Kyuyosh & hwanshi - kenapa jadi begini?

3.5K 51 0
                                    

Yana itu sayang banget sama anaknya, makanya apapun yang anaknya mau Yana akan turuti, anaknya yang manja itu juga gak bisa lepas dari dia bahkan walau anaknya sudah masuk SMP begini, dirinya masih manja pada Yana. Karena kedekatannya itu, apa-apa urusan anaknya Yana yang mengurusi, Juan, sang suami tidak terlalu ikut campur. Termasuk mengurusi urusan sekolah Yana, seperti pentas seni, mengambil rapot, acara olahraga, Yana yang akan sering menemani sang anak, sampai-sampai semua guru di sekolah kenal sama Yana.

Yana juga dekat sama wali kelas anaknya itu, Pak Jaya. Mereka kenal karena konsultasi masalah apapun ya sama Yana. Yana tidak tahu kalau wali kelas anaknya itu menyukainya, padahal jelas-jelas ia sudah bersuami dan mempunyai seorang anak. Suatu hari, Jaya bertamu ke rumah Yana membahas anaknya yang beberapa kali bolos karena ikut sebuah geng, Yana pun mempersilahkan Jaya untuk masuk ke dalam rumah, kebetulan hari itu hari Sabtu dan suaminya tengah mengantarkan anak Yana ke rumah neneknya.

Kondisi itu dijadikan Jaya sebagai kesempatan memiliki Yana. Yana yang ingin beranjak mengambil minum Jaya tarik lalu ia tahan di bawah kukungannya. Yana yang merasakan niat jahat berusaha memberontak dan mendorong sang wali kelas.

"pak lepas! Apa-apaan ini, bapak keterlaluan"

"saya sudah suka dan tertarik sama kamu dari lama, ini kesempatan kita, mumpung suami kamu gak ada"

"apa maksud bapak, lepas pak!"

Yana masih terus berontak, namun tenaga Jaya jelas lebih besar, apalagi perbandingan tubuh mereka yang jelas berbeda. Pegangan di kedua tangan Yana makin kencang, Jaya yang muak dengan penolakan Yana pun menyusu dan menghisap dada montok wali muridnya itu dari luar baju, Yana mendesah kaget, dirinya tidak mau dan berusaha lepas, bahkan pergelangan tangannya sudah memerah, kakinya tertahan kaki Jaya.

"Anghhh ahhh lepashhh gak mau ahhh lepashhh pak! Ahhh saya punya suami"

"selama suami kamu gak tau, semua aman"

"gak mau lepash ahhhhh"

Jaya tidak mendengarkan, dirinya terus asyik menyusu hingga baju itu basah dan tercetak liurnya. Dengan tergesa, Jaya melepas ikat pinggangnya dan mengikat kedua tangan Yana membuat Yana tak bisa lepas. Si cantik menggeleng saat bajunya mulai disingkap memperlihatkan dada montok dengan pentil tegang memerah.

"Liat nih, udah keras gini"

"anghhh! Janganhhh ahhhh pak ahhh itu punya suami saya anghhh"

"Tapi sekarang lagi jadi punya saya"

Jaya kembali menyusu dengan rakus, kini tanpa kain penghalang, dirinya menghisap pentil keras itu, menggigitnya lalu menjilati dengan kasar, tubuh Yana bergetar hebat, dadanya membusung, ditambah Jaya meremas dada yang lain yang tidak dia sentuh dengan mulut. Kedua dada montoknya memerah, basah dan lecet, bahkan bengkak. Basahnya air liur terlihat jelas karena pucuk dada itu terlihat mengkilat. Jaya yang melihat Yana tak berdaya makin gelap mata, dirinya merobek pakaian Yana dan menarik paksa celana kain itu hingga si cantik telanjang bulat, memamerkan memek tembem tanpa bulu.

"Gimana rasa memek kamu, pasti legit banget ya, jadi pengen nyobain"

"hiks pak jaya saya mohon berhenti hiks ini salah— ahhhh pakhhh nghhh nyahhh! Ahhh"

Kalimat si cantik belum selesai, Jaya sudah mengangkat pinggul Yana, meletakkan kedua kaki jenjang itu di bahunya, sedangkan ia melahap rakus memek si cantik. Desahan Yana melengkang tubuhnya melenting dengan mulut terbuka, ia hanya bisa meremat sabuk yang menahan tangannya dengan kencang berusaha agar lepas namun gagal. Bunyi sesapan rakus membuat Yana tidak sanggup, harusnya yang diposisi itu sang suami bukan malah orang lain, namun respon tubuh dan hatinya berbeda, memek Yana menjepit lidah Jaya yang bergerak menusuk masuk ke dalam, memeknya menyedot lidah itu dengan kuat membuat Jaya makin bersemangat. Itilnya di kucek kasar sembari si empu menghisap dan melamoti memeknya.

"ahhh pak jaya hiks sudahh ahhh saya mohon ahhhh jangan anghhh ahhhh! Nyahhh"

"memek kamu cantik, seperti yang punya.. padahal sudah melahirkan tapi masih legit begini, liat kedutan banget ngisep lidah saya, suka ya saya tusuk begini"

"nyahhh nggak ahhhh hiks ahhhhh"


a/n: ini trisam yaa... dan sedikit panjang sekitar 1,75k+ words semoga sukaa full akses di lynk yaww link di bio  

oneshoot twoshoot Bp  (Treasure) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang