kyusuk & sahisuk - Lonte (full version)

9.4K 152 1
                                    

"abang hiks ahhh ahhh pelanhh ahhh mentok banget kontol Abang nghhhh hiks"

"Sukma memek Lo emang paling Juara, bayangin saga liat Lo dientot gue begini"

"Anghh gak mau ahhh Sukma punya mas saga anghh ahhhh"

"Punya saga tapi dientot gue ngeces-ngeces begini"

"Ahhh! Abang pelanhhhhh ahhhh memek Sukma kebashhh ahhhh"

Yang tidak disadari keduanya adalah Saga sudah ada di dalam apartemen itu, menyaksikan desahan erotis sang kekasih yang tengah di genjot Arya dengan brutal. Saga dengan jelas melihat bagaimana kontol itu keluar masuk dari memek sang kekasih. Sukma yang sedang dimabuk nikmat tentu saja tidak sadar, masih terus asyik mendesah, menikmati hujaman kontol Arya, bahkan sesekali dirinya menarik Arya untuk berciuman. Berbeda dengan Sukma, Arya sadar kalau sejak tadi Saga memperhatikan mereka, menyeringai senang dirinya melirik Saga, makin memperjelas bagaimana dirinya bersenggama dengan Sukma.

"cpkhhh abanghh enakhhh ahhh kontol Abang penuhin memek aku anghhhh"

Arya menumpahkan pejunya di memek Sukma, Saga makin marah melihat bagaimana pacarnya itu terlihat kelonjotan dengan wajah teler dan memek penuh peju orang lain, bukan dirinya. Tanpa Sukma sadari, Saga mendekati mereka, melepas pakaiannya hingga sama-sama telanjang, menaiki kasur perlahan, membiarkan Sukma menikmati dunianya. Saga yang sudah kepalang emosi meraih kepala si cantik, memasukkan kontolnya ke mulut Sukma yang masih menganga karena terengah pelepasan. Si cantik yang kaget menerima benda besar menerobos mulutnya pun memberontak, dirinya tersedak kontol besar itu, bahkan tanpa ampun Saga sudah menggerakkan kontolnya keluar masuk di dalam mulut hangat itu. Saga mencengkram pipi Sukmara hingga memerah, sedangkan si empu bergerak berusaha lepas, air matanya sudah mengalir, ditambah dia sadar kalau orang yang memperkosa mulutnya adalah sang kekasih.

GROKHHH

"mwashhh hikss mpphhh swagahh nghhhh"

"Ahhhh mulut lonte emang enak banget, tau gitu mas udah kasarin kamu dari awal"

Sukma menggeleng, otaknya pusing, disatu sisi dirinya suka di kasari Saga, ini adalah fantasinya sejak lama, namun di sisi lain, bukan saat ini yang dia mau, terlebih Saga tau bahwa dirinya berselingkuh dengan Arya.

"udahlah cantik, enak kan dikasih kontol pacar-pacar kamu ini, Abang yang udah Saga, gak usah kaget dia disini, lonte kayak kamu emang perlu di hukum"

Arya kembali menggenjot Sukma, padahal Sukma masih berusaha menerima ukuran kontol Saga yang sejak kapan jadi tambah besar di bandingkan sebelumnya. Tubuhnya terhentak-hentak kesana kemari, bahkan berkali-kali tersedak kontol snag kekasih, pahanya di tahan oleh Arya, memeknya digenjot lebih brutal bahkan kasur mereka sampai berderit. Keduanya menyemprotkan peju di tubuh Sukma, Saga di mulut sang kekasih, dan Arya yang kembali menumpahkan pejunya di memek Sukma. Si cantik terlihat berantakan bermandikan peju. Saga yang kontolnya sudah tidak setegang tadi pun menarik perlahan, membuat Sukma mengais udara dengan rakus.

"Kurang ya kontol mas? Sampe kamu nyobain kontol orang lain, kamu gak cinta sama mas?"

"hiks maaf mas, Sukma cinta sama mas, ini.. ini .. maaf, sukma salah"

"mas kecewa, kamu berani bohong, mas kurang apa? Kalau emang ada yang kurang dari mas, omongin baik-baik bukan malah selingkuh"

Arya berdecak melihat perdebatan kekasih di depannya, ya dia kekasih Sukma juga sih, kekasih gelap. Tapi, dirinya tipe yang santai, ngapain juga bertengkar masalah ini, mending Sukma jadi pacar mereka berdua aja, karena Arya gak akan ngelepas Sukma begitu saja.

"udahlah, gak usah ribet. Mending kita berbagi aja, Lo tetep pacar Sukma, gue pun begitu"

Saga dan Sukma memandang Arya dengan intens, tidak menyangka kalimat itu akan keluar dari si empu. Saga terlihat berpikir keras, sebelum mengangguk, mengiyakan ajakan Arya, Sukma yang melihat itu merasakan tanda bahaya, ditambah keduanya tiba-tiba berpandangan seakan berbicara lewat pikiran, memandang Sukma dengan cabul.

"anak nakal harus dihukum gak sih"

"iya, anak nakal emang harus dihukum"

Sukma bergerak mundur namun kakinya di tarik Arya, mulutnya di bungkam Saga sedangkan Arya menyusu di dadanya bergantian. Tak hanya itu, memeknya dikobeli oleh dua pacarnya itu, Sukma yang menerima banyak serangan di titik sensitifnya tentu saja terangsang kembali dan melenguh kencang walau terbungkam bibir Saga. Keduanya asyik mengerjai Sukma dengan mulut dan tangan, Squirt si cantik menyembur membasahi sprei, tanpa rasa jijik Saga dan Arya menjilati cairannya sampai habis. Belum bernafas lega dan bersiap, tubuh Sukma sudah di angkat Arya, dirinya terlentang di atas tubuh Arya.

"Ini ngapain? Mas, Abang, udah, aku capek"

"udah dibilang ini hukuman kamu"

Sukma menggeleng dan memberontak tapi pahanya di tahan Saga, dengan perlahan Arya memasukkan kontolnya ke memek Sukma, posisi seperti itu membuat Sukma dapat merasakan urat Arya dengan jelas, tubuhnya melenting dan mulutnya menganga, nafasnya terengah saat kontol besar itu berhasil masuk. Belum lama, tak menunggu Sukma terbiasa, terlihat Saga yang juga bersiap untuk memasukkan miliknya, ia mengukung Sukma dan memasukkan kontolnya perlahan, Saga menggeram, terasa sangat sempit dan berkedut, sedangkan si cantik menjerit, memeknya dipaksa melebar menerima dua kontol jumbo.

"ahhhh masshh gak muattt hikshhh keluarin ahhhh"

JLEB

Dua kontol sudah bersarang disana, mata Sukma terbelalak, suaranya tercekat ditenggorokan, penuh, berkedut dan panas, memeknya seakan tak bisa bernafas. Seperti Keduanya memang berniat menghukum si cantik, buktinya mereka sudah mulai menggenjot memek itu dengan tempo cepat dengan gerakan bergantian, jika Arya masuk, maka Saga akan menarik kontolnya hingga pangkal begitu terus, membuat titik manis Sukma dihantam terus menerus tanpa istirahat.

PLOK PLOK PLOK

"ahhh hikk abanghhh ahhhh mashhh anghhh perih ahhhh nyahh! Penuh bangettt shhh"

"anjing, enak banget kalo dipake berdua, sering-sering dah kita ngentot bertiga", Arya memang tipe yang akan sangat kasar saat bercinta, berbeda dengan Saga yang cukup tenang, itulah salah satu alasan Sukma berselingkuh dengan Arya, karena ia dapat merasakan pengalaman berbeda jika dengan Arya.

"Ahhhh hikshh ampunhh ahhh ampunhh hiks maaf nghhh ahhh maaff hikss"

PLOK PLOK PLOK

Memek Sukma ditampar bergantian oleh kedua pacarnya membuat senggama si cantik terus mengucurkan cairan di tengah gerakan mereka berdua, memek itu terus bocor pun Sukma yang kerap teler dan terlihat tak ingat apapun sata kontom besar itu merojok masuk ke dalam dengan kasar. Genjotan brutal itu terus di terima sukma, dirinya meringis saat merasakan kedua kontol sang kekasih terasa membesar dan benar saja tak lama dari itu, keduanya menumpahkan seluruh pejunya di memek Sukma membuat si empu kembung karena Peju. Sukma benar-benar dihukum oleh pacar-pacarnya, disenggamai selama hampir tiga hari berturut-turut, bahkan walau dirinya tengah makan pun entah Arya atau Saga akan menggagahinya membuat memeknya lower berlumuran peju setiap hari. 


A/N: yuhuuu selamat baa trisam akak unuk emoy emoy milip pentol tahu hehehheee.. semoga sukaa

oneshoot twoshoot Bp  (Treasure) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang