DOBBY HAREM (HOONBBY, KYUBBY, YOSHIBBY) - Anggota Club

8.1K 82 0
                                    

Dara dengan perasaan campur aduk menuju ruang dance, sungguh dirinya tidak bermaksud menangis seperti itu sebenarnya, hanya saja entah kenapa ia refleks menangis, mungkin efek takut pada ketiganya. Acel, sahabat Dara sedang rapat osis, sehingga membuat si manis harus sendirian menemui 3 sekawan itu, agak takut sih tapi mau bagaimana lagi, ia sudah tidak bisa lari lagi. Dara kira sang kakak tingkat akan lama datangnya, ternyata ketiganya sudah berada di ruang dance dan menatap Dara bersamaan, si manis yang ditatap oleh 3 orang itu berusaha bersikap biasa saja, walau dalam hati sudah ketar-ketir. 

"H-halo kak?"

"ngapain berdiri di situ, sini"

Dara bergerak mendekati kakak tingkatnya itu, saat sampai dihadapan ketiganya entah kenapa perasaan si manis mengatakan harus segera kabur, namun otaknya menolak, karena ini adalah kesempatan bagus untuk Dara merekrut orang-orang berpotensi seperti mereka.

"Lo tau dance pillow k-sexy?"

"t-tau kak, kenapa?"

"lo harus gantian dance itu sama kita bertiga, biar Lo bisa evaluasi, kita pantes atau nggak, pun kita nge eval Lo juga, pantes gak Lo jadi leader"

"tapi kenapa harus dance itu?"

"mau atau nggak, kalau gak mau kita pergi nih"

"j-jangan, oke-oke kita dance itu, sama siapa dulu?"

"sama Jibran aja dulu, baru Juna, terakhir gue"

"uhhh oke"

Jibran menyeringai menatap Dara, si manis hanya menggigit bibir bawahnya, Juna sudah stand by di tempat laptop untuk memutar musik, saat alunan musik itu dimainkan, Dara berusaha sekuat tenaga bersikap biasa saat dance, pasalnya dance ini sangat sexy, sangat diluar nalar, namun si manis berusaha acuh dan bersikap profesional, meliukkan tubuhnya menari dengan hentakan dan irama yang sesuai, gerakan keduanya langsung sinkron dan bagus, Jibran sangat menikmati tarian keduanya, ditambah di pertengahan lagu Dara terlihat menikmati tarian mereka, ketiganya dapat melihat dengan jelas bagaimana wajah serius yang sialnya sangat sexy itu.

Selesai dengan Jibran, Dara langsung melanjutkan dengan Juna dan uang terakhir dengan Yaafi. Saat adegan terakhir ia memeluk Yaafi, tubuhnya ditarik hingga menubruk dada keras itu, dagunya diangkat dan dirinya dicium secara tiba-tiba, si manis yang mendapat serangan mendadak itu membeku sempurna, matanya melotot masih berusaha mencerna apa yang terjadi, belum juga selesai terkejut, tiba-tiba ada dua tangan merengkuh pinggangnya, menjilati cupingnya kanan dan kiri membuat si empu memekik kencang.

"ngahhh ahhh kakkhhh ahh apa apaan ahhh ini"

"Lo udah janji bakalan nurutin mau kita manis"

"ahhh gak mau ahh kalo iniigh berhenti ahhhh"



a/n: siapa yang kangen dobby harem nih aku bawain sama 00l hehehe, semoga sukaa full akses di lynk yaaw seng

oneshoot twoshoot Bp  (Treasure) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang