Sebagai anak berbakti, Eros tentu saja akan dengan baik menjalankan perintah ibundanya yaitu aphrodite, salah satunya adalah untuk turun ke bumi agar menghukum manusia yang jelas-jelas tidak bersalah, tapi hanya untuk memenuhi ego sang ibu. Kejadian beribu-ribu tahun terjadi kembali, terdapat seseorang yang katanya terlahir sangat cantik bahkan dianggap titisan sang ibu, yang mana hal itulah yang membuat Aphrodite marah besar, tidak terima disandingkan dengan makhluk fana. Dirinya sebagai anak berbakti pun diutus untuk menghukum manusia itu dengan membuat manusia itu berjodoh dengan laki-laki paling jelek di dunia. Eros sudah diwanti-wanti oleh sang ibu untuk tidak jatuh cinta, ia tidak paham namun menurut pamannya, dewa Ares, dulunya kejadian ini pernah terjadi dan dia Eros ke satu jatuh cinta pada manusia itu, itulah kenapa ia diwanti-wanti untuk tidak terlena.
Semua sirna, janjinya pada sang ibu untuk tidak jatuh cinta terlanggar, dirinya kalah.. ia mencintai manusia cantik yang kini terlelap itu, bagaimana ranum merah delima itu terlihat merekah, bulu mata yang lentik dengan kulit halus dan lembut, tubuh molek itu membuat Eros begitu terlena dan gila, ia tidak akan sudi jika makhluk secantik ini bersanding dengan makhluk jelek. Memang dirinya berhasil memberikan ramuan itu, ramuan yang dapat membuat Jina, laki-laki cantik itu tidak dinikahi siapapun. Eros dengan kekalutannya berusaha mencari cara agar Jina dapat menjadi miliknya.
####
Jina yang merasakan penghalang tubuhnya tanggal memejamkan mata dan mendesah lirih, lidah dan mulut suaminya sangat ahli memanjakan tubunya. Si cantik berjengit saat merasakan lidah hangat menyapu pucuk dadanya, lidah itu bergerak menjilat dan memutar disana, tak lama Jina merasakan dadanya di remas lalu dihisap kencang membuat si empu melenguh keras.
"Anghhh mashhhh ahhh enakhhh nghhhhh"
Mendengar lenguhan sang istri, Eros semakin semangat untuk mengerjai tubuh indah itu, ciumannya semakin turun kebawah, menandai perut rata itu dengan banyak cinta hingga kini dirinya beradu dengan hidangan utama, vagina cantik sang istri. Mencium aroma khas sang istri disana dan mulai menjilati labia basah itu, tubuh si cantik melenting merasakan rasa hangat dan basah di vaginanya.
"anghhh mashhhh nyahhhhhhhhh"
a/n: kalau gak greek mhytology gak jeongjae wkwkw.. ini based on kisah eros sma psyhce ya.. btw!!! i'm back guys setelah sempet bed rest kemarin hehehe... full akses link lynk di bio yaa.. semoga suka
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot twoshoot Bp (Treasure) 🔞
Fanfictionboypussy, cowok bermeki, BXB area TREASSURE COUPLE MINOR DNI !!!! pair: woohwan