Harubby - THE FIRST EXPERIENCE

3.8K 35 0
                                    

"Mmhh.. ini harus disini haru? Sekarang? Tapi bentar lagi masuk"

"Ya makanya itu cil, mumpung sepi jadi disini aja, bolos jam terakhir gak masalah"

Acil, cowok manis itu terlihat berpikir keras mendengar jawaban sang teman. Dirinya kini tengah berbaring di atas matras dan Haru, temannya, tengah mengukungnya. Keduanya sudah berada di gudang sekolah sejak jam istirahat, semata-mata hanya penasaran dengan rasanya melakukan sex. Ini bermula ketika circle keduanya sering membahas pacar dan sex mereka membuat Haru dan Acil yang belum pernah melakukan itu jadi bertanya-tanya bagaimana rasanya, dengan inisiatif yang lebih tinggi akhirnya mengajak Acil untuk melakukan sex, agar keduanya tidak lagi penasaran, namun karena cukup awam, keduanya bingung memulai dari mana.

"Yaudah, ayo mulai"

"masalahnya gue kagak tau mulai darimana cil"

"kayaknya ciuman deh, soalnya ana bilang, dia tuh pasti ciuman dulu sama pacarnya, terus gituan deh"

"err yaudah"

Haru mulai mendekatkan bibirnya ke bibir si manis, keduanya sama-sama memejamkan mata, sedikit terkejut saat kedua bilah bibir itu bertemu, awalnya Haru hanya diam, namun sepertinya instingnya mulai keluar, ia melumat bibir Acil dengan perlahan, terkesan berantakan. Acil yang bibirnya di lumat, tentu saja tanpa sadar membuat suara lenguhan, Haru yang mendengar itu entah kenapa membuat kontolnya terasa sakit dan mengeras, ia memperdalam ciumannya, menyesap bibir itu dalam-dalam. Tak hanya hisapan dan jilatan, si empu sudah berani melesakkan lidahnya ke dalam mulut si manis, membelit lidah pendek itu dengan lidahnya. Bunyi kecipak memenuhi ruangan, Abil meremat bahu Haru sebagai pelampiasan.


a/n: yuhuuuu yuhuuu yuhuuu aku bawain harubby yang sama-sama kepo soal pre wleowleowan wkwkkw.. pengalaman pertama lah yaa.. full akses link di bio ya, yg lynk, semogaa sukaa 

oneshoot twoshoot Bp  (Treasure) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang