Menjadi seorang istri pejabat tidak lantai membuat Yasa merasa bahagia, dirinya kerap kali merasa kesepian karena sering ditinggal bekerja oleh sang suami. Merasa kesepian karena dia tidak memiliki kegiatan apapun, akhirnya Yasa dengan saran sahabatnya mengikuti sebuah kelas gym milik istri perusahaan terkenal sekaligus teman arisannya. Si cantik terdaftar sebagai member VIP dan mendapatkan fasilitas spesial, begitu yang dia dengar. Hari ini adalah hari pertama Yasa mengikuti kelas gym yang dia ikuti, sesampainya disana ia memperlihatkan kartu membernya dan di bimbing menuju sebuah ruangan.
"silahkan kak, oh iya.. sesuai peraturan disini, silahkan gunakan pakaian olahraga yang sudah disediakan ya kak, agar mempermudah instruktur gym kakak nanti"
"o-oh oke"
Disana tergantung sebuah celana dalam sexy yang tergantung dengan bra hitam. Yasa tanpa pikir panjang pun berganti pakaian, bra itu ternyata pas di dadanya yang tidak kecil dan besar, karena memang ukuran dadanya cukup montok walau dia seorang laki-laki bermemek. Saat sedang pemanasan sambil menunggu sang pelatih, masuklah laki-laki muda yang bisa dibilang sangat tampan karena Yasa bahkan sempat terpesona seperkian detik, dadanya yang bidang, bahunya yang lebar membuat laki-laki tampan itu semakin menarik.
"ini pasti nyonya yasa kan? Member baru?"
"iya mas, masnya pelatih?"
"iya, saya yang akan bimbing nyonya kedepannya, oh ya panggil saja saya dion"
"oke mas dion, mohon bantuannya ya"
Latihan gym berjalan dengan baik, walau beberapa kali Yasa sempat curiga karena terlihat Dion seperti meraba-raba area sensitifnya namun tidak ia hirukan. 1 jam sudah berlalu, ahirnya kegiatan mereka selesai, Yasa yang merasa lelah pun merebahkan dirinya pada lantai ruangan gym, merasa kelelahan dia menutup mata sampai merasakan seseorang menurunkan celana dalamnya dan melahap memeknya tanpa aba-aba.
"anghhh mas dionhh ahh ngapainhhh nghhh"
Si cantik berusaha menendang sang pelatih namun ditahan oleh kedua tangan kekar itu, membuka lebih lebar paha mulus itu dan semakin melahap habis memek si cantik. Yasa yang merasakan area sensitifnya dijilat dna dihisap tentu saja mendesah keras, bahkan suaminya belum pernah merangsang dirinya seperti ini.
"anghh amshh ahh ahh ini apahh ohh yahhh", Dion mengangkat kepalanya, menatap Yasa dengan mata penuh nafsu.
"nyoya belum tau? Salah satu keuntungan jadi member VIP adalah mendapatkan servis dari kami para pelatih, ini fasilitas spesial yang dibicarakan bos"
"maksudnya?"
"ya kita ngentot, badan nyonya akan saya rileks kan setelah tadi berlatih keras"
"anghh ahh tungguh mashh ahh saya punya suamihhh anghh"
"saya tau, kebanyakan para nyonya juga sudah bersuami, ini kan bagian dari servis, tenang saja, nyonya akan saya buat nikmat"
"anghh ahh mash dionhh ohh"
Tubuh sintal itu melengkung bak bususr saat Dion kembali melahap habis memek tembem tanpa bulu itu. Jilat, sedot, gigit adalah hal yang Dion lakukan, membuat Yasa mendesah keras memenuhi ruangan. Dirinya merasakan kenikmatan yang belum pernah dirasakan, lidah hangat dan kasar Dion menusuk dengan keras ke dalam memeknya, mengobrak-abrik disana, bahkan itilnya ditekan dan dikucek dengan keras membuat desahannya semakin keras. Hisapan kuat membuat Yasa gila, Dion benar-benar seorang pro.
"anghh mashh ahh mau keluarhh ahh mau anghh memeknya ahh sesitifhhh ahh"
a/n: full akses link di lynk yawwww, ada di bioooo semoga sukaa
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot twoshoot Bp (Treasure) 🔞
Fanfictionboypussy, cowok bermeki, BXB area TREASSURE COUPLE MINOR DNI !!!! pair: woohwan