idol life but lokal name !
Menjadi idol saja sudah cape lahir batin, apalagi di tambah se grup sama pacar mesum bin gila seperti Dewa. Buktinya saja pacar besarnya itu tengah merecoki dirinya yang sejak tadi berusaha untuk diam dan istirahat sebelum naik ke atas panggung. Bintang, adalah seorang idol pun pacarnya begitu, mereka sudah bersama sejak masa trainee hingga akhirnya debut bersama, awalnya ia kira itu keberuntungan, tapi sepertinya dia salah.
"Sayang ayo, aku udah keras banget ini"
"Lagian kamu ngapain aja sih sampe kontolnya gembung begitu"
"bang panji ngajak nonton bokep yang tadi, please.. sakit banget ini"
"sumpah dewa! Kenapa sih kamu gak bisa bertingkah normal sehari aja, masa mau ngewe sekarang, bentar lagi tampil!"
"bentaran doang yang, sumpah ini mah", Bintang mendengus kesal, dirinya paling lemah jika melihat dewa mode memelas begini. Sejujurnya memang kontol Dewa terlihat sangat mengembung sih, pasti sesak dan tersiksa.
"Yaudah bentar ya, inget kita satu jam lagi tampil", Dewa mengangguk semangat langsung menarik pinggang sang pacar, mencium rakus bibir tebal itu. Dewa melumat dan membelit lidah si manis, pinggang ramping itu ia rengkuh mendekat hingga tak berjarak, dengan tergesa dirinya menggendong Bintang menuju meja rias, masih saling bertukar lidah, keduanya sibuk meraba tubuh masing-masing.
Kemeja bintang sudah terbuka, pun dengan kemeja Dewa, keduanya asyik melumat dan memiringkan kepala mencari posisi yang lebih tepat. Tangan Dewa tentu saja tidak diam, sejak tadi tangan besar itu sudah asyik meremat dan bermain di dada Bintang, si manis sesekali berjengit tak kala tangan nakal Dewa menarik pucuk dadanya.
"mmphhjj cpkhhh nghhhhh", Dewa yang mendengar lenguhan Bintang makin semangat mengerjai pacarnya itu, ciumannya ia lepas dan beralih menjilati leher jenjang itu, Dewa tidak berani meninggalkan bekas karena sangat berbahaya, si empu hanya menjilati leher putih Bintang. Jilatan dewa makin turun, kini dirinya sudah berhadapan dengan pucuk dada tegang dan memerah itu, menjilati bibirnya yang tiba-tiba kering Dewa langsung meraup dan menyesap dengan liar dada si manis. Bintang membusung dan mendesah kencang saat sang pacar menyusu bergantian di dadanya, ditambah dengan sengaja Dewa menggigit dan menarik pucuk dada itu dengan kencang membuat Bintang menggelinjang.
a/n: kangen jeongbby siapa nihhh cung angannn cobaaa... hehehe iini ada yg reques mau jeongbby ww sebelum konser, semoga kalian suka ya. ini ada 1,2k+ words, full akses link di bio yaww yang lynk id.. sampai jumpa next updatewith full version
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot twoshoot Bp (Treasure) 🔞
Fanfictionboypussy, cowok bermeki, BXB area TREASSURE COUPLE MINOR DNI !!!! pair: woohwan