Hwanbby- pejaga pantai (1)

3.5K 66 7
                                    

fem bby!

Libur semester seperti saat ini memang enak dipakai liburang bareng temen, tak terkecuali Jelita. Perempuan cantik ini sedang berlibur ke salah satu wisata pantai tang terkenal di kota sebelah. Pantai yang sejuk ini memiliki villa yang sangat bagus dan indah, Jelita menginap disana, sebanding lah dengan harganya.

Berlibur ke pantai, tidak lengkap rasanya kalau tidak berenang di pantai ini, pantai semi private karena tidak banyak orang yang berkunjung membuat Jelita lebih leluasa bermain. Saat asyik bermain voli, Jelita hilang fokus, penjaga pantai itu sangat tampan! Dirinya teralihkan oleh tubuh berotot, putih, sekal, dada bidang dan perut kotak-kotak, ditambah wajah tampan dengan rambut sedikit panjang yang diikat menambah pesona orang itu.

"Eh, itu siapa nama penjaga pantainya ganteng banget", tanya Jelita pada teman-temannya.

"Mulai deh ah! Ada yang cakep dikit langsung jelalatan, itu mas Juan, umurnya diatas kita 5 tahun, gue tau karena gue pernah diselametin dia pas hampir tenggelam tahun lalu"

"gila, hot banget coy! Lo kok gak ngasih tau gue sih"

"ini nih alasan gue gak ngasih tau Lo, Lo bakal ngincer mas Juan buat dicobain kontolnya"

"itu tau, udah deh.. gue berhenti main voli, kalian lanjutin aja, gue ada urusan lain"

"pakai kondom coy, Lo gak mau hamil kan?"

"gak bakalan hamil tenang aja, gue udah suntik KB, jadi crot di dalem lebih mantep"

"gila Lo! Udah sana, heran lonte banget temen gue ini"

Jelita tidak peduli gerutuan sahabat-sahabatnya, ia melangkah menuju sang penjaga pantai. Berlenggak-lenggok berusaha menggoda, untung saja bikini yang dipakainya hari ini sangat sexy, lihat saja belahan dada yang kemana-mana itu, ditambah celana dalam minim yang hanya menutupi memeknya saja sudah cukup membuktikan betapa lontenya Jelita.

"Mas, permisi... Mas penjaga pantai kan?"

"iya mbak, ada apa ya?"

"mm.. gini mas, saya pengen banget berenang, tapi gak begitu jago.. terus saya sendirian karena temen-temen saya lagi asyik main voli, kalau masnya gak lagi sibuk, boleh minta tolong awasin saya gak takut tenggelam"

"oh gitu.. boleh mbak, kebetulan saya lagi senggang, mari"

####

"mauhh mauhhh ahhh mau dipake sampe hamil ahhh ahhh enak mentok ahhh dalem banget ahhh terus mashhh"

Geraman buas bikin Jelita makin suka, dengan sengaja si cantik kadang menjepit kencang kontol itu membuat gerakan Juan makin brutal menyodok memeknya. Jelita memeluk Juan dengan erat, tak memberi celah, dirinya terus mendesah di samping telinga Juan, sesekali mengulum telinga si mas membuat Juan menggila. Punggung Juan terdapat bekas cakaran Jelita sebagai bentuk pelampiasan, toketnya memantul di depan wajah Juan membuat si penjaga pantai tidak tahan meraup dan menyusu disana, Jelita yang diserang atas bawah makin menggila dan kelonjotan, ia makin erat menekan bongkong Juan, dirinya pun bergerak berlawanan arah membuat kontol itu makin masuk lebih dalam.

"ahhh mau keluar dek"

"di dalem mashhh ahhh di dalem anghh mau peju mas di memek akuhhh ahhh"

CROT CROT CROT


a/n: sapa kange hwanbby yuhuuu aku baw ahwanbby dua part yang super duper jork ini sekitar 1,89k+ words semoga sukaa... full akses pdf di lynk, link di bio yaa  

oneshoot twoshoot Bp  (Treasure) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang