain bersama dengan sepupu dan sahabat-sahabatnya. Merasa lelah dia sudah membayangkan kasur yang hangat dan lembut, namun semua itu hanya impian karena di depan apartemnnya sudah berdiri dua gapura menjulang, menatapnya dengan tajam seolah akan menelanjanginya hidup-hidup.

"darimana kamu manis? Kenapa jam segini baru pulang", ucap Hiro.

"urusannya sama kalian apa sih? Sumpah, aku tuh capek banget, mending kalian pulang deh"

"oh, capek? Kalau sama kita capek? Kalau sama cowok ga jelas itu kamu seneng?"

"hah? Cowok apa?"

"kamu gak usah pura-pura gak ngerti, kita gak suka kamu deket-deket dia!"

"siapa sih?! Lagian mau deket sama siapapun bukan urusan kalian, minggir!"

Kayan mendorong tubuh keduanya dan membuka pintu apartemen, saat dirinya mau melangkah masuk, tubuhnya sudah diangkat bak karung beras oleh Hiro menuju ke dalam, Jeremy yang melihat itu pun menyusul masuk dan menutup pintu. Si cantik yang memberontak Hiro lempar ke atas kasur, Kayan yang merasakan sinyal bahaya beringsut mundur dan menendang Hiro namun si empu tidak bergeming. Hiro yang kepalang kesal karena Kayan yang selalu menolaknya pun naik dan mengukung si cantik, memegang kedua tangan mungil itu, ditahannya dan ia cium kasar Kayan, Kayan yang tidak mau berusaha memberontak dan menutup mulutnya dengan rapat namun Hiro menggigit bibirnya hingga berdarah dan melesakkan lidah besarnya, mengeskplor seluruh isi mulut Kayan dan membelit lidah si cantik hingga si cantik melenguh.

"mngghhh cpkhhh anmmmphhhh"


a/n: ingattsss ini trisom ya ges yaa, full akses nya di lynk, semoga sukaa 

oneshoot twoshoot Bp  (Treasure) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang