bos kecil - kyuharu

7.1K 65 0
                                    

Hugo tidak menyangka bahwa sang papa akan benar-benar memberinya seorang bodyguard seperti ini, hanya karena dia sering pulang malam dan sering clubbing bukan berarti dia bisa diperlakukan seperti ini, Hugo merengut melihat sang papap menunjukkan tingkah merajuknya bahwa ia tidak setuju jika memiliki seorang bodyguard, tak hanya sang papa bodyguard berwajah datar itu pun Hugo tatap tajam.

"kamu gak usah melotot gitu, bukannya serem malah lucu"

"ih papa! Hugo ga mau di kawal ih, bukan anak kecil!"

"kamu nakal, makanya papa kasih orang buat ngawasin"

"hugo ga mau! Hugo bukan ana kecil!"

"kamu mau nurut atau seluruh fasilitas kamu papa sita?"

"ihh ga adil! Hugo marah sama papa!"

"dasar manja! Juna kamu awasi dia ya, hukum kalau nakal, saya pasrahkan sama kamu"

"baik tuan"

Hugo memandang kesal papanya yang beranjak pergi menuju ruang kerja, dia kembali menatap tajam pada si Juna-Juna itu, melipat kedua tangannya di depan dada dan menatap sang bodyguard dengan congkak.

"gak usah macem-macem lo! Gue gak akan nurut lo sama papa! Huh"

Juna hanya menatap si cantik dengan raut tanpa ekspresi membuat Hugo semakin kesal dibuatnya, si cantik pun beranjak pergi ke kamar meninggalkan Juna di ruang tamu sendirian, biarkan saja dia disana, Hugo tidak peduli. Malamnya, karena tau dia diawasi dan Hugo tidak mau, tentu saja dia membuat siasat, berbekal film yang dia tonton, si cantik membuat tali dari gorden kamarnya hingga sangat panjang, ia berniat kabur lewat balkon, semoga bisa. Sang sahabat sudah menunggu Hugo di gerbang belakang, menunggu sang tuan putri kabur dari bodyguard dan pengawal disana. Entah sebuah keburuntungan atau apa tapi Hugo dapat kabur dengan gampang, biasanya ad apengawal yang berlalu lalang tapi tidak ada.

Hugo yang memang sudah ditunggu para sahabatnya pun tentu saja langsung menuju club langganannya, seperti biasa dia akan minum dan berdansa disana. Pukul 2 malam Hugo masih asyik berdansa bersama teman-temannya, club semakin ramai, mereka berdesakan hingga akhirnya Hugo terpisah dengan teman-temannya, si cantik mulai kebingungan di tambah dance floor yang mulai sesak, Hugo mulai merasa tidak nyaman, dirinya sesak dan lagi ia ingin keluar karena mulai ada tangan nakal yang meraba-raba tubuhnya.

"minggir, jangan sentuh gue!"

"gak usah sok jual mahal dong cantik"

"gak mau lepas! Lo jelek!"

Pria asing itu marah mendengar ucapan si cantik, ia semakin berani meremat pinggul ramping itu dan berusaha mencium Hugo, si cantik berontak dan berusaha kabur, tapi tenaga laki-lai asing ini sungguh sangat besar, Hugo mulai berkaca-kaca, nakal-nakal begini dia masih perawan. Si cantik terus melakukan pemberontakan namun akhirnya dirinya mulai kelelahan, Hugo terisak berharap seseorang menolongnya, saat dirinya di seret oleh si lelaki asing, tiba-tiba sang bodyguard yang bernama Juna datang dan menghajar laki-laki asing itu, setelah itu Hugo di seret ke lantai atas, ke sebuah kamar yang sepertinya ini kamar VVIP.

"eung.. kok lo bisa disini?"

"orang kaya kamu kalau gak dihukum gak akan jera"

"apa sih, kita mau kemana ini? Gue mau pulang!"



a/n: siapa kangen kyuharu?? aku bawa kyuharu nih... full akses link di bio yang lynk yaa, semoga suka 

oneshoot twoshoot Bp  (Treasure) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang