sukyosh, jiyosh, kyuyosh, jaeyosh, jeongshi, hwanshi
nama nya ngikutin line ya, jadi diurut dari dani itu hyunsuk begitupun seterusnya
Yasa adalah seorang hyper sex, entah sejak kapan dirinya kecanduan sex, sudah sering dirinya bergonta-ganti pasangan, namun itu masih belum memuaskan nafsunya. Suatu hari, dirinya harus terlibat dalam kecelakaan karena ditabrak oleh truk saat dirinya tengah sex dengan sang partner di dalam mobil, dia kira dirinya akan ke neraka, tapi ternyata dirinya malah berada di dunia lain, dimana di dunia ini ternyata Yasa adalah makhluk dengan kemampuan spesial, bisa mengandung, dan dapat melayani banyak orang sekaligus, karena kemampuan inilah, dirinya dijadikan istri oleh pangeran-pangeran kerajaan itu.
Dani, Jibran, Juan, Jefri, Joan, dan Jegar adalah suaminya di masa ini. Yasa yang memang seorang hyper ya tentu senang-senang saja, kapan lagi dirinya memiliki suami banyak, memeknya akan puas kalau begitu. Hidupnya sangat menyenangkan bagi Yasa, terlebih lagi kalau keenam suaminya meminta jatah bersamaan tentu saja dirinya akan mengabulkan dengan senang hati.
"mphhh cpkhhhh ahhhhhh"
Jangan tanya, dirinya di siang bolong begini tengah di garap di taman istana oleh suami-suaminya. Mulutnya dicium rakus oleh Juan, lidahnya dibelit dan dihisap dengan kuat membuat Saliva keduanya bercampur. Dadanya dihisap, kanan oleh Dani dan dada kiri oleh Jibran. Memeknya kini berisi dua kontol, ya si kembar Joan dan Jegar menggenjotnya bersamaan, tak ingin membuat Jefri menunggu, Yasa dengan senang hati mengocok kontol Jefri dan Juan, walau sedikit kesusahan karena tubuhnya terhentak akibat genjotan sang suami kembar.
"Cpkhhh ahhhh Jo shhh jehh ahhhh jegarhhh ahhh pelanhhh mentokhh nyahh ahhhh memek kakak ahhh penuhhh"
"sayang, lanjutin kocokannya bentar lagi aku keluarhh"
a/n: siapa yang nunggu yoshi harem hehhehe, semoga suka, full akses link di bio yaa.. yang lynk
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot twoshoot Bp (Treasure) 🔞
Fanfictionboypussy, cowok bermeki, BXB area TREASSURE COUPLE MINOR DNI !!!! pair: woohwan