Abel tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan kalah taruhan dengan sang kakak yang membuat dirinya harus rela bercosplay menjadi nico robin karakter kesukaan sang kakak. Abel juga harus mendatangi event ibu bau bawang ini, membuat dia merengut sejak tadi, memperlihatkan wajah cantiknya yang berkerut.
"senyum dong dek, elah mana ada ornag cosplay mukanya kek panci gosong begitu"
"berisik, lagian abang apaan sih, pake cosplay karakter ini, malu abang, celana dalem adek keliatan!"
"udahlah, terima aja, lagian lo cantik, bahkan gue pangling, walau dasarnya lo emang cantik sih"
"aaa.. mau pulang"
"udahlah, nikmatin aja, kamu popuer loh banyak yang minta foto"
"cih, apaan, kumpulan wibu nolep begini, buat apa populer"
"udah gak usah cerewet, sana duduk dulu, abang mau ke kamar mandi bentar"
Sementara itu, sejak tadi ada seseorang dengan masker dan Hoodie yang terpasang tengah memperhatikan Abel sejak tadi, Ajun, si wibu mesum yang suka anime hentai itu seja tadi tak melepas pandangannya dari Abel, ditambah celana dalam berenda itu semakin menarik perhatiannya. Abel sepertinya laki-lai spesial dilihat dari celana yang tidak ada gundukannya itu. Abel yang merasa bosan menunggu kakaknya pun memutukan untuk berjalan-jalan tak sadar bahwa dirinya tengah diikuti. Saat dikeramaian, suasana cukup berdesakan Abel tiba-tiba merasakan seseorang memeluk pinggangnya dengan erat dari belakang. Si cantik pun berusaha berontak namun tangan gesit itu tiba-tiba sudah menurunkan celana dalamnya dan mengelus memeknya. Abel berusaha menyingkirkan tangan itu, namun bukannya menyingkir, jari-jari panjang itu semakin masuk ke dalam. Pikirannya kosong, ingin berteriak tapi membayangkan orang-orang tau keadaanya membuat dirinya mengurungkan niat.
"nghh lepashh mnhh siapahh"
"kenapa gak teriak cantik? Enak ya memeknya dikobelin gini"
"nggka mphhh berhentihh ahhh"
Abel membekap jarinya sendiri, berusaha untuk kabur dan menyingkirkan tangan orang kurang ajar itu, tapi sia-sia tenaganya tidak sebanding, di tambah ukuran tubuh mereka yang tidak sebanding, keadaan ramai pun membuat tidak ada yang memperhatikannya. Memek si cantik sudah becek akibat permainan jari Ajun, dirinya sangat menikmati wajah tersiksa si cantik yang tengah ia lecehkan itu.
a/n: yuhuu i'm back with kyubby hahaha, gimana kabar kalian,?? semoga baik, seperti biasa full akses link di bio yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot twoshoot Bp (Treasure) 🔞
Fiksi Penggemarboypussy, cowok bermeki, BXB area TREASSURE COUPLE MINOR DNI !!!! pair: woohwan