Sumpah, Hiro tidak pernah membayangkan ada di posisi ini sebelumnya? Bayangkan saja, dirinya baru tadi siang menikah dengan si cantik, lalu sekarang dia tengah mengejar sang istri yang kabur karena tidak mau melaksanakan malam pertama, yang benar saja!!.
"Sayang, atuhh kamu kenapa lari sih, diem dulu gak"
"Gak mau ih, aa Hiro jauh-jauh sana! Pian gak mau malam pertama dulu huhuu"
"Yaampun, emang kenapa sih, kita udah sah loh cantik"
"Gak mau, sakit!!"
"Kamu tau darimana kalau sakit? Kita aja belum neng"
See"aa lupa!! Aa pernah ewe aku ya pas SMP"
"hah kapan?!"
FLASHBACK ON
Apin tengah tengkurap dengan bawahan yang sudah tanggal, tetangga sekaligus kakak kelasnya itu kini tengah memegang sebuah salep dan membaluri pantat Apin yang memerah, si cantik habis terpeleset di kolam renang tadi. Hiro yang memang sehari-hari menumpang di rumah si cantik karena menjaga Apin pun tentu saja mengambil tindakan.
"Hiks, pantat apin perih aa"
"sabar ya dek, ini aa lepas ya celananya biar enak ngobatinnya"
"hiks iya"
Hiro yang pada saat itu sudah berada di kelas 2 SMA tentu saja sudah mulai mengenal apa yang namanya sex, dirinya yang memang suka pada Apin pun kini dihadapi dengan si cantik tengah tengkurap dengan pantat semokk tentu saja sange. Si aa melancarkan modusnya, mengobati pantat yang lebih muda dengan salep tapi lama-lama tangan itu merambat ke area si cantik, Apin yang sadar miliknya di raba pun berjengit.
"ahhh aa, kalau di salepin harus disitu juga kahhh?"
"iya dong, katanya perih, kalau di salepin gini udah pasti sembuh"
a/n: masih edisi haruhwan semoga kalian sukaa, ini ada 1,6k+ words
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot twoshoot Bp (Treasure) 🔞
Fanfictionboypussy, cowok bermeki, BXB area TREASSURE COUPLE MINOR DNI !!!! pair: woohwan