yang mau baca part sebelumnya, ada di book yang satunya yaaa...
Dani yang kesal karena merasa diabaikan pun menyeret Juna dan berpamitan pada sang ayah, ia tidak suka diabaikan pun dirinya memang berniat untuk menemui Juna kok. Juna yang diseret kasar hanya pasrah, setibanya di ruangan itu, si cantik mengunci dari dalam ruangan sang suami, mantap Juna yang tengah memandang dirinya dengan tatapan kebingungan.
"Kenapa sayang?"
"mau duduk di muka kamu ihhh.. kamu hot banget rambutnya begitu yaaa eunggg"
"astaga iya.. iya, puas-puasin deh duduk di muka aku"
Dani yang mendapatkan izin pun segera membuka coatnya, menampilkan perut buncit terbalut dengan lingerie kebesaran berwarna pink, membuat kulit putih itu terlihat makin putih dan bersih. Juna yang tidak berekspektasi apapun pun menganga lebar, melihat bagaimana sang istri terlihat begitu hot.
"Sayang, sejak kapan kamu koleksi begituan?"
"lucu kan mas, aku baru beli Minggu lalu, cocok gak??"
"yang, liat punya aku langsung bangun"
Dani terkekeh melihat gundukan di selangkangan sang suami, bergerak mendekat dan mencium bibir sang suami dengan agresif, Juna yang mendapatkan serangan itu balik membalas, keduanya berciuman panas, lidah Juna membelit lidah Dani pun si cantik berusaha mengalahkan lidah sang suami yang mengeksploitasi seluruh mulutnya. Bunyi kecipak basah itu membuat Juna semakin memanas, dirinya menggendong sang istri ala bridal style tanpa melepas ciuman keduanya, membawa ke sebuah ruangan yang mirip kamar dan merebahkan si cantik perlahan disana.
Dani mendorong Juna hingga terlentang, dirinya yang memang tidak memakai bawahan pun membuat memeknya terpampang jelas disana, belum juga Juna bersuara, si cantik sudah menduduki wajah sang suami dan mendesah kencang saat hidung mancung itu menggesek memeknya. Juna yang langsung disernag begitu hanya pasrah dan berusaha melakukan permintaan si cantik dengan baik, toh dirinya juga suka melakukan ini, melahap dan menghisap memek si cantik dengan rakus, menelusupkan lidahnya di lubang becek itu dengan kasar hingga Dani melenguh dengan kencang seperti sekarang.
"anghhh nyahhh mashhh terushhh ahhh enakhhhh"
SLURP SLURP
a/n: happy papa juna day teman-teman.. book ini spesial untuk calon papa.. semoga suka, full akses di lynk ya.. link di bio
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot twoshoot Bp (Treasure) 🔞
Fanfictionboypussy, cowok bermeki, BXB area TREASSURE COUPLE MINOR DNI !!!! pair: woohwan